Yuk, Coba 9 Game Android Seru Tahun 2024 Berikut Ini! | IndiHome by Telkomsel
7 JUL 2024        BLOG

Yuk, Coba 9 Game Android Seru Tahun 2024 Berikut Ini!

Game Android merupakan salah satu sumber hiburan yang selalu menarik. Beragam genre, tema, dan fitur yang tersedia, beragam game Android seru dapat mengisi waktu luang kamu dengan asik.

Saat ini, game yang ada di handphone sudah berkembang dan terus bermunculan setiap tahunnya sehingga kamu tidak akan kehabisan pilihan. Apa saja sih rekomendasi game seru 2024?

Rekomendasi Game Android Seru Tahun 2024

  • Genshin Impact 4.6

    Genshin Impact merupakan game Open World yang menawarkan pengalaman petualangan luar biasa. Dalam game ini, kamu akan menjelajahi dunia fantasi yang luas dan indah bernama Teyvat.

    Game Android seru ini juga mempunyai grafis indah dan detail, ditambah dengan suara musik yang menyenangkan. Kamu bisa bermain secara personal maupun mengajak teman-teman untuk main bareng online.


  • Ojol the Game

    Para gamer sejati pasti sudah familiar dengan game buatan anak bangsa ini. Apalagi Ojol The Game sangat populer di Indonesia. Di sini kamu akan berprofesi sebagai pengemudi ojek online yang harus mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

    Selain itu, game android seru ini dibuat lebih menantang dengan kehadiran fitur energi dan bensin. Jika energi pengemudinya habis, kamu bisa mengistirahatkannya dengan tidur di kamar kost atau mencari tempat isi energi yang tersebar di seluruh kota.


  • Pokemon UNITE

    Pokemon UNITE merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang mengusung konsep pokemon. Dalam permainan ini, kamu akan bertarung melawan musuh 5 Vs 5. Tujuannya yaitu untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengalahkan musuh atau menangkap pokemon liar.


  • Call of Duty: Mobile

    Call of Duty: Mobile adalah game Android yang diadaptasi dari game PC dan konsol populer bernama Call of Duty. Game FPS (First-Person Shooter) ini dikembangkan oleh TiMi Studios dan pertama kali dirilis pada Oktober 2019 untuk platform Android juga iOS.

    Kamu akan menikmati permainan yang sangat seru dan realistis ditambah dengan berbagai mode permainan seperti Multiplayer, Battle Royale, dan Zombies. Tidak hanya itu, para pemain akan diberikan berbagai keuntungan untuk mengganti map, senjata, karakter, dan item yang bisa digunakan.


  • PUBG Mobile

    Game Android seru lainnya adalah PUBG Mobile. PUBG Mobile dikenal sebagai game battle royale yang menempatkan kamu bersama 99 pemain lainnya di sebuah pulau. Para player harus mencari senjata, perlengkapan, kendaraan serta bertahan hidup dari serangan musuh.

    Selain menawarkan grafis yang realistis dan gameplay yang intens, kamu dapat bermain solo, duo, atau squad dalam mode permainan classic atau arcade.


  • Mobile Legends: Bang Bang

    Satu lagi game multiplayer online battle arena yang sangat populer di dunia, termasuk Indonesia. Mobile Legends: Bang Bang mengajak kamu untuk bertarung dalam pertempuran 5 vs 5 melawan tim musuh. Tujuannya adalah menghancurkan Turret dan markas musuh sambil melindungi markas pemain itu sendiri.

    Ada lebih dari 100 Hero yang memiliki kemampuan dan kekuatan berbeda-beda. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain secara online atau bergabung dengan teman-teman dari seluruh dunia.


  • Free Fire Max

    Game Android seru selanjutnya yaitu Free Fire Max. Permainan ini menawarkan pengalaman yang tidak kalah menantang dari versi terdahulunya. Series Max tersebut hadir dengan lobby yang lebih memukau, kualitas audio yang ditingkatkan, dan grafisnya tentu lebih oke.

    Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, kamu tetap harus menjadi The Last Man Standing dalam mode Battle Royale. Free Fire Max juga menghadirkan banyak jenis senjata yang bisa dimainkan, seperti AK sampai katana.


  • Zenless Zone Zero

    Zenless Zone Zero adalah game RPG yang berlatar di dunia distopia yang suram dan gelap. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang penyintas yang harus bertahan hidup dari serangan zombie, mutan, dan geng-geng brutal.


  • Asphalt 9: Legends

    Asphalt telah menjadi game seru Android paling favorit sejak pertama kali muncul di platform Java pada ponsel jadul. Bahkan saat era beralih ke Android, Asphalt tetap menjadi idola di tengah para gamer kekinian Posisinya pun tetap kokoh di puncak meskipun seri Need For Speed dari Electronics Arts turut bersaing di platform Android.

    Dalam game buatan Gameloft ini, kamu diajak untuk menjalani profesi sebagai seorang pembalap jalanan dengan mobil paling murah. untuk meningkatkan performa mobil, tentunya pemain harus selalu menang dalam setiap pertandingan.Pastikan juga kamu mengumpulkan uang dan modus agar mobil bisa dimodifikasi sesuai keinginan.


Main Game Android Seru di Jaringan Internet Cepat dari IndiHome by Telkomsel

Penasaran ingin mencoba rekomendasi game Android seru di atas? Tetapi sebelumnya, pastikan dulu jaringan internet kamu mendukung agar keseruannya tidak berkurang. 

Nah, IndiHome by Telkomsel hadir dengan jaringan internet cepat untuk mendukung berbagai aktivitas online kamu, termasuk bermain game.

Selain itu, IndiHome by Telkomsel hadir dengan beragam pilihan paket internet yang bisa disesuaikan menurut kebutuhanmu. Seperti paket gamer yang disediakan khusus untuk kamu bisa seru-seruan main game populer di jaringan internet yang stabil lho! 

Ditambah lagi ada beragam benefit, mulai dari exclusive items, free gifts, sampai bebas akses ratusan cloud gaming berlisensi. Yuk berlangganan paket internet dari IndiHome by Telkomsel sekarang juga buat kamu yang ingin internetan cepat, berkelas, dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas!