Sinopsis Don’t Breathe 2, Kisah Kakek Buta Menyelamatkan Gadis yang Ia Rawat Sejak Kecil | IndiHome
22 DEC 2021        BLOG

Sinopsis Don’t Breathe 2, Kisah Kakek Buta Menyelamatkan Gadis yang Ia Rawat Sejak Kecil

Don’t Breathe 2 mengulang kesuksesan Don’t Breathe pertama yang rilis 2016 lalu, bahkan makin mencekam. Kini disutradarai Rodo Sayagues, film ini tetap menampilkan adegan sadis penuh darah sesuai ciri khasnya.

Bagi para pecinta film bergenre thriller dan misteri, tentu sudah tahu film Don’t Breathe bukan? Salah satu tokoh yang paling menyita perhatian dari film ini adalah kakek tua buta, Norman Nordstrom. Sinopsis film Don’t Breathe 2 menghadirkan sekuel kisah kakek tua yang berjuang demi seorang gadis.

Sekuel Don’t Breathe ini akan kembali menghadirkan tokoh yang tersisa dari Don’t Breathe pertama yakni Norman Nordstrom yang mengerikan. Cerita yang ditawarkan dalam Don’t Breathe 2 bisa dibilang jