Vidio Original Series Virgin Mom: Kehamilan Misterius yang Mengubah Hidup Atlet Berprestasi | IndiHome
14 JUN 2022        BLOG

Vidio Original Series Virgin Mom: Kehamilan Misterius yang Mengubah Hidup Atlet Berprestasi

Rumah produksi Sky Film tidak henti-hentinya membuat para pencinta web series Indonesia betah nongkrong di depan layar. Kali ini agensi produksi film dan sinetron tersebut mengeluarkan series terbarunya berjudul Virgin Mom. Series yang mulai tayang di layanan streaming Vidio tanggal 26 Mei ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri Sonu Samtani serta Sonya Samtani.   

Sutradara Vidio Original Series Virgin Mom menggandeng beberapa aktor terkemuka Indonesia untuk menjadi pemeran utamanya, yaitu Amanda Rawles dan Al-Ghazali. Tidak hanya itu, beberapa aktor bertalenta lainnya seperti Amel Carla, Ully Triani, Marcella Zalianty dan Teuku Rifnu Wikana juga turut memeriahkan series ini.

Berbicara tentang Vidio Original Series Virgin Mom, apakah Anda pernah menyaksikan series Jane The Virgin atau Woori The Virgin? Nah, series ini juga memiliki konsep cerita yang serupa, yakni seorang wanita yang masih perawan tiba-tiba saja dinyatakan hamil karena satu dan lain hal. 

Film atau series yang mengusung tema hamil di luar nikah memang bukan hal yang baru di Indonesia. Tetapi, Vidio Original Series Virgin Mom mengangkat sudut pandang unik bahwa kehamilan di luar nikah tanpa adanya hubungan seks bisa saja terjadi. Nah, ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk, simak sinopsis berikut ini!


Sinopsis Vidio Original Series Virgin Mom

Vidio Original Series Virgin Mom mengusung kisah Kanaya atau Naya (Amanda Rawles), seorang atlet bulu tangkis berprestasi yang berusia 19 tahun. Demi masuk ke tim nasional bulu tangkis Indonesia, dia rela pindah dari tempat asalnya, yaitu Bogor ke Bandung. Di sinilah kehidupan Naya mulai memasuki babak baru. Di kampus barunya di Bandung, Naya juga bertemu dengan Meira (Amel Carla) yang menjadi sahabatnya serta seorang mahasiswa populer bernama Dafa (Al Ghazali) yang memiliki kekasih bernama Salsa (Aylena Fusil).

Sampai pada akhirnya Naya yang tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen bulu tangkis bergengsi dinyatakan hamil di luar nikah. Keluarganya pun merasa terkejut akan kehamilan sang putri, apalagi Naya tidak mempunyai kekasih bahkan dia sedang fokus untuk mengejar cita-citanya sebagai atlet bulu tangkis ternama. Bukan itu saja, Naya juga tidak pernah melakukan hubungan intim dengan siapa pun. Lalu bagaimana ceritanya dia bisa hamil? 

Ketika diselidiki, ternyata Naya merupakan korban kesalahan prosedur bayi tabung. Harusnya embrio yang ada di tubuh Naya ditransferkan pada Rianti (Marcella Zalianty). Rianti sendiri merupakan istri dari Martin (Marcelino Lefrandt) dan ibu tiri dari Dafa. Setelah mengalami konflik batin terkait bayi yang dia kandung, percekcokan dengan keluarga, dan bimbang akan masa depannya, akhirnya Naya dipertemukan dengan pemilik asli janin yang ada dalam kandungannya.

Dafa yang telah putus dari Salsa terus mendekati Naya meski mendapat penolakan berkali-kali. Tetapi apa jadinya bila Dafa mengetahui bahwa Naya tengah mengandung calon adiknya?    


Daftar Pemain Vidio Original Series Virgin Mom

Berikut ini beberapa nama aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang membintangi Vidio Original Series Virgin Mom:

  • Amanda Rawles
    Berperan sebagai Kanaya, seorang mahasiswa berumur 19 tahun sekaligus atlet bulu tangkis berbakat yang sedang bersiap untuk mengikuti turnamen. Sayangnya, dia menjadi korban kecelakan medis yang membuatnya hamil di luar nikah.
  • Al-Ghazali
    Putra sulung Ahmad Dhani ini berperan sebagai Dafa. Ia merupakan mahasiswa yang playboy serta dikenal sebagai beatboxer berbakat. Namun hal tersebut tidak didukung oleh kedua orangtuanya.
  • Marcella Zalianty
    Aktris cantik ini memulai karirnya pada tahun 2000 dalam film yang berjudul Bintang Jatuh dan berperan sebagai Shelly. Kali ini ia hadir dengan perannya sebagai Rianti dalam Vidio Original Series Virgin Mom, yaitu ibu tiri Dafa dan istri dari Martin. Rianti merupakan pasien bayi tabung yang embrionya malah ditransferkan ke Naya. 
  • Teuku Rifnu Wikana
    Selain perannya yang memukau di beberapa film sejarah perjuangan bangsa Indonesia, aktor sekaligus produser film asal Aceh ini juga memikat para penonton lewat aktingnya dalam perannya sebagai Salman di series ini. Salman merupakan ayah Naya yang sangat menyayangi putri semata wayangnya itu. 
  • Amel Carla
    Siapa sih yang tidak kenal dengan mantan artis cilik satu ini? Aktris yang memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini tidak henti-hentinya membuat para penggemar merasa terpesona. Terkenal berkat perannya sebagai seorang anak yang rewel dan hobi makan bernama Carla di sitkom Suami-Suami Takut Istri, kini Amel unjuk kepiawaian aktingnya sahabat Naya bernama Meira dalam Vidio Original Series Virgin Mom.
  • Ully Triani
    Artis sekaligus dokter gigi bernama lengkap Triani Nursolihati ini berperan sebagai dokter Andini dalam Vidio Original Series Virgin Mom. Ia merupakan sahabat Rianti dan ibu dari mantan teman dekat Dafa bernama Kevin.


Saksikan Vidio Original Series Virgin Mom dengan Berlangganan
Add-On Vidio Melalui IndiHome

Kisah kehamilan di luar nikah ini memang berbeda dari series lain yang sempat tayang di Indonesia. Konfliknya juga semakin seru karena Naya akan berhadapan dengan berbagai kejadian tak terduga yang akan mengubah jalan hidup dan hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya. Lalu, bagaimana Naya akan menghadapi semuanya? Saksikan hanya di Vidio melalui layar IndiHome TV Anda. 

Selain Vidio Original Series, Anda juga bisa menyaksikan beragam tayangan anak-anak, film blockbuster dan box office Hollywood, serta jutaan tayangan menarik lainnya yang bisa Anda akses sepuasnya. Penggemar olahraga juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan unggulan seperti UEFA Champion League, Formula 1, dan event olahraga besar lainnya.

Semuanya bisa Anda saksikan dengan mudah melalui layar IndiHome TV. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store dan berlangganan Vidio Platinum. Nikmati benefit menarik ini dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp29.000 per bulan (belum termasuk PPN). Yuk, buruan berlangganan add-on Vidio melalui IndiHome sekarang juga dan jangan lewatkan kisah menarik Vidio Original Series Virgin Mom!