Program loyalty spesial untuk pelanggan setia Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone) atau 2P (Internet + TV). Tingkatkan terus transaksi Anda di aplikasi myIndiHome, dapatkan poinnya, dan nikmati berbagai promo merchant favorit dan merchandise menarik.
Pelanggan akan mendapatkan Poin myIndiHome setelah melakukan pembayaran tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya. Pelanggan bisa mendapatkan poin tambahan dengan melakukan pembelian add-on via digital channel dan juga saat berulang tahun. Semakin besar transaksi dan semakin lama Anda berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar.
Poin myIndiHome adalah program loyalitas yang ditujukan bagi pelanggan individu atau perumahan yang berlangganan Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone) atau 2P (Internet + TV). Pelanggan IndiHome dapat menukarkan Poin myIndiHome dengan berbagai diskon dari merchant menarik, merchandise eksklusif, produk IndiHome serta donasi.
Aktifkan Poin myIndiHome Anda dengan cara klik Aktifkan Poin dan pilih kategori Merchant Favorit pada menu Profil di aplikasi myIndiHome.
Pelanggan akan mendapatkan Poin myIndiHome setelah melakukan pembayaran tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya dan mendapatkan tambahan poin dengan melakukan pembelian add-on via digital channel dan saat berulang tahun.
Jumlah Poin myIndiHome yang bisa Anda dapatkan dipengaruhi oleh 3 faktor utama, yaitu jumlah tagihan, periode lama berlangganan serta kategori pelanggan (Silver, Gold, Platinum, Diamond). Semakin besar transaksi dan semakin lama Anda berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar.
Ya, Poin myIndiHome berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya.
Silakan cek melalui aplikasi myIndiHome pada halaman utama atau menu Profil.
Anda dapat menukar Poin myIndiHome dengan beberapa kategori berikut:
Pelanggan IndiHome Individu Non Perusahaan/ Yayasan/ Institusi yang melakukan pembayaran setiap bulannya maksimal tanggal 20.