Viu Original Pretty Little Liars Season 2, Drama Series Adaptasi Terkenal Penuh Misteri | IndiHome
29 APR 2022        BLOG

Viu Original Pretty Little Liars Season 2, Drama Series Adaptasi Terkenal Penuh Misteri

Setelah sukses dengan musim pertama, Viu kembali merilis drama series Viu Original Pretty Little Liars Season 2. Drama yang diadaptasi dari series populer asal Amerika Serikat ini sebelumnya menayangkan 10 episode di season pertama pada 22 April 2020 yang dirilis di 17 negara Asia dan Afrika. Sementara itu musim kedua hadir dengan 12 episode yang mulai dirilis pada 14 April 2022.

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi yang dikenal melalui Night Bus, film yang memenangkan enam penghargaan di ajang Festival Film Indonesia 2017. Selain dibintangi oleh aktris muda seperti Valerie Thomas, Yuki Kato, dan Caitlin Halderman, Viu Original Pretty Little Liars Season 2 juga dibintangi aktor dan aktris senior papan atas, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, serta pemain baru seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.


Sinopsis Viu Original Pretty Little Liars Season 2

Mengusung genre drama misteri remaja, serial adaptasi ini mengambil latar sebuah kota fiksi di Bali, Amerta. Menceritakan empat mahasiswa yang persahabatannya menjadi renggang karena Alissa, ketua geng yang paling populer dan paling tahu semua rahasia anggotanya dinyatakan menghilang secara misterius. 

Setahun kemudian, Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria, bersatu kembali usai masing-masing dari mereka menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai ‘A’. Sosok A tersebut mengancam akan membocorkan rahasia terkelam mereka. Kini mereka semua berkumpul untuk menghadapi bahaya dan mencari tahu identitas sosok A yang misterius itu bersama-sama. 


Daftar Pemeran Viu Original Pretty Little Liars Season 2

Berikut ini tokoh utama yang membintangi series Viu Original Pretty Little Liars Season 2 versi Indonesia:

  • Yuki Kato
    Berperan sebagai Alissa Gabriella dengan karakter yang menawan dan manipulatif. Alissa merupakan ketua geng yang paling populer dan menyimpan seluruh rahasia teman-temannya. Alissa menghilang secara misterius pada malam pesta kelulusan SMA-nya.

  • Anya Geraldine
    Berperan sebagai Hanna, sahabat dari Aria, Ema, Sabrina, dan Alisa. Hanna dikenal sebagai sosok yang sangat baik, tetapi di musim kedua ini hidupnya akan sedikit terancam karena ia diketahui memiliki masa lalu yang cukup kelam.

  • Caitlin Halderman
    Pada musim kedua ini, tokoh Ema diperankan oleh Caitlin Halderman, menggantikan Eyka Farhana di musim lalu. Pada season ini, Ema akan menjadi sosok yang menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahui sahabatnya. Dikisahkan pula Ema akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Mahesa di musim ini.

  • Valerie Thomas
    Berperan sebagai Sabrina, sosok remaja yang cerdas di berbagai bidang dan juga kompetitif. Sabrina merupakan sosok yang paling berani melawan Alissa.

  • Shindy Huang
    Berperan sebagai Aria, sosok yang sangat berusaha untuk mempersatukan kembali para sahabatnya usai menghilangnya Alissa. Sosok Aria terlibat hubungan rahasia dengan dosennya, Eric.

  • Wulan Guritno
    Berperan sebagai Amira, ibu dari Hanna yang baru saja bercerai.

  • Tarra Budiman
    Berperan sebagai Eric, dosen yang menjalin hubungan rahasia dengan Aria tanpa sepengetahuan teman-temannya.

Tonton Viu Original Pretty Little Liars Season 2 Hanya di Viu Melalui IndiHome

Penasaran dengan siapa sosok \'A\' yang mengancam Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria? Langsung aja tonton Viu Original Pretty Little Liars Season 2 dengan berlangganan add-on Viu melalui IndiHome. 

Dengan berlangganan Viu, Anda tidak hanya dapat menyaksikan original series terbaru dari Viu, tetapi juga bisa streaming hingga download acara TV, film dan drama populer lainnya di Asia mulai dari Indonesia, Korea, Jepang, Cina hingga India. Serunya lagi, Viu sudah dilengkapi dengan subtitle dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, lho!

Hanya dengan Rp30.000/bulan, Anda sudah bisa menikmati semua konten premium di Viu! Yuk, download dan install aplikasinya di IndiHome Apps Store melalui layar TV Anda sekarang juga!

Jangan lewatkan Viu Original Pretty Little Liars Season 2 untuk mengungkap misteri menghilangnya Alissa yang berujung teror. Streaming keseruannya hanya di add-on Viu melalui IndiHome.