5 Film Terbaru Prime Video yang Tayang di Bulan Mei 2024 | IndiHome by Telkomsel
7 JUL 2024        BLOG

5 Film Terbaru Prime Video yang Tayang di Bulan Mei 2024

Prime Video menghadirkan hiburan terbaik untuk menemani waktu bersantai kamu. Siapkan camilan favorit, nyalakan Prime Video, dan bersiaplah untuk terhibur dengan film-film terbaru di Prime Video 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Berikut 5 film terbaru di Prime Video yang tayang di bulan Mei 2024.

  1. The Idea of You

    Buat kamu yang mencari tontonan romcom dewasa tapi cute, film yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine ini pilihan yang pas banget. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robinne Lee ini bercerita tentang hubungan antara Solène, seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, dan Hayes Campbell, anggota boyband populer August Moon, yang baru berusia 24 tahun. 

    Awalnya, Solène menemani anaknya, Izzy, ke festival musik Coachella. Saat sesi meet and greet dengan boyband tersebut, mereka bertemu dengan Hayes dan muncul ketertarikan antara Hayes dengan Solène. 

    Hayes kemudian mengunjungi Solène di tempat kerjanya karena ingin mengenalnya lebih dekat. Romansa keduanya sangat menggemaskan karena meskipun jarak usia mereka cukup jauh dan latar belakang mereka sangat berbeda, tapi ada chemistry yang riil di antara keduanya.

    Katanya sih, film ini terinspirasi dari kehidupan salah satu anggota boyband One Direction, Harry Styles. Seperti apa ceritanya? Langsung aja nonton filmnya!


  2. Ayo Balikan

    Kalau kamu mencari film romcom Indonesia yang ceritanya lebih relatable, nonton aja Ayo Balikan. Film ini merupakan sekuel dari Ayo Putus dan masih menceritakan kisah cinta antara Alma dan Selatan. 

    Di film ini, Alma dan Selatan menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di kota yang berbeda. Namun, takdir mempertemukan mereka kembali. Selatan, yang masih menyimpan perasaan pada mantan pacarnya tersebut, berniat untuk mendapatkan kembali cinta Alma.

    Masalahnya, seorang perempuan bernama Luna tiba-tiba muncul dan mengaku mengandung anak Selatan. Bagaimana kelanjutan perjuangan Selatan mendapatkan cinta Alma? Akankah Alma mau menerima Selatan kembali?


  3. Layangan Putus The Movie

    Setelah sukses dengan serialnya, Layangan Putus hadir di layar lebar. Kamu bisa menyaksikan kelanjutan kisah Aris dan Kinan setelah mereka bercerai di Prime Video.

    Kinan, yang kini menjadi orang tua tunggal, berusaha membangun kembali hidup dan kariernya sebagai dokter. Sementara Aris telah menikah dengan Lydia, perempuan yang menjadi selingkuhannya saat ia masih menikah dengan Kinan.

    Namun, upaya Aris dan Kinan untuk move on dengan kehidupan masing-masing ternyata tidak berjalan mulus. Raya, putri mereka, tidak bisa menerima kenyataan orang tuanya berpisah dan kehadiran Lydia sebagai “ibu” barunya. Konflik pun makin rumit ketika Aris merasa tidak bahagia dengan Lydia dan mengharapkan cinta Kinan kembali. 


  4. Alienoid: Return to the Future

    Film Alienoid bagian 1 yang tayang pada 2022 berakhir dengan Thunder (Kim Woo-bin), Guard, Yi-an (Kim Tae-ri) dan tahanan alien terlempar ke Dinasti Goryeo (sekitar tahun 1391). 

    Nah, bagian 2 ini menceritakan upaya para tokoh dan alien untuk bisa kembali ke masa depan dengan mencari dan memperebutkan alat canggih bernama Pedang Ilahi. Tahanan alien ingin melanjutkan misi invasi, sedangkan Thunder, Guard, Yi-an, dibantu Mureuk (Ryu Jun-yeol) berusaha menghentikan misi tersebut.

    Sama seperti bagian 1, Alienoid: Return to the Future masih dipenuhi aksi-aksi pertarungan yang menegangkan sekaligus efek visual yang memukau. Pada bagian tengah menjelang akhir film juga terkuak rahasia besar yang mengacaukan rencana awal para tokoh. 

    Berhasilkah mereka menembus portal dan kembali ke masa depan untuk menghentikan misi alien? 


  5. Maxton Hall - The World Between Us

    Serial orisinal Prime Video asal Jerman ini menceritakan cinta beda dunia antara Ruby Bell (Harriet Herbig-Matten) dan James Beaufort (Damian Hardung). 

    Ruby, siswa cerdas dari keluarga sederhana, mendapat beasiswa untuk bersekolah di Maxton Hall, sekolah swasta mewah. Suatu hari ia tak sengaja menyaksikan rahasia yang melibatkan James, siswa pewaris dari keluarga kaya raya dan berpengaruh.

    James yang arogan lalu berusaha membungkam Ruby agar tidak menyebarkan rahasia tersebut. Pertemuan mereka awalnya penuh dengan pertengkaran dan kesalahpahaman. Ruby sendiri sebenarnya tidak peduli dengan rahasia itu karena fokusnya di sekolah itu hanyalah belajar supaya bisa masuk Oxford University. 

    Namun, interaksi mereka yang penuh semangat lambat laun memicu percikan asmara. Ditambah dengan adanya perbedaan status sosial di antara keduanya, hubungan antara Ruby dan James menjadi makin rumit. Mereka harus menghadapi gosip para siswa dan tekanan dari keluarga dan lingkungan sekitar.

    Serial ini cocok buat kamu yang senang drama dengan arc from enemy to lover.


Seru banget, kan? kamu bisa rebahan di sofa atau tempat tidur sambil dimanjakan film-film seru berkualitas dunia di Prime Video.

Jadi, tunggu apa lagi? jangan ketinggalan tayangan terbaru Prime Video. Yuk, segera aktifkan layanan Add-on Prime Video di IndiHome sekarang!