Vincenzo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki yang Paling Digandrungi Pecinta Drakor | IndiHome
19 MAR 2021        BLOG

Vincenzo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki yang Paling Digandrungi Pecinta Drakor

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor terkenal Song Joong Ki memang sukses menyedot perhatian para pecinta drakor di Indonesia. Seperti biasa, kali ini drama “Vincenzo” juga mengusung alur cerita yang sangat menarik, sehingga wajar saja jika sudah banyak ditunggu penggemar drakor.


Vincenzo, Drama Terbaru yang Diperankan Song Joong Ki Setelah Bercerai dari Song Hye Kyo

Nama Song Joong Ki tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea Selatan. Selain memiliki wajah rupawan, Song Joong Ki juga digadang-gadang sebagai satu dari segelintir aktor terbaik yang setiap proyeknya selalu ditunggu-tunggu penggemar drakor.

Setelah bercerai dengan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu, Song Joong Ki memang sempat vakum sebentar. Namun, baru-baru ini ia kembali hadir sebagai aktor utama di drama Korea berjudul “Vincenzo” yang tayang perdana pada tanggal 20 Februari 2021.

Sejak ditayangkan, “Vincenzo” memang sukses merebut perhatian para penonton. Drama populer yang masih hangat diperbincangkan ini juga diprediksi akan mampu mencetak rating tinggi sama seperti serial yang digantikannya, “Mr. Queen”, yang telah berakhir pada pekan sebelumnya.


Sekilas tentang Drama Korea Vincenzo

“Vincenzo” mengisahkan mengenai seorang anak bernama Vincenzo Cassano (Vincenzo dewasa diperankan oleh Song Joong Ki). Ia diadopsi pada usia 8 tahun dan dibawa pindah ke Italia. Akan tetapi, setelah dewasa ia memutuskan kabur ke Korea Selatan saat terjadi konflik.

Saat dewasa, Vincenzo meniti karir sebagai seorang pengacara untuk mafia. Namun, cerita sebenarnya baru dimulai saat Vincenzo pindah ke Korea Selatan dan terlibat cinta dengan Hong Cha (Diperankan Jeon Yeo Been) yang juga adalah seorang pengacara.

Alur cerita menjadi semakin rumit saat Vincenzo terlibat kisah semakin dalam dengan Hong Cha. Hubungan yang terjalin antara dua individu dengan karakter berbeda tersebut tidak berjalan mulus. Selain menghadirkan ikatan perasaan yang kuat, drama ini juga dipenuhi ambisi akan kekuasaan.

Namun, bagaimana akhir cerita masih tidak bisa diprediksi. Terutama karena drama “Vincenzo” sendiri baru dirilis, jadi masih sulit menebak bagaimana kelanjutannya. Apalagi, drama Korea memang terkenal selalu menyuguhkan plot yang mind blowing dan tidak terduga.


Para Pemeran dalam Drama Korea Terbaru Vincenzo

Sudah pernah mendengar tentang “Vincenzo” tapi masih belum nonton? Yuk, kenali dulu siapa saja para pemeran pada drama ini supaya makin termotivasi untuk langsung nonton!

  1. Song Joong Ki
    Tokoh utama dalam drama “Vincenzo”, adalah Vincenzo Cassano yang diperankan oleh aktor papan atas Korea Selatan, yaitu Song Joong Ki.

    Vincenzo adalah seorang pengacara mafia keturunan Korea yang berkarir di Italia. Masa kecilnya tidak begitu bahagia sebab ibunya membuang Vincenzo ke panti asuhan.

  2. Jeon Yeo Been
    Pasangan akting mantan suami Song Hye Kyo pada drama ini adalah aktris cantik Jeon Yeo Been. Ia memainkan peran sebagai seorang pengacara cerdas bernama Hong Cha Young. Hong Cha sangat ambisius terhadap uang, sehingga rela melakukan segala cara.

  3. Ok Taecyeon
    Pada episode pertama, idol Kpop Ok Taecyeon masih belum banyak tampil di layar kaca. Personil 2PM ini berperan sebagai Jang Jun Woo. Ia merupakan seorang anak magang di kantor pengacara dan secara kebetulan bekerja dengan Hong Cha Young.

  4. Yoo Jae Myung
    Aktor kawakan Korea ini memainkan peran sebagai Hong Yoo Chan, yang merupakan ayah Hong Cha Young. Ia juga seorang pengacara sekaligus CEO dari firma hukum Jipuragi. Berbeda dengan anaknya, Hong Yoo Chan sangat peduli terhadap rakyat kecil.

  5. Kwak Dong Yeon
    Dalam drama “Vincenzo”, bintang tamu “It’s Okay to Not Be Okay” ini menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia berperan sebagai tokoh Jang Han Seo, seorang anak orang kaya yang jahat.

  6. Kim Yeo Jin
    Aktris senior yang pernah unjuk akting di drama “Itaewon Class“, “Extracurricular“, “Love in the Moonlight“, dan “Angel Eyes“ ini berperan sebagai jaksa bernama Choi Myung Hee.

 

Serunya Nonton Drama Korea di Minipack IndiKorea dari IndiHome

Kalau Sobat suka banget nonton drakor, Sobat bisa langsung berlangganan minipack IndiKorea dari IndiHome. Setelah berlangganan, Sobat dapat mengakses beragam tayangan dengan pilihan channel yang pastinya super seru dan kekinian.

Dengan berlangganan minipack IndiKorea Sobat juga bisa nonton channel lain, seperti GEM / GEM HD, ONE / ONE HD, tvN / tvN HD, dan  tvN Movies / tvN Movies HD.

Menariknya lagi, tarif berlangganan add-on ini juga bisa dikatakan cukup murah karena Sobat hanya perlu mengeluarkan uang di bawah Rp50.000 saja. Bagaimana? Rugi banget, kan, kalau tidak berlangganan? Bayangkan saja, dengan uang segitu Sobat sudah bisa nonton drakor sepuasnya.

Yuk, jangan sampai ketinggalan nonton drama Korea favorit Sobat bersama minipack IndiKorea dari IndiHome.