Yellowstone Season 4, Perjuangan Keluarga Dutton Mempertahankan Tanah Warisan | IndiHome
31 DEC 2021        BLOG

Yellowstone Season 4, Perjuangan Keluarga Dutton Mempertahankan Tanah Warisan

MOLA kembali menghadirkan musim keempat dari series hitsnya yakni Yellowstone. Sinopsis Yellowstone season 4 ini bercerita mengenai kelanjutan perjuangan keluarga Dutton untuk mempertahankan lahan peternakan terbesarnya.

Yellowstone sendiri merupakan salah satu TV series yang paling banyak ditonton setelah The Walking Dead. Series yang dirilis sejak tahun 2018 ini ditulis dan disutradarai oleh Taylor Sheridan yang berkolaborasi dengan John Linson.

Sinopsis Yellowstone Season 4

Sinopsis Yellowstone season 4 akan melanjutkan ketegangan yang terjadi sejak series pada musim ketiganya. Seperti yang kita ketahui, pada musim ketiganya, tokoh utama dalam cerita yakni John Dutton terkena peluru tembakan namun berhasil selamat berkat ponsel yang disimpan di dalam saku baju.

Yellowstone sendiri merupakan series bergenre drama yang dipenuhi oleh berbagai intrik politik dan sosial yang biasa kita temukan di masyarakat. Yellowstone musim keempat ini akan melanjutkan cerita perjuangan dari keluarga Dutton mempertahankan tanah mereka.

Keluarga Dutton harus bersatu mempertahankan tanahnya dari pengembang yang mengincar lahan Yellowstone Ranch dan juga menghadapi konflik berkepanjangan yang terjadi secara turun temurun antara keluarga Dutton dengan Broken Rock Reservation.

Broken Rock Reservation sendiri diisi oleh orang-orang suku Indian yang meyakini bahwa keluarga Dutton merebut lahan tersebut dari tangan mereka sejak puluhan tahun silam. Tuduhan ini berasal dari Thomas Rainwater yang meyakini bahwa lahan tersebut milik suku Indian.

Broken Rock Reservation tidak pernah menyerah untuk merebut kembali tanah mereka. Sayangnya, John Dutton sebagai kepala keluarga Dutton tidak mendapatkan dukungan dari keempat anaknya. Keempat anaknya justru terus menyudutkan ayahnya atas permasalahan yang dihadapi oleh keluarga Dutton.

Anda akan melihat sejumlah persoalan terus bermunculan di setiap episodenya. Bahkan, permasalahan yang muncul tidak hanya menyangkut masalah pribadi dan keluarga Dutton, namun juga berkaitan erat dengan persoalan politik.

Daftar Pemain Series Yellowstone Season 4

Berikut ini adalah aktor dan aktris yang membintangi series Yellowstone Season 4:

  1. Kevin Costner
    Aktor papan atas Hollywood Kevin Costner berperan sebagai tokoh utama, John Dutton di dalam series Yellowstone. John Dutton sendiri merupakan generasi keenam dari keluarga Dutton yang bertugas untuk mengelola harta warisan berupa tanah keluarga Dutton.

    Harta warisan keluarga Dutton merupakan area peternakan terbesar di Amerika Serikat bernama Yellowstone Ranch. Selain sebagai tokoh utama dalam Yellowstone, aktor kenamaan Kevin Costner juga tetap menjadi eksekutif produser dari series ini.

  2. Luke Grimes
    Aktor Luke Grimes adalah aktor Amerika yang lahir pada tanggal 21 Januari 1984. Di dalam series Yellowstone, Luke Grimes akan berperan sebagai anak dari John Dutton yakni Kayce.

  3. Kelly Reilly
    Aktris Kelly Reilly berperan sebagai Beth yang merupakan putri dari John Dutton. Beth adalah sosok yang cukup dekat dengan John Dutton. Namun, pada musim keempat ini kita melihat bahwa Beth tidak ikut membela ayahnya yang bermasalah terkait perebutan lahan.

