Wonderland of Love: Perjalanan Cinta di Medan Perang | IndiHome by Telkomsel
22 DEC 2023        BLOG

Wonderland of Love: Perjalanan Cinta di Medan Perang

Xu Kai kembali hadir dengan drama terbarunya bertajuk Wonderland Of Love. Ia beradu akting dengan Jiang Tian sebagai pemeran utama dari serial adaptasi novel populer berjudul Le You Yuan karya Fei Wo Si Cun.

Sebagai sutradara, Steve Cheng menggaet beberapa aktor China lainnya seperti Zheng He Hui Zi, Gao Han, Liu Dong Qin, Zhao Jia Min, He Feng Tian dan Guo Xing Qi. Nah, drama Tiongkok ini bisa kamu mulai saksikan di WeTV lho!

Wonderland of Love menceritakan tentang kisah seorang Jenderal dan putri tunggal komandan perang yang harus menutupi identitasnya dan menyamar sebagai tentara hingga terlibat cinta lokasi. Lebih jelasnya, simak sinopsis ini!

Sinopsis Wonderland of Love

Wonderland of Love mengisahkan tentang seorang Jenderal bernama Li Ni (Xu Kai). Ia dipaksa harus berjaga di perbatasan untuk meredam aksi para pemberontak. Tugasnya ini menjadi beban berat hingga memengaruhi seluruh aspek hidupnya, termasuk kenyataan bahwa ia tidak pernah disayangi oleh sang ayah.

Karena tidak ingin diketahui identitasnya, Li Ni menutupi fakta bahwa ia merupakan cucu kandung kaisar dan merasa cukup menjabat sebagai jenderal yang menjaga perbatasan. Bahkan dirinya tidak peduli dengan perebutan kekuasaan di istana meskipun memiliki potensi untuk menjadi kaisar selanjutnya.

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Cui Lin (Jiang Tian). Ia merupakan putri tunggal dari komandan perang yang menyamar menjadi tentara dengan nama Letnan He. Suatu hari kedua tentara tersebut bertemu ketika sedang mengadakan kampanye militer saat perang melawan pemberontak.

Pertemuan mereka rupanya sangat unik karena Li Ni maupun Cui Lin sama-sama memberantas para pemberontak tapi sebagai lawan. Bahkan keduanya memiliki rencana masing-masing untuk menghadapi musuh.

Li Ni dikenal dengan strateginya yang cemerlang, sedangkan Cui Lin mempunyai cara licik namun tetap jujur. Karena merasa rencana-rencana yang mereka rancang tidak efektif, akhirnya Cui Lin maupun Li Ni menyusun kembali strategi perang dengan sama-sama memperhitungkan dan mempertimbankan kemenangan melawan pemberontak di daerah perbatasan.

Daftar Pemain Wonderland of Love

Mengusung genre komedi romantis, drama ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Tiongkok. Beberapa di antaranya adalah:  

  • Jiang Tian

    Aktris cantik satu ini berperan sebagai Cui Lin. Ia merupakan putri tunggal komandan perang yang menyembunyikan identitasnya dan menyamar sebagai tentara dengan nama Letnan He. Sebagai seorang tentara, ia memiliki karakter sangar, licik, namun tetap jujur serta selalu berbicara blak-blakan.
  • Xu Kai

    Xu Kai berperan sebagai Li Ni, cucu kandung kaisar yang tidak pernah disayangi oleh sang ayah sehingga memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai keluarga bangsawan. Suatu hari, ia dipaksa untuk mengemban tanggung jawab sebagai jenderal yang menjaga juga meredam aksi pemberontak di daerah perbatasan.
  • Liu Dong Qin

    Dikenal tampan dan memiliki banyak tingkah, Dong Qin berperan sebagai Xie Chang Er dalam serial Wonderland Of Love. Ia merupakan salah satu tentara Zhenxi dengan posisi sebagai mata-mata.
  • He Feng Tian

    Feng Tian berperan sebagai Pei Yuan, jendral sekaligus teman dari Li Ni yang selalu membantunya kapan pun ketika dibutuhkan.
  • Guo Xing Qi

    Aktor satu ini berperan sebagai A Shu, tentara di bawah komando Letnan He. Ia ditugaskan untuk menjadi penjaga Cui Lin sehingga harus cekatan dalam menghadapi berbagai bahaya.

 

Saksikan Serial Wonderland of Love Melalui Add-on WeTV iflix dari IndiHome

Kalau kamu pecinta drama Mandarin, pasti deh gak akan ketinggalan aksi kocak para pemain Wonderland of Love. Untungnya sebagai pelanggan IndiHome kamu bisa menyaksikan drama ini melalui add-on WeTV iflix.

Melalui add-on ini, kamu akan memperoleh akses ke ribuan konten hiburan Asia terbaik. Mulai dari film dan drama Korea, Jepang, Tiongkok, sampai tayangan lokal favorit langsung di layar IndiHome TV kamu. Beragam tayangan seru di WeTV iflix dapat kamu saksikan dengan biaya berlangganan Rp39.000 saja per bulan lho!

Yuk berlangganan add-on ini sekarang juga biar kamu tidak ketinggalan tayangan Asia terbaik dari WeTV iflix!