Love Like The Galaxy: Drama Kolosal Tentang Kisah Cinta Bak Cinderella | IndiHome
20 SEP 2022        BLOG

Love Like The Galaxy: Drama Kolosal Tentang Kisah Cinta Bak Cinderella

Setelah sukses membintangi serial Mandarin Who Rules The World, kini Zhao Lusi kembali hadir dalam drama kolosal terbarunya berjudul Love Like The Galaxy. Kini ia beradu akting dengan aktor tampan kebanggaan Tiongkok, yakni Leo Wu.

Love Like The Galaxy disutradarai oleh Fei Zhen Xiang. Kisah ini diangkat dari sebuah novel bertajuk Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai karya Guan Xin Ze Luan. Selain kedua aktor tersebut, sang sutradara juga menggaet beberapa nama lain seperti Guo Tao, Zeng Li, Yu Cheng En dan Li Yun Rui.

Drama ini menceritakan kisah seorang perempuan cantik bernama Cheng Shao Shang. Sejak kecil ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orangtuanya. Sampai suatu hari, ia bertemu dengan Ling Bu Yi, putra angkat dari Kaisar Wen.

Bagaimanakah kelanjutan kisah asmara bak Cinderella antara keduanya? Ini dia sinopsis lengkapnya!


Sinopsis Love Like The Galaxy

Drama kolosal Love Like The Galaxy menceritakan kisah Cheng Shao Shang (Zhao Lusi) yang sejak kecil harus berpisah dari orang tuanya karena harus pergi ke medan perang. Ia pun tinggal bersama bibinya yang begitu licik dan jahat sehingga Shao Sang harus bekerja keras memenuhi keinginan sang bibi.

Karena kurangnya kasih sayang sejak muda, Shao Shang dewasa tidak mengerti makna cinta yang sesungguhnya. Sehingga dia pun enggan memiliki pasangan untuk dinikahi. Namun, takdir memaksanya bersinggungan dengan tiga orang pemuda yang tertarik dengan kecantikan dan kelembutan hatinya. Mereka adalah Ling Bu Yi (Leo Wu), Bailu Yuan Shen (Li Yun Rui), dan Lou Yau (Yu Cheng En).

Cheng Shao Sang pun menjatuhkan pilihan pada Ling Bu Yi yang merupakan putra angkat Kaisar Wen. Meskipun pada awalnya tidak didasarkan atas rasa suka, Shao Sang akhirnya mulai menaruh hati pada Bu Yi. Terlebih lagi banyak momen manis yang dilalui keduanya.

Karena kedekatannya dengan Ling Bu Yi, Cheng Shao Sang secara tidak sengaja terlibat dalam misteri seputar keluarga dan identitasnya. Keduanya pun tumbuh dari pengalaman hidup yang tidak jauh berbeda, yakni kurangnya kasih sayang orangtua kandung.

Selain itu, Shao Shang dan Bu Yi pun sepakat untuk melakukan perubahan. Mereka bekerjasama demi menegakkan kebenaran dan menyelesaikan permasalahan krisis nasional.   


Daftar Pemain Love Like The Galaxy

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi Love Like The Galaxy:

  • Zhao Lusi
    Aktris kelahiran 1998 ini berperan sebagai Cheng Shao Sang. Ia mengawali karirnya pada tahun 2016 lewat kontes yang digelar oleh stasiun TV Tiongkok. Artis yang biasa disapa Rosy Zhao ini pun mulai dikenal publik karena bakat dan paras rupawannya. Kemudian, Lusi memulai debut menjadi aktris lewat web drama bertajuk Oh My Emperor, The Romance of Tiger & Rose, Dating In The Kitchen dan masih banyak lagi. 
  • Leo Wu
    Aktor muda yang merupakan idola baru di Tiongkok ini berperan sebagai Ling Bu Yi. Aktor kelahiran 26 Desember 1999 ini memiliki sederet karir akting yang luar biasa. Selain Love Like The Galaxy, Leo Wu juga pernah berakting dalam drama modern yang berjudul Our Times. 
  • Li Yun Rui
    Aktor papan atas asal Tiongkok ini ditunjuk untuk memerankan Yuan Shen.
  • Yu Cheng En
    Memerankan Lou Yau, seorang bangsawan yang sering kali berbeda pendapat dengan Shao Shang.


Saksikan Love Like The Galaxy Melalui Add-On WeTV iflix di IndiHome

Kisah cinta bak Cinderella selalu mendapatkan tempat di hati para pencinta drama romantis, tak terkecuali Love Like The Galaxy. Jika Anda ingin menyaksikan akting Zhao Lusi dan Leo Wu dalam drama teranyar mereka, jangan sampai melewatkan tiap episode dari drama ini ya!

Bagi pelanggan IndiHome, saksikan tayangan Asia dari WeTV iflix dengan mudah melalui layar IndiHome TV Anda secara gratis! Caranya gampang, cukup dengan berlangganan Paket  2P (Internet + Phone) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps melalui Promo Paket IndiHome. Dengan berlangganan paket tersebut, secara otomatis Anda mendapatkan bebas akses WeTV iflix.

Yuk, cek paketnya sekarang juga dan nikmati benefit menarik lainnya!