WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2: Saat Masa Lalu Mengguncang Rumah Tangga Arya dan Inggit | IndiHome
13 JUN 2022        BLOG

WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2: Saat Masa Lalu Mengguncang Rumah Tangga Arya dan Inggit

Sukses di season pertamanya, kini series WeTV Original My Lecturer My Husband hadir kembali dalam babak baru dengan cerita yang akan menguras emosi para penonton setianya. Series bergenre romantis ini masih disutradarai oleh Monty Tiwa.

Pemeran utama WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 juga masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Tidak sampai di situ, pemeran lainnya seperti Kevin Ardilova, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Nicho Bryant juga kembali membintangi peran yang sama di musim kedua ini.  

Selain wajah-wajah lama, Anda juga akan menyaksikan akting spektakuler dari para pemain baru yang menambah keseruan series ini, yaitu Estelle Linden dan Julia Alexandra. Series ini sendiri sudah tayang pada 27 Mei 2022 di WeTV iflix setiap hari Jumat dan Sabtu.

Jika dalam season sebelumnya mengisahkan masalah antara Inggit dan kekasihnya, Tristan, di musim kedua ini akan menceritakan kisah Arya yang bertemu kembali dengan masa lalunya bernama Karin hingga membuat Inggit cemburu dan semakin posesif kepada suaminya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah sepasang pengantin baru ini dalam series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2? Yuk, kita simak sinopsisnya!


Sinopsis WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2

Series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 menceritakan kisah rumah tangga Inggit (Prilly Latuconsina) bersama Arya (Reza Rahadian) yang begitu harmonis. Namun, keduanya harus menghadapi berbagai drama, konflik, maupun kesalahpahaman dalam rumah tangga mereka.

Kesalahpahaman itu hadir dalam bentuk masa lalu Arya. Mantan kekasih Arya yang bernama Karin (Estelle Linden) baru saja pulang dari luar negeri. Meski sudah menjadi masa lalunya, Arya tetap bersikap baik pada Karin karena Karin juga merupakan sahabat baiknya. Kehadiran Karin tentunya mengganggu Inggit.  

Dalam series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2, Inggit mengubah sikapnya menjadi lebih agresif dan genit di hadapan Arya. Hal ini ia lakukan untuk terus memikat sang suami supaya tidak tertarik pada sang mantan. Layaknya seorang istri yang berjuang mempertahankan bahtera rumah tangganya, Inggit melakukan segala cara supaya Karin tidak mengganggu hubungannya dan Arya yang masih seumur jagung.

Kesalahpahaman tidak hanya menimpa Inggit. Arya juga merasa insecure ketika mantan kekasih istrinya, yaitu Tristan (Kevin Ardilova) berusaha mendekati Inggit kembali. Upaya Tristan berhasil membuat Arya salah paham terhadap sang istri sampai kisah rumah tangga keduanya pun berada di ujung tanduk.


Daftar Pemain Series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2, yaitu:

  • Prilly Latuconsina
    Berperan sebagai Inggit yang merupakan istri dari Arya. Aktris cantik ini juga sebelumnya membintangi season 1  dengan peran yang sama.
  • Reza Rahadian
    Aktor tampan dengan sejuta pengalaman di dunia hiburan ini kembali berperan sebagai Arya yang merupakan suami Inggit.
  • Estelle Linden
    Aktris cantik asal Yogyakarta satu ini merupakan wajah baru dalam series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2. Estelle berperan sebagai Karin yang merupakan mantan kekasih Arya dan dianggap sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Inggit bersama sang suami. Hubungannya yang begitu baik dengan Arya menimbulkan kesalahpahaman bagi Inggit.  
  • Kevin Ardilova
    Siapa nih yang jatuh dalam pesona Tristan, mantan kekasih Inggit di season 1? Kali ini Kevin kembali memerankan karakternya dalam series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2. Di musim kedua ini, Tristan ingin mendekati Inggit kembali dan membuat Arya salah paham akan pertemanan keduanya.


Tonton Series WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 Melalui Add-On WeTV iflix dari IndiHome

Meski masih seumur jagung, pernikahan Inggit dan Arya sudah mengalami guncangan. Kehadiran Karin dan ulah Tristan menjadi pemicu konflik rumah tangga mereka dalam season kedua ini. Akankah Inggit dan Arya berhasil mengatasi kesalahpahaman yang menimpa rumah tangga mereka? Temukan jawabannya dengan menonton setiap episode WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 di WeTV iflix.

Khusus pelanggan IndiHome, nikmati keseruan menonton hiburan Asia terbaik melalui layar IndiHome TV Anda dengan add-on WeTV iflix. Selain bisa menyaksikan beragam tayangan Indonesia terbaik seperti WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2, Anda juga bisa menyaksikan beragam series dan film lainnya dari Korea, Jepang, hingga Tiongkok yang diupdate setiap harinya secara gratis!

Caranya gampang kok! Cukup dengan berlangganan Paket 2P (Internet + Phone) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps dan Anda akan mendapatkan bebas akses WeTV iflix secara otomatis. Yuk, cek paketnya sekarang juga dan nikmati benefit menarik lainnya!