Ini Harga Terbaru Paket IndiHome Internet Only 2024 | IndiHome by Telkomsel
9 JUL 2024        BLOG

Ini Harga Terbaru Paket IndiHome Internet Only 2024

Era Internet of Things (IoT) yang berlangsung saat ini memang mempermudah aktivitas dan akses informasi hampir semua orang. Jika ingin beragam kegiatan sehari-hari senantiasa berlangsung lancar, tentu saja kamu butuh dukungan koneksi internet berkecepatan tinggi seperti yang disajikan IndiHome. 

Sebagai salah satu layanan digital terkemuka di Indonesia yang diperkenalkan sejak 2015, IndiHome berkomitmen membantu memenuhi kebutuhan internet tanah air secara maksimal. Pilihan layanannya pun sangat beragam, seperti paket IndiHome internet saja, paket internet dan telepon, serta paket internet, TV, dan telepon.

Tak ada kata terlambat untuk beralih ke layanan internet berkecepatan tinggi yang mumpuni. Yuk, kenali dulu kelebihan paket IndiHome internet only supaya kamu semakin mantap mengandalkannya untuk rutinitas sehari-hari. 

Beragam Kelebihan Paket IndiHome Internet Saja

Kualitas jaringan fiber optik IndiHome yang tersebar di seluruh penjuru tanah air memang tak perlu diragukan lagi. Jika kamu berlangganan paket IndiHome internet saja mulai sekarang, maka kamu bisa merasakan beberapa kelebihannya berikut ini:

  • Harga terjangkau: tak dapat dipungkiri kalau harga tentu menjadi salah satu pertimbangan utama ketika memilih paket internet. Hal ini turut melatarbelakangi IndiHome dalam menghadirkan paket internet dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp265.000 per bulan.
  • Koneksi internet stabil dan cepat: IndiHome selalu berupaya menyediakan koneksi internet stabil dan cepat untuk bermacam-macam paketnya, tak terkecuali paket IndiHome internet only. Kecepatan internet IndiHome bisa mencapai 300 Mbps dengan kestabilan yang tahan terhadap perubahan cuaca. 
  • Opsi layanan serba lengkap: memilih IndiHome sebagai jaringan internet andalan membuatmu leluasa menentukan layanan sesuai kebutuhan. Kamu bebas memilih paket IndiHome internet saja berdasarkan bujet, kecepatan, maupun jumlah perangkat. Varian paketnya terdiri dari internet berkecepatan 30 hingga 300 Mbps untuk memfasilitasi 3 hingga 20 perangkat.
  • Tersedia fitur tambahan yang bermanfaat dan menarik: paket internet saja persembahan IndiHome bukan sekadar menyajikan koneksi internet berkecepatan tinggi. Ada aneka fitur tambahan yang bermanfaat dan menarik dalam setiap paket internet yang akan kamu pilih, antara lain IndiHome TV, Disney+ Hotstar, Netflix, voice, SMS seluruh operator, dan SMS sesama member.
  • Metode pembayaran yang beragam dan praktis: satu lagi kelebihan paket internet IndiHome yang mempermudah banyak orang adalah metode pembayaran yang beragam. Kamu bisa menyelesaikan transaksi tagihan IndiHome menggunakan aplikasi myIndiHome, GraPARI, LinkAja, Kantor Pos Indonesia, ATM (Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri), online marketplace (Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada), e-wallet (GoPay, OVO, dan Dana), minimarket (Alfamart dan Indomaret), dan lainnya. Urusan pembayaran paket IndiHome pun tak lagi terasa merepotkan sebab kamu bebas memilih metode yang paling praktis untukmu.

Harga Paket IndiHome Internet Only 2024

Varian paket IndiHome Internet saja di tahun 2024 yang dapat kamu pilih sesuai bujet dan kebutuhan adalah sebagai berikut:

Paket Digital Jitu 1

Jenis paket ini terdiri dari beberapa opsi, yaitu:

30 Mbps untuk maksimal 3 perangkat: Rp265.000

30 Mbps + Disney+ Hotstar untuk maksimal 3 perangkat: Rp295.000

50 Mbps + IndiHome TV + Disney+ Hotstar untuk maksimal 5 perangkat: Rp325.000

100 Mbps + IndiHome TV + Disney+ Hotstar untuk maksimal 5 perangkat:  Rp395.000

Paket Dynamic 1P

Jenis paket ini sudah termasuk IndiHome TV, Disney+ Hotstar, voice, 30 SMS seluruh operator, serta SMS sesama member dengan pilihan sebagai berikut:

50 Mbps untuk maksimal 5 perangkat: Rp370.000

100 Mbps untuk maksimal 10 perangkat: Rp480.000

300 Mbps untuk maksimal 20 perangkat: Rp888.000

Paket IndiHome Movie 1P

Jenis paket ini sudah termasuk layanan IndiHome TV+ Disney+ Hotstar, dan Netflix dengan pilihan sebagai berikut:

30 Mbps untuk maksimal 3 perangkat: Rp379.000

50 Mbps untuk maksimal 5 perangkat: Rp399.000

100 Mbps untuk maksimal 10 perangkat: Rp449.000

Paket Complete 1 P

Jenis paket ini sudah termasuk kuota keluarga, kuota orbit (belum termasuk modem), 30 menit voice, 30 SMS seluruh operator, unlimited voice serta SMS sesama member dengan pilihan sebagai berikut:

50 Mbps untuk maksimal 5 perangkat: Rp405.000

100 Mbps untuk maksimal 10 perangkat: Rp515.000

Cara Berlangganan Paket IndiHome Internet Saja

Proses berlangganan paket IndiHome internet saja sangat mudah karena kamu hanya perlu login myIndiHome kemudian mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Pilih paket terbaik dan lokasimu: langkah pertama yang mesti kamu lakukan adalah memilih paket IndiHome internet only yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa mempertimbangkan kebutuhan berdasarkan kecepatan koneksi internet, jumlah perangkat yang hendak disambungkan, serta fitur tambahan lainnya (seperti TV digital, bonus SMS, dan bonus voice). Bila sudah mantap menentukan keputusan, selanjutnya kamu tinggal menentukan lokasi agar sistem IndiHome bisa menghitung biaya berlangganan terbaik untukmu.
  • Isi data diri dan tunggu konfirmasi: siapkan kelengkapan identitas lalu isi data diri pada formulir yang ditampilkan sistem IndiHome. Kemudian, tunggu sejenak hingga mendapatkan konfirmasi pesanan.
  • Instalasi: proses pemasangan layanan akan dilakukan kurang lebih 3x24 pasca kamu mendapatkan konfirmasi pemesanan.

Setelah menyimak ulasan lengkap ini, niscaya kamu makin mantap menentukan keputusan tentang paket IndiHome internet saja yang paling cocok untukmu. Saatnya andalkan IndiHome untuk dapatkan fasilitas internet berkualitas agar manfaatnya makin mempermudah segala urusanmu.