Nonton Liga Inggris? Di Mola TV Saja! | IndiHome by Telkomsel
27 DEC 2020        BLOG

Nonton Liga Inggris? Di Mola TV Saja!

Mola TV adalah platform video streaming yang dibuat oleh perusahaan besar Djarum Grup. Mola TV merupakan penyiar resmi tayangan liga Inggris serta laga Timnas Indonesia. Meski namanya masih baru di kancah penyediaan layanan TV berbayar, Mola TV langsung memikat hati banyak orang.

Tayangan Liga Inggris di Mola TV

Salah satu daya tarik utama dari layanan video streaming berbayar Mola TV adalah adanya Liga Premier Inggris yang ditayangkan secara rutin setiap minggunya. Liga Premier Inggris yang ditayangkan Mola TV mempertemukan 20 klub teratas Inggris yang dibagi ke dalam sepuluh partai. Anda bisa menonton seluruh pertandingannya secara live hanya di Mola TV. Pertandingan umumnya akan ditayangkan di akhir pekan selama 2 hingga 3 hari yaitu Sabtu sampai Selasa dini hari. Anda tinggal memilih mau menonton laga pertandingan yang mana karena beberapa laga dijalankan bersamaan.

Anda bisa mengklik tombol lonceng “Ingatkan Saya” pada aplikasi Mola TV agar Anda mendapatkan pemberitahuan saat dilangsungkannya pertandingan. Seluruh jadwal liga pertandingan dapat Anda lihat pada aplikasi Mola TV. Hal yang menarik adalah Mola TV juga menyediakan tayangan ulang dari pertandingan Liga Premier Inggris secara penuh di hari berikutnya di program Premier League Match Replay 2020/21. Sehingga, Anda bisa menonton ulang rekaman tayangan tersebut kapanpun Anda inginkan jika Anda tidak sempat menonton tayangan secara live sebelumnya. Melalui Mola TV Premier League, Anda bisa nonton tayangan terkait liga Inggris.

Tersedia Juga Tayangan Bundesliga, Lho!

Anda suka mengikuti liga olahraga sepakbola resmi Jerman Bundesliga? Maka Mola TV bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Mola TV tidak hanya menghadirkan Liga Premier Inggris yang memang menjadi tayangan unggulan, namun juga laga pertandingan sepakbola dari negara-negara lainnya.

Bundesliga merupakan kompetisi pertandingan sepakbola teratas yang ada di Jerman. Pada musim ini, Bundesliga menghadirkan 18 tim terbaik Jerman yang akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara.

Hingga pada 5 pertandingan terakhir, klub Leverkusen masih memuncaki klasemen dan disusul oleh Bayern Munchen, Leipzig dan Dortmund. Sama seperti Liga Premier Inggris, Mola TV juga menghadirkan tayangan ulang dari Bundesliga sehingga Anda bisa menonton pertandingan kapanpun Anda inginkan.

Program Menarik Lainnya dari Mola TV

  1. Tayangan Balap
  2. Selain menayangkan liga olahraga sepakbola yang memang banyak dicari, Mola TV juga menghadirkan liga olahraga lainnya seperti balap. Bagi Anda penyuka kompetisi balap dunia, maka Mola TV tentu menjadi pilihan terbaik Anda.

    Mola TV menayangkan liga balap seperti Formula E, SBK Superbike FIM World Championship, FIA World Rally Championship, Supercars Championship, Dakar 2020, Deutsche Tourenwagen Masters, Formula Drift, Super Ride, dan masih banyak lainnya.

    Tayangan-tayangan tersebut ditayangkan secara live saat pertandingan. Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulangnya pada saluran Mola TV.

  3. Tayangan Film Keluarga
  4. Selain menghadirkan tayangan olahraga untuk dewasa, Mola TV juga menghadirkan tayangan khusus untuk anak-anak. Dengan begitu, bagi Anda yang memiliki anak-anak kecil di rumah, Mola TV bisa menjadi pilihan penyedia tayangan hiburan terbaik.

    Tayangan yang ditayangkan pada saluran khusus anak-anak Mola TV sudah melalui proses pemeriksaan sedemikian rupa sehingga hanya tayangan yang cocok untuk anak saja yang tersedia. Anda bisa menonton tayangan khusus film keluarga yang dapat dinikmati semua umur.

    Tayangan film keluarga yang dihadirkan mulai dari animasi ataupun film-film yang dapat dinikmati semua umur. Anda bisa menjadwalkan acara menonton khusus untuk keluarga dengan memilih film yang disediakan.

  5. Tayangan dari Kategori Curious Minds
  6. Selain itu ada pula kategori Curious Minds yang menghadirkan berbagai tayangan mendidik dan mengedukasi seluruh anggota keluarga. Curious Minds juga masuk ke dalam tayangan untuk anak-anak (Kids) yang ada di Mola TV.

    Tayangan dari kategori Curious Minds yang bisa dinikmati seperti Kitchen Science, Backyard Science, WOW That’s Amazing dan lainnya. Tayangan-tayangan ini akan mengajarkan anak-anak bagaimana cara untuk berpikir kritis.

    Backyard Science menghadirkan sekelompok anak-anak yang melakukan berbagai percobaan sains yang menyenangkan dengan ilmu pengetahuan umum yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Ada juga tayangan Cool Stuff yang menunjukkan fungsi dari berbagai benda di sekitar kita.

  7. Tayangan Art and Activities
  8. Mola TV juga menghadirkan tayangan kategori Art and Activities yang memperlihatkan berbagai keseruan dalam bernyanyi, menari ataupun hal-hal terkait seni dan keterampilan lainnya. Tayangan Art and Activities yang disediakan seperti Sofa Kuning yang merupakan tayangan untuk menyanyikan lagu anak-anak.

    Selain itu ada juga Kids Cookout yang menunjukkan serunya anak-anak mencoba memasak berbagai macam masakan di dapur. Jika anak-anak Anda tertarik untuk melukis, ada tayangan Art Ninja yang menunjukkan serunya Kak Ricky mengajarkan anak-anak belajar melukis dan menggambar.

  9. Tayangan Living
  10. Jika Anda menyukai tayangan yang menunjukkan kehidupan sehari-hari yang ada di masyarakat, maka tayangan dari kategori Living di Mola TV cocok untuk Anda tonton. Tayangan ini menghadirkan berbagai macam pilihan dari mulai Music Plays, Life Lessons, dan All About Food.

    Pada tayangan Life Lessons, Anda akan diperlihatkan kisah nyata dari orang-orang yang ada di sekitar kita. Orang-orang minoritas yang terpinggirkan seperti disabilitas yang kemudian berkarya dan membuat hidupnya berharga untuk orang sekitar. Ada juga tayangan Musafir Malam dan Dinner With.

  11. Berbagai Film Kelas Dunia
  12. Anda seorang movie addict? Jika iya, maka tidak salah jika Anda memilih Mola TV sebagai penyedia saluran TV berlangganan untuk keluarga. Di Mola TV tersedia berbagai tayangan film-film berkelas dunia baik film lama ataupun film terbaru.

    Di kategori Movies, Anda bisa memilih film berdasarkan yang sedang trending, film yang baru ditambahkan, Sci-Fi Fandom, Let’s Solve the Mystery, Top 20 This Month ataupun film pilihan editor. Untuk Anda yang menyukai genre misteri dan thriller, maka kategori Let’s Solve the Mystery adalah pilihan terbaik.

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.