Spider-Man: Homecoming, Film Pembuktian Diri Seorang Peter Parker | IndiHome
20 DEC 2021        BLOG

Spider-Man: Homecoming, Film Pembuktian Diri Seorang Peter Parker

Bagi Anda penggemar film-film superhero dengan karakter dari Marvel Comics, Anda tentu tidak ingin melewatkan film Spider-Man: Homecoming. Film ini adalah film superhero Amerika Serikat garapan sutradara Jon Watts yang dirilis di tahun 2017.

Film hasil garapan bersama Columbia Pictures dan Marvel Studios ini sebenarnya adalah reboot film Spiderman kedua serta film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film dengan durasi 133 menit ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas dunia yang tentu sudah tidak asing lagi.

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming

Sebelum nonton film Spider-Man: Homecoming, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sinopsis singkat dari film reboot Spiderman ini. Tidak seperti film Spiderman pertama yang pernah ditayangkan di era tahun 2000an, film reboot ini akan menghadirkan sosok Spidey baru versi Tom Holland.

Sosok Spidey baru ini bisa dikatakan berbeda hampir 180 derajat dari sosok Spidey yang pernah diperankan oleh Tobey Maguire. Oleh karena itu Anda harus lebih terbiasa melihat sosok Spidey versi Tom Holland yang sangat bersemangat namun cenderung ceroboh di dalam film ini.

Spidey versi Tom Holland sendiri pertama kali muncul di film Captain America: Civil War dan memang ada sebagian adegannya yang beririsan dengan film Spider-Man: Homecoming. Di dalam film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker merupakan seorang remaja yang sangat bersemangat.

Peter Parker sangat menunggu-nunggu momen ketika ia mendapat kesempatan untuk kembali menjalankan misi superheronya bersama Iron Man atau Tony Stark. Namun, keinginannya tersebut harus dikubur dalam-dalam karena Tony Stark tidak kunjung memberikan Peter misi baru.

Hal ini membuat Peter Parker membuat “misinya” sendiri dengan cara menghajar setiap orang jahat di sekelilingnya untuk membuktikan kemampuannya sebagai pahlawan super.

Suatu hari, saat sedang berusaha untuk menghajar para perampok ATM yang sedang beraksi, Peter Parker justru bertemu dengan karakter baru bernama Vulture. Tidak seperti penjahat-penjahat kelas teri sebelumnya yang dihadapi, perampok ATM menggunakan senjata canggih dari batu dengan kilauan aneh.

Vulture alias Adrian Toomes selalu beraksi dengan memakai kostum bersayap canggih seperti manusia burung. Setelah pertempuran yang berlangsung di New York pada film The Avengers sebelumnya, Adrian Toomes dan perusahaannya dikontrak pemerintah untuk membersihkan kota

Namun, kontrak tersebut dibatalkan oleh pemerintah dan diambil alih oleh Departemen Pengendalian Kerusakan atau DODC, yang merupakan hasil kerjasama antara Tony Stark dengan pemerintah Amerika Serikat. Pembatalan kontrak ini membuat Adrian Toomes menjadi sangat marah.

Toomes pun bertekad untuk tetap mempertahankan teknologi Chitauri yang mereka dapatkan serta memanfaatkan teknologi itu untuk membuat senjata canggih dan menjualnya ke penjahat setempat. Bisa dikatakan bahwa film ini berkisah mengenai usaha Peter Parker menghadapi ancaman dari Toomes.

Daftar Pemeran Film Spiderman: Homecoming

Berikut ini adalah daftar aktor dan aktris yang membintangi film Spider-Man: Homecoming:

  1. Tom Holland
    Aktor asal Inggris, Tom Holland didaulat menjadi pemeran utama dalam film Spiderman reboot ini. Bisa dikatakan di dalam film Spiderman versi Tom Holland ini lebih berfokus kepada kehidupan Peter Parker ketika masih remaja.

    Peter Parker yang diperankan Tom Holland dikisahkan sebagai remaja dengan semangat menggebu-gebu ketika berhadapan dengan para penjahat. Peter Parker sangat antusias ketika diajak untuk menjalankan misi lainnya karena ia sangat ingin beraksi menggunakan kostum Spiderman canggih buatan Tony Stark.

    Namun, sikapnya yang sangat antusias saat beraksi ini terkadang justru membuatnya sangat ceroboh dan kurang perhitungan yang matang.

  2. Michael Keaton
    Di dalam film Spider-Man: Homecoming, Michael Keaton berperan sebagai Vulture atau Adrian Toomes yang selalu beraksi memakai kostum bersayap canggih seperti manusia burung. Adrian Toomes adalah karakter penjahat yang ada di dalam Spider-Man: Homecoming.
  3. Marisa Tomei
    Aktris Marisa Tomei berperan sebagai bibi dari Peter Parker yakni May Parker. Bibi May sangat menyayangi Peter Parker seperti anaknya sendiri. Ia juga bibi yang sangat pengertian dan memahami situasi Peter Parker sebagai remaja dengan berbagai problematika khas remajanya sendiri.
  4. Jacob Batalon
    Aktor Jacob Batalon berperan sebagai Ned, sahabat Peter Parker yang juga tinggal satu apartemen dengannya di Queens. Meski pada awalnya tidak mengetahui bahwa Peter Parker adalah superhero, namun pada akhirnya Ned mengetahui identitas rahasia sahabatnya ini.
  5. Laura Harrier
    Aktris Laura Harrier berperan sebagai Liz, teman sekelas Peter Parker yang sangat disukai oleh Peter.
  6. Robert Downey Jr.
    Aktor kawakan papan atas Amerika Serikat Robert Downey Jr. juga muncul di dalam film Spider-Man: Homecoming sebagai Tony Stark atau Iron Man. Seperti di film lainnya, Tony Stark selalu bertindak seperti seorang ayah dan mentor bagi Peter Parker.

Nonton Film Spider-Man: Homecoming Sepuasnya dengan Berlangganan Add-On Vidio dari IndiHome

Anda yang belum pernah nonton film Spider-Man: Homecoming di bioskop saat perilisannya tentu sudah sangat penasaran mengetahui bagaimana akhir perjuangan Spiderman, pahlawan super kita, kan?

Tidak perlu khawatir, kini Anda bisa menonton film Spider-Man: Homecoming kapan saja dengan berlangganan add-on Vidio dari IndiHome. Ada banyak keseruan dan kengerian yang akan Anda saksikan selama menonton film superhero klasik satu ini.

Vidio sebagai salah satu penyedia layanan streaming digital di tanah air menayangkan berbagai serial, drama, dan juga film layar lebar yang berasal dari berbagai negara. Anda bisa menonton berbagai tayangan yang berasal dari negara di seluruh dunia seperti Indonesia, Korea, Jepang, hingga Amerika.

Penonton tidak hanya dapat menyaksikan tayangan film ataupun serial drama melalui Vidio, namun juga tayangan live streaming program olahraga dan musik. Anda bisa memilih tontonan yang ingin Anda saksikan kapan saja dari rumah berkat dukungan fitur Video On Demand (VOD).

IndiHome sebagai penyedia layanan digital dan provider komunikasi terbesar di tanah air mendukung koneksi internet cepat di berbagai lokasi di tanah air. Koneksi stabil dari IndiHome siap mendukung kelancaran berbagai aktivitas online Anda, salah satunya streaming tayangan di Vidio.

Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk bisa berlangganan tayangan eksklusif dari Vidio

  1. Unduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store.
  2. Pilih daftar dan masukkan identitas yang Anda gunakan untuk mendaftar add-on Vidio di IndiHome.

Download aplikasinya dan langganan sekarang juga. Dapatkan bebas akses nonton jutaan tayangan unggulan sepuasnya dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum Rp29.000/bulan pada 30 hari pertama.

Tidak hanya bisa nonton film Spider-Man: Homecoming, dengan berlangganan add-on Vidio dari IndiHome Anda juga bisa menonton berbagai tayangan menarik, terbaru dan juga eksklusif. Saksikan bagaimana perjuangan Peter Parker menghadapi para penjahat di film Spider-Man: Homecoming hanya di Vidio.