Cara Tukar Poin IndiHome & Manfaatkan di 2023! | IndiHome by Telkomsel

Apa itu Poin myIndiHome dan Merchant?

Poin myIndiHome

Merchant

Kini, lebih untung dengan Poin myIndiHome

Program Poin myIndiHome spesial untuk pelanggan setia Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone), 2P (Internet + TV) atau 1P (Internet). Tingkatkan terus transaksi Anda di aplikasi myIndiHome, dapatkan poinnya, dan nikmati berbagai promo merchant favorit dan merchandise menarik.


Bagaimana Cara Mendapatkan Poin myIndiHome?

Pelanggan akan mendapatkan Poin myIndiHome setelah melakukan pembayaran tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya. Pelanggan bisa mendapatkan poin tambahan dengan melakukan pembelian add-on via digital channel dan juga saat berulang tahun. Semakin besar transaksi dan semakin lama Anda berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar.



Aktifkan Poin myIndiHome Anda


Cara menukarkan Poin myIndiHome Anda

Frequently asked questions

Frequently asked questions


Apa itu Poin myIndiHome?
Apa itu Poin myIndiHome?
Program Poin myIndiHome spesial untuk pelanggan setia Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone), 2P (Internet + TV) atau 1P (Internet). Tingkatkan terus transaksi Anda di aplikasi myIndiHome, dapatkan poinnya, dan nikmati berbagai promo merchant favorit dan merchandise menarik.
Poin myIndiHome adalah program loyalitas yang ditujukan bagi pelanggan individu atau perumahan yang berlangganan Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone) atau 2P (Internet + TV). Pelanggan IndiHome dapat menukarkan Poin myIndiHome dengan berbagai diskon dari merchant menarik, merchandise eksklusif, produk IndiHome serta donasi.

Berapa jumlah Poin myIndiHome yang saya dapatkan?
Berapa jumlah Poin myIndiHome yang saya dapatkan?
Jumlah Poin myIndiHome yang bisa Anda dapatkan dipengaruhi oleh 3 faktor utama, yaitu jumlah tagihan, periode lama berlangganan serta kategori pelanggan (Silver, Gold, Platinum, Diamond). Semakin besar transaksi dan semakin lama Anda berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar.

Jumlah Poin myIndiHome yang bisa Anda dapatkan dipengaruhi oleh 3 faktor utama, yaitu jumlah tagihan, periode lama berlangganan serta kategori pelanggan (Silver, Gold, Platinum, Diamond). Semakin besar transaksi dan semakin lama Anda berlangganan, Poin myIndiHome yang akan didapatkan semakin besar.


Apakah Poin myIndiHome bisa kedaluwarsa?
Apakah Poin myIndiHome bisa kedaluwarsa?
Ya, Poin myIndiHome berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya.
Ya, Poin myIndiHome berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya.

Bagaimana cara cek Poin myIndiHome?
Bagaimana cara cek Poin myIndiHome?
Silakan cek melalui aplikasi myIndiHome pada halaman utama atau menu Profil.
Silakan cek melalui aplikasi myIndiHome pada halaman utama atau menu Profil.

Apa saja yang bisa ditukar dengan Poin myIndiHome?
Apa saja yang bisa ditukar dengan Poin myIndiHome?

Anda dapat menukar Poin myIndiHome dengan beberapa kategori berikut:

  1. Berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan IndiHome.
  2. Merchandise eksklusif di GraPARI.
  3. Donasi untuk saudara kita yang membutuhkan.

Anda dapat menukar Poin myIndiHome dengan beberapa kategori berikut:

  1. Berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan IndiHome.
  2. Merchandise eksklusif di GraPARI.
  3. Donasi untuk saudara kita yang membutuhkan.

Siapa yang berhak mendapatkan Poin myIndiHome?
Siapa yang berhak mendapatkan Poin myIndiHome?
Pelanggan IndiHome Individu Non Perusahaan/ Yayasan/ Institusi yang melakukan pembayaran setiap bulannya maksimal tanggal 20.
Pelanggan IndiHome Individu Non Perusahaan/ Yayasan/ Institusi yang melakukan pembayaran setiap bulannya maksimal tanggal 20.