Serunya Nonton TV Secara Online di Aplikasi IndiHome TV | IndiHome by Telkomsel
9 JAN 2023        BLOG

Serunya Nonton TV Secara Online di Aplikasi IndiHome TV

Nonton TV masih menjadi salah satu kegiatan yang diminati oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan masih banyaknya program TV yang keseruannya tidak tergantikan oleh tayangan di layanan streaming. Terlebih lagi, kini kita bisa merasakan pengalaman nonton TV yang lebih seru dan mudah secara online. Jadi, kita bisa tetap nonton TV di mana saja dan kapan saja.

Kemudahan dan keseruan ini dihadirkan oleh IndiHome melalui aplikasi IndiHome TV. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyaksikan berbagai program TV yang dilengkapi oleh fitur-fitur terkini.    

Lalu, apa saja kelebihan dari aplikasi IndiHome TV? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi IndiHome TV?

Aplikasi IndiHome TV merupakan sebuah aplikasi untuk nonton TV secara online yang menghadirkan konten menarik seperti film, video dan live streaming event secara mobile tanpa adanya biaya tambahan. Aplikasi ini juga bisa kamu akses melalui perangkat lain seperti smart TV, tablet, dan lainnya.


Apa Saja Fitur di Aplikasi IndiHome TV?

Aplikasi IndiHome TV dilengkapi dengan fitur canggih yang akan membuat kita semakin nyaman dalam menggunakannya, yaitu: 

  • TV On Demand
  • Fitur pertama adalah TVOD atau TV On Demand yang memungkinkan kamu untuk menonton tayangan ulang acara live TV dengan jarak waktu 7 hari ke belakang. Melalui fitur ini, kamu tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan acara TV favorit karena kesibukan sehari-hari.

    Cara menggunakan fitur TV On Demand di aplikasi IndiHome TV sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

    1. Masuk ke menu Live TV
    2. Cari channel TV yang diinginkan
    3. Pilih acara TV yang sebelumnya telah tayang dari channel tersebut
    4. Kemudian, klik tombol Play pada tayangan tersebut  

  • Playback (Pause, Rewind, and Forward)
  • Terdapat fitur Playback (Pause, Rewind, and Forward) untuk menghentikan sejenak acara TV yang sedang ditonton atau diulang kembali jika ada sesi yang terlewat. Mau nonton lagi tayangan favorit? Gunakan saja fitur Playback agar kamu bisa menonton kembali tayangan yang sudah terlewat hingga 7 hari ke belakang.

    Cara menggunakan fitur ini yaitu:

    1. Klik layar saat tayangan berlangsung hingga muncul tombol Pause (II) untuk menghentikan sementara jalannya tayangan program TV. 
    2. Untuk Rewind, geser mundur alur tayangan yang berlangsung
    3. Saat menonton tayangan sebelumnya, kamu juga bisa melakukan Fast Forward dengan menggeser maju alur tayangan yang ditonton

  • Video On Demand
  • Selain TVOD, ada juga fitur Video On Demand yang hadir di aplikasi IndiHome TV agar kita bisa memilih sendiri program video yang ingin ditonton. Cara menggunakan fitur ini adalah:

    1. Pada tampilan awal, klik menu Videos dan pilih Free Video
    2. Cari video yang diinginkan, kemudian pilih OK
    3. Klik Play untuk memutar video pilihan

Mengapa Harus Nonton TV di Aplikasi IndiHome TV?

Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari aplikasi IndiHome TV yang bisa kamu rasakan langsung keseruannya:  

  1. Fitur yang Canggih
  2. Fitur-fitur di atas merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi IndiHome TV. Dengan fitur tersebut, nonton TV secara online akan semakin menyenangkan.

  3. Banyak Channel TV yang Tersedia
  4. IndiHome menghadirkan ribuan channel TV yang menghibur, informatif, dan edukatif dari dalam maupun luar negeri. Untuk channel luar negeri, tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  5. Kualitas Gambar Lebih Baik
  6. Aplikasi IndiHome TV menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik, sehingga kamu bisa nonton acara favorit dengan lebih nyaman.

  7. Siaran Eksklusifnya Selalu Update
  8. Siaran yang hadir di aplikasi IndiHome TV juga pastinya selalu di-update. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan ribuan konten terbaru dan premium dari 100+ channel TV favorit setiap bulannya. 

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.