Solusi Memilih Jaringan Internet yang Stabil Selama WFH | IndiHome by Telkomsel
3 DEC 2020        BLOG

Solusi Memilih Jaringan Internet yang Stabil Selama WFH

Pada masa adaptasi kebiasaan baru atau banyak yang mengenalnya dengan new normal, masih banyak dari kita yang belum bisa leluasa untuk keluar rumah. Apalagi bagi Anda sebagai pekerja, pastinya salah satu rutinitas yang biasanya Anda lakukan setiap hari adalah berangkat ke kantor dan mengerjakan semua pekerjaan di kantor. Namun berbeda dengan sekarang, karena hampir semua perusahaan masih banyak yang menerapkan sistem kerja Work From Home atau yang biasa dikenal dengan singkatan WFH.

Pada awal peraturan ini keluar, tidak sedikit para pekerja yang merasa tidak terbiasa dengan bekerja di rumah aja. Mengapa? Karena akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menunjang proses WFH Anda akan berjalan dengan lancar.

Salah satu hal penting yang harus dimiliki di rumah adalah jaringan internet yang stabil. Selama bekerja di kantor pastinya hal ini sudah termasuk ke dalam fasilitas yang disediakan oleh kantor. Jadi para pekerja sudah tidak perlu repot-repot memikirkan hal ini.

Nah, berbeda dengan situasi di rumah yang menuntut Anda untuk banyak menyiapkan hal-hal yang menunjang pekerjaan Anda. Bahkan dapat dikatakan bahwa tidak semua orang telah menggunakan WiFi di rumahnya.

Alasan seseorang yang masih enggan untuk menggunakan WiFi karena sulitnya mendapatkan paket WiFi murah untuk di rumah. Namun Anda tidak perlu bingung memikirkan hal ini. Karena pada dasarnya mendapatkan paket WiFi murah untuk di rumah bukan merupakan permasalahan yang sulit lho.

Sebelum mendapatkan paket WiFi murah untuk di rumah, Anda bisa coba dengan mulai mencari informasi mengenai berbagai tawaran paket WiFi untuk di rumah. Namun tidak sedikit dari Anda yang malah menjadi bingung akibat terlalu banyaknya tawaran paket WiFi untuk di rumah. Tapi sekarang Anda sudah tidak perlu bingung lagi, karena IndiHome hadir sebagai solusi yang tepat bagi Anda yang sedang bingung memilih paket WiFi murah untuk di rumah.

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.

2 Manfaat Penggunaan Paket Internet IndiHome Selama WFH

Memilih paket WiFi murah untuk di rumah untuk keperluan WFH merupakan salah satu hal penting yang harus Anda lakukan. Lalu, apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan ketika memilih IndiHome WiFi sebagai solusinya? Yuk, simak informasinya berikut ini:

  1. Jaringan yang Cepat dan Stabil
  2. Selama melaksanakan WFH Anda membutuhkan jaringan internet yang cepat dan stabil. Mengapa? Agar tidak menghambat pekerjaan Anda. Bekerja di rumah membutuhkan konsentrasi yang tinggi terutama bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak.

    Suasana bekerja di kantor dengan bekerja di rumah tentunya sangat beda. Ketika bekerja di kantor Anda bisa hanya fokus pada pekerjaan Anda dengan situasi yang terbilang kondusif dan fasilitas kantor yang memadai.

    Hal ini berbeda dengan situasi Anda bekerja di rumah atau yang biasa disingkat dengan WFH. Anda pun secara tidak langsung harus tetap mengurus rumah dan keluarga. Khususnya memberikan perhatian penuh kepada sang buah hati.

    Oleh karena itu, penting bagi Anda memilih jaringan internet yang cepat dan stabil. Perlu diketahui bahwa walaupun Anda dan keluarga melakukan akses internet secara bersamaan, jaringan IndiHome akan tetap cepat dan stabil lho.

  3. Pekerjaan Menjadi Selesai dengan Cepat
  4. Pekerjaan yang menumpuk dan kewajiban untuk melakukan semua pekerjaan kantor di rumah pastinya membuat sebagian dari Anda merasa cukup terbebani. Karena tempat yang efektif untuk bekerja tentu saja kantor.

    Melakukan pekerjaan di kantor dinilai sangat efektif karena selain fasilitas memadai yang telah disiapkan oleh kantor, proses komunikasi dan koordinasi dengan rekan kerja pun terbilang sangat mudah karena tidak ada jarak di antara para rekan kerja.

    Berbeda dengan situasi bekerja di rumah yang menuntut Anda untuk tetap bisa bekerja dengan cepat dan berkoordinasi dengan baik. Kedua hal ini didukung dengan paket WiFi yang Anda gunakan di rumah.

    Mengapa demikian? Untuk melakukan komunikasi pada masa seperti ini pastinya Anda membutuhkan adanya media komunikasi berupa aplikasi yang digunakan dengan jaringan internet. Agar proses komunikasi Anda dengan para rekan kerja berjalan dengan lancar.

    Oleh karena itu dengan menggunakan IndiHome WiFi, semua pekerjaan kantor Anda dapat menjadi selesai dengan cepat. Anda pun akan dengan mudah melakukan koordinasi dengan rekan kerja karena jaringan internet yang selalu stabil.

Setelah mengetahui informasi lengkap di atas, saat ini Anda sudah tidak perlu bingung lagi memilih Promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju untuk menunjang WFH Anda agar berjalan dengan lancar. Yuk, segera berlangganan!