Until Tomorrow: Drama Cinta Penuh Haru yang Diangkat dari Kisah Nyata | IndiHome by Telkomsel
28 DEC 2023        BLOG

Until Tomorrow: Drama Cinta Penuh Haru yang Diangkat dari Kisah Nyata

Until Tomorrow merupakan film garapan Hadrah Daeng Ratu dan resmi rilis pada tahun 2022 lalu. Dibintangi oleh Clara Bernadeth dan Deva Mahenra, film ini terinspirasi dari kisah nyata Alan Tito yang ditinggal mati oleh istrinya, Daslina Sombi, 3 jam setelah mereka menikah.

Film bergenre drama roman ini bakal bikin hatimu teriris-iris dengan kisah cinta memilukan para tokohnya. Kalau penasaran, jangan lupa saksikan Until Tomorrow di channel AllPlay Ent melalui melalui IndiHome TV kamu. Tetapi sebelumnya, ini informasi yang perlu kamu ketahui tentang film Until Tomorrow:

Sinopsis Until Tomorrow

Impian Sarah (Clara Bernadeth) untuk menikah bersama sang kekasih, Haka (Deva Mahenra) akan segera terwujud. Dua sejoli ini telah menjalin kasih sejak lama sampai akhirnya Haka mantap untuk melamar Sarah. Di tengah kebahagiaan dan persiapan pernikahan mereka, Sarah malah divonis menderita kanker darah stadium 3.

Akibatnya ia harus bolak-balik rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Di sisi lain, karir Haka pun semakin menanjak. Tetapi, ia pun harus membagi waktu demi menemani Sarah menjalani pengobatannya. Ketika mimpi pernikahan dan pekerjaan dipertaruhkan, Haka harus menentukan prioritasnya.  

Daftar Pemeran Until Tomorrow

Film berdurasi 105 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris kebanggaan Tanah Air. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Clara Bernadeth

    Aktris cantik ini berperan sebagai Sarah Adara Rahmadiah. Setelah menjalin hubungan yang lama dengan Haka, sang kekasih pun melamarnya. Tetapi, kenyataan pahit harus dihadapi ketika ia divonis menderita kanker darah stadium 3.

  • Deva Mahenra

    Deva dipercaya untuk memerankan sosok Haka. Hubungannya yang serius dengan Sarah membuat ia mantap melamar sang kekasih. Namun, kebahagiaan mereka terhambat oleh kondisi kesehatan Sarah. Beban pekerjaannya yang semakin padat membuat Haka harus membagi waktu demi menemani sang kekasih menjalani pengobatan.

  • Dimas Anggara

    Aktor kelahiran Jakarta tahun 1988 ini ditunjuk untuk memerankan tokoh Rama dalam film Until Tomorrow. Dimas telah memulai karirnya di dunia seni peran sejak 2009. Ia juga sempat menjadi vokalis dari band BARRIS.

  • Brisia Jodie

    Brisia Jodie mendapat peran sebagai Rena. Suara emasnya juga menghiasi soundtrack film Until Tomorrow.

 

Tonton Until Tomorrow di Channel AllPlay Ent. Melalui IndiHome TV

Berhasilkah Haka dan Sarah mewujudkan pernikahan impian mereka dan hidup bahagia bersama terlepas dari penyakit yang diderita Sarah? Kalau kamu penasaran dengan akhir kisah mereka, saksikan film Until Tomorrow  di channel AllPlay Ent. melalui IndiHome TV.

IndiHome TV merupakan aplikasi nonton TV secara online khusus bagi pelanggan setia IndiHome. Selain reality show menarik seperti Celebrity IOU, kamu juga bisa menyaksikan film, serial, video, dan live streaming event di ratusan channel terbaik tanpa biaya tambahan lho! Seluruh tayangan bisa disaksikan dalam subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

IndiHome TV juga memiliki fitur-fitur yang akan membuat kamu semakin nyaman saat menggunakannya, seperti:

  • TV On Demand; nonton tayangan ulang acara live dengan jarak waktu 7 hari ke belakang
  • Playback (Pause, Rewind, and Forward); menghentikan atau mengulang acara TV yang sedang ditonton sehingga tidak ada sesi yang terlewat
  • Video On Demand; pilih sendiri program video yang ingin ditonton sepuasnya

Mau nonton tayangan seru dan eksklusif dalam berbagai genre dari IndiHome TV sepuasnya? Makanya berlangganan layanan internet unlimited dari IndiHome sekarang juga!