  4. Wes Bentley
    Aktor Wes Bentley akan berperan sebagai Jamie Dutton yang diketahui merupakan putra dari John Dutton. Namun di dalam series Yellowstone musim keempat ini terkuak fakta bahwa ternyata Jamie Dutton bukanlah anak kandung dari John Dutton.

  5. Will Patton
    Aktor Will Patton berperan sebagai ayah kandung Jamie Dutton. Tokoh ayah kandung Jamie Dutton ini akan lebih banyak muncul pada seri Yellowstone musim keempat dibandingkan pada musim sebelumnya.

    Seperti yang kita ketahui, Yellowstone musim keempat memang lebih banyak menceritakan latar belakang dari tokoh Jamie Dutton.

  6. Jacki Weaver
    Aktris asal Australia Jacki Weaver yang lahir pada 25 Mei 1947 akan ikut menyemarakkan series Yellowstone musim keempat ini. Jacki Weaver akan memerankan tokoh baru pada series ini yakni Caroline Warner.

    Caroline Warner adalah CEO dari perusahaan Market Equities yang memiliki tujuan untuk menghancurkan peternakan John Dutton agar mereka bisa mengambil alih lahan yang luas tersebut.

  7. Piper Perabo
    Aktris Piper Lisa Perabo yang lahir pada tanggal 31 Oktober 1976 adalah aktris film serta TV series Amerika Serikat yang akan memerankan tokoh baru pada series ini, yaitu orang dari Portland. Ia ikut dalam memprotes kebijakan pemerintah untuk melakukan industrialisasi peternakan serta pembunuhan hewan.

  8. Finn Little
    Aktor muda dari Australia Finn Little akan turut menyemarakkan series Yellowstone dengan berperan sebagai tokoh bernama Carter.

Tonton Yellowstone Season 4 Setiap Episodenya Hanya di Add-On MOLA Melalui IndiHome

Setelah membaca sinopsis Yellowstone season 4 di atas, tentu semakin memancing rasa penasaran Anda untuk menonton setiap episode dari series Yellowstone season terbaru ini, kan? Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, Anda bisa berlangganan add-on MOLA hanya di IndiHome.

MOLA adalah salah satu layanan streaming yang menghadirkan beragam tayangan unggulan dari lokal hingga mancanegara. Selain menayangkan film-film terbaru dan series, MOLA juga menayangkan sejumlah siaran live pertandingan sepak bola seperti EPL, Bundesliga dan olahraga populer lainnya.

Bagi Anda pelanggan IndiHome, Anda dapat berlangganan add-on MOLA dengan mudah. Untuk bisa menikmati berbagai tayangan MOLA via IndiHome, Anda cukup mengunduh aplikasi MOLA di layar IndiHome TV Anda melalui Usee Apps Store.

Biaya berlangganan add-on MOLA di IndiHome juga terjangkau, yaitu sebesar Rp50.000 per bulannya. Masa aktif layanan ini berlaku selama 30 hari sejak add-on diaktifkan. Biaya berlangganan add-on MOLA dimasukkan secara otomatis ke dalam tagihan IndiHome pelanggan setiap bulannya.

Berikut cara mengunduh dan berlangganan add-on MOLA melalui layar IndiHome TV:

  1. Buka Usee Apps Store pada layar IndiHome TV Anda, lalu pilih menu All Apps.
  2. Pilih aplikasi MOLA, lalu klik Install.
  3. Buka aplikasi MOLA yang sudah terinstall. Lalu, masuk ke menu Account.
  4. Pilih halaman Subscribe dan pilih Package sebesar Rp50.000 perbulan.
  5. Selesai! Kini Anda sudah bisa menikmati berbagai konten eksklusif dan premium hanya di MOLA.

Cari tahu lebih lanjut perjuangan keluarga Dutton untuk mempertahankan tanahnya dengan berlangganan add-on MOLA hanya di IndiHome. Selain bisa menonton series terbaru di MOLA, Anda juga bisa menonton berbagai film box office dari seluruh dunia dan pertandingan olahraga.