The Adventures of Puss in Boots: Aksi Kocak Si Kucing Pelindung Kota | IndiHome
16 DEC 2022        BLOG

The Adventures of Puss in Boots: Aksi Kocak Si Kucing Pelindung Kota

The Adventures of Puss in Boots adalah serial animasi asal Amerika Serikat besutan DreamWorks Animation. Serial ini terdiri dari enam musim dan diproduseri oleh Doug Langdale. Lalu untuk pengisi suara karakter Puss in Boots adalah Eric Bauza yang sebelumnya diisi oleh Antonio Banderas. Selain Bauza, bintang papan atas lainnya juga turut mengisi suara dalam serial animasi ini, seperti Jayma Mays, Paul Rugg, Carla Jimenez, dan Carlos Alazraqui.

The Adventures of Puss in Boots sendiri merupakan spin off dari film Puss in Boots yang tayang tahun 2011 lalu dan hadir untuk menyambut filmnya yang akan dirilis pada bulan Desember ini. Itu sebabnya latar serial ini diambil sebelum event dalam film berlangsung. Kemunculannya dalam franchise Shrek selalu menarik perhatian hingga Puss in Boots dituangkan dalam film dan serial tersendiri. Nah, kalau kamu penggemar film dan serial animasi, khususnya si kucing lucu bersepatu boot ini, yuk simak informasi berikut!


Sinopsis The Adventures of Puss in Boots

Serial animasi ini mengambil latar di kota terpencil yang tenang bernama San Lorenzo. Kota ini dihuni oleh manusia dan hewan yang hidup berdampingan. Berkat perisai pelindung yang melingkupinya, San Lorenzo tak terjamah mantra sihir apapun. Sampai akhirnya Puss in Boots (Eric Bauza) tak sengaja melucuti perisai tersebut.

Sejak saat itu, San Lorenzo semakin rapuh. Terlebih dengan banyaknya harta karun yang tersimpan di sana membuat para perampok berbondong-bondong menginvasi. Menyadari kesalahanya, Puss in Boots berusaha mengembalikan lagi mantra pelindung San Lorenzo. Namun, untuk sementara waktu, Puss in Boots lah yang akan menjadi pelindung San Lorenzo dari kejahatan dunia luar. 

Puss in Boots tak sendiri, ia ditemani oleh kucing betina cantik asal San Lorenzo bernama Dulcinea (Jayma Mays). Ia juga bertemu penghuni San Lorenzo lainnya, seperti ilmuwan gila bernama Artephius (Paul Rugg), walikota San Lorenzo, Mayor Temeroso (Carlos Alazraqui), penjaga bar bernama Pajuna (Laraine Newman), dan kepala panti asuhan San Lorenzo, Senora Zapata (Carla Jimenez).


Berbagai Karakter dalam The Adventures of Puss in Boots

Berikut ini beberapa karakter yang ada di serial animasi bergenre komedi ini:

  • Puss in Boots
    Ialah sang karakter utama si kucing petualang bersepatu boot. Ia bertanggung jawab atas rusaknya mantra pelindung Kota San Lorenzo. Meski memiliki sisi egois, Puss tetap bertanggung jawab atas perbuatannya dengan berperan sebagai pelindung kota. Eric Bauza dipercaya untuk mengisi suara dari karakter ini.  
  • Dulcinea
    Ialah kucing betina asal San Lorenzo sekaligus pujaan hati Puss in Boots. Dulcinea memiliki sifat yang manis, naif, sangat lugu, dan selalu dilindungi. Jayma Mays merupakan pengisi suara untuk karakter ini.
  • Artephius
    Merupakan ahli alchemy yang dijuluki sebagai ilmuwan gila. Ia juga kerap membantu Puss in Boots ketika dalam kesulitan. Di musim terakhir, diketahui bahwa Artephius merupakan The Great Mage Sino. Karakter ini diisi suaranya oleh Paul Rugg.
  • Senora Zapata
    Merupakan kepala Panti Asuhan San Lorenza yang hobi marah-marah dan penuh curiga. Ia juga sering berperilaku sinis pada Puss in Boots, terlebih ialah yang bertanggung jawab pada kekacauan di San Lorenzo. Carla Jimenez dipercaya untuk mengisi suara dari karakter ini.
  • Mayor Temoroso
    Ialah Walikota San Lorenzo yang memiliki tubuh besar berotot yang tidak suka bersosialisasi. Ia juga sering ketakutan ketika menghadapi orang asing. Carlos Alazraqui merupakan pengisi suara untuk karakter ini.


Saksikan The Adventures of Puss in Boots dengan Berlangganan Minipack IndiJunior Bright

Berhasilkah Puss in Boots melindungi San Lorenzo di tengah gempuran kejahatan dunia luar? Yuk, tonton aksi kucing petualang ini dalam The Adventures of Puss in Boots dengan berlangganan minipack IndiJunior Bright dari IndiHome.

Minipack IndiJunior Bright menghadirkan tayangan edukasi dan hiburan untuk anak-anak dari channel TV unggulan seperti Da Vinci Learning, Da Vinci Learning HD, DreamWorks, dan DreamWorks HD. Hanya Rp20.000 saja per bulan, kamu dan keluarga akan mendapatkan akses ke berbagai konten unggulan untuk semua umur seperti The Adventures of Puss in Boots di channel DreamWorks.

Ayo, langganan minipack IndiJunior Bright dari IndiHome sekarang dan ikuti petualangan Puss in Boots bersama kawan-kawan!