BAYAR 1 BULAN NONTON PRIME VIDEO 3 BULAN, BARU DARI INDIHOME | IndiHome by Telkomsel
20 MAR 2024        BLOG

BAYAR 1 BULAN NONTON PRIME VIDEO 3 BULAN, BARU DARI INDIHOME

Kini Prime Video telah hadir untuk melengkapi pilihan hiburan terbaik bagi pelanggan IndiHome! Dengan harga terjangkau Rp59.000, pelanggan setia IndiHome dapat menikmati berbagai konten menarik selama 3 bulan cukup bayar harga 1 bulan.

Prime Video adalah layanan video streaming dari Amazon yang menawarkan berbagai pilihan hiburan sesuai selera Anda. Dengan berlangganan, nikmati kenyamanan menonton ribuan hiburan dalam berbagai genre kapan saja, di mana saja, dari perangkat favorit Anda seperti TV, laptop, atau hp.

Tak hanya konten-konten lokal dari Indonesia, Thailand, dan Filipina, beberapa judul populer Korea, anime, hingga konten global populer juga telah tersedia di aplikasi Prime Video. Mulai dari film eksklusif, acara TV, dokumenter, dan Original Series seperti Road House, Mr. and Mrs. Smith, Apartment 404, Petualangan Sherina, dan Ellyas Pical.

Nikmati juga harga spesial khusus pelanggan baru, dapatkan 3 bulan langganan hanya dengan bayar 1 bulan seharga Rp 59.000, termasuk PPn. Pelanggan akan ditagihkan harga normal Rp 59.000/bulan di bulan ke-4. Sign up di https://indihome.co.id/addon/primevideo sekarang. 

Detail Harga Layanan Aplikasi Prime di IndiHome TV

  • Harga Promo : Rp59.000/3 bulan (berlaku sampai Mei 2024)
  • Harga Normal : Rp59.000/bulan