The Suicide Squad, Saat Para Penjahat Berani Mati Demi Selamatkan Dunia | IndiHome
7 DEC 2021        BLOG

The Suicide Squad, Saat Para Penjahat Berani Mati Demi Selamatkan Dunia

Penyelamat dunia ternyata bukan hanya para superhero. Hadirkan Margot Robbie, Viola Davis, Idris Elba, John Cena dan Joel Kinnaman, The Suicide Squad kisahkan cerita anti mainstream berupa perjuangan pasukan kriminal super yang selamatkan dunia. Aksi luar biasa baru besutan James Gunn!

Didasarkan pada sejumlah karakter dalam DC Universe, The Suicide Squad garapan sutradara sekaligus penulis naskah James Gunn yang kini sudah bisa dinikmati secara streaming punya banyak sisi menarik yang perlu kita ketahui.

Biar nggak penasaran, yuk simak beberapa hal berikut:

 

Sinopsis The Suicide Squad

The Suicide Squad merupakan sekuel Suicide Squad yang rilis di tahun 2016. Film garapan studio Warner Bros Picture ini menampilkan berbagai karakter anti-hero atau penjahat kriminal super yang sebelumnya sudah muncul di komik DC.

Dibandingkan Suicide Squad pertama, The Suicide Squad hadirkan sederet karakter kriminal super baru yang ditampilkan untuk menjalani misi berbahaya. Cerita diawali tokoh Amanda Waller (Viola Davis) yang kembali membentuk tim Task Force X dengan tokoh penjahat super baru yang tidak ada di film sebelumnya yaitu:

  • Bloodsport
  • King Shark
  • Peacemaker
  • Polka-Dot Man

Para kriminal berbahaya ini tak pernah benar-benar mau bergabung dalam tim dengan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia. Mereka adalah narapidana yang dipaksa bergabung dengan imbalan berupa keringanan hukuman. Beberapa dari mereka bergabung karena diancam secara rahasia oleh Amanda Waller. Pada The Suicide Squad ini, tim Task Force X dikirimkan ke penjara paling berbahaya dan menakutkan di Amerika Serikat, penjara Belle Reve.

Tim Task Force X yang dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) ini dikirimkan ke sana untuk menyelamatkan anggota lamanya, yakni Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie. Penjara Belle Reve terkenal sebagai penjara paling berbahaya karena banyak tahanan di dalamnya yang saling membunuh demi kepuasan pribadi.

Amanda Waller sebagai pembentuk tim Task Force X menyadari, tim yang terdiri dari para penjahat ini sangat sulit dipercaya dan rawan terjadi pembelotan dari para penjahat kelas kakap. Oleh karena itu, Amanda Waller memasukkan alat peledak kecil ke tengkorak semua anggota tim Task Force X. Karenanya tim ini disebut ‘The Suicide Squad’ alias kelompok berani mati. Amanda Waller sejak awal mengancam seluruh anggota tim Task Force X untuk meledakkan kepala tiap anggota yang berani untuk membelot dari perintah.

Meskipun diancam sedemikian rupa, para penjahat ini di sepanjang misi terus membuat kekacauan yang mengancam keselamatan tim. Meski begitu, misi pertama tim Task Force X tercapai karena Harley Quinn berhasil membebaskan dirinya sendiri dari penjara.

Ternyata misi mereka tak berhenti di situ. Mereka harus berhadapan dengan satu musuh paling kuat yang menghadang jalan mereka di depan. Bagaimana keseruan perjuangan tim berani mati ini untuk menghadapi setiap bahaya yang ada? Cari tahu dengan nonton film The Suicide Squad!

 

Daftar Aktor dan Aktris Pemeran Film The Suicide Squad

Film blockbuster besutan Warner Bros Pictures ini dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris besar dunia seperti berikut ini:

  1. Idris Elba
    Ia memerankan Bloodsport, menggantikan karakter Deadshot yang diperankan aktor kenamaan Will Smith pada film pertama. Karakter penjahat Bloodsport mampu menembak lawan dalam jarak jauh sekalipun.

    Tembakan Bloodsport yang menggunakan peluru Kryptonite bahkan bisa melumpuhkan Superman.

  2. Margot Robbie
    Aktris asal Australia, Margot Robbie kembali hadir di The Suicide Squad memerankan karakter Harley Quinn.
  3. Flula Borg
    Flula Borg berperan sebagai Javelin yang merupakan tokoh baru di dalam film The Suicide Squad, meski kurang dikenal di kalangan penggemar baru komik DC. Hal ini dikarenakan karakter Javelin sebelumnya hanya muncul di komik DC lawas.
  4. John Cena
    John Cena memerankan Peacemaker, yang sejatinya merupakan penjahat yang menghalalkan segala cara agar tercipta kedamaian. Karakter ini tak segan-segan membunuh siapa pun yang menghalangi tujuannya.
  5. Viola Davis
    Viola Davis berperan sebagai Amanda Waller yang bekerja pada pemerintah AS.

 

Nonton Film The Suicide Squad dengan Add-On CATCHPLAY+ dari IndiHome

Kini, Anda bisa nonton film The Suicide Squad melalui layar IndiHome TV di rumah bersama keluarga dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome!

Add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome merupakan layanan video on demand (VOD) yang tidak hanya menghadirkan tayangan berupa film box office dari luar negeri, namun juga tayangan terbaik dari dalam negeri. Serunya lagi, Anda dan keluarga bisa menikmati tayangan blockbuster terbaru di CATCHPLAY+ bersamaan dengan waktu tayang di bioskop.

Untuk biaya berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome juga terjangkau, mulai dari Rp45.000 saja per bulannya. Jika belum pernah berlangganan add-on CATCHPLAY+ di IndiHome, Anda dapat menikmati promo beli 1 bulan dapat 3 bulan hanya Rp60.000 dimana sudah mendapatkan bonus 1 tiket single rental tiap bulannya selama periode promo.

Tiket single rental tersebut dapat ditukarkan dengan film-film baru yang tayang di CATCHPLAY+ dan akan diupdate setiap minggunya untuk memastikan Anda mendapatkan film terbaik. Jangan khawatir jika tiket single rental sudah habis, karena Anda dapat membeli tiket tersebut mulai dari Rp15.000 saja.

Untuk mengaktifkan add-on CATCHPLAY+, para pelanggan IndiHome hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh aplikasi CATCHPLAY+ di Usee Apps Store.
  2. Pilih daftar dan masukkan identitas yang Anda gunakan untuk mendaftar add-on CATCHPLAY+ di IndiHome.
  3. Selanjutnya Anda sudah bisa bebas mengakses berbagai tayangan yang ada di add-on CATCHPLAY+.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera nonton film The Suicide Squad di mana saja dan kapan saja dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome. Saksikan juga berbagai tayangan menarik lainnya dengan koneksi internet super cepat dan stabil dari IndiHome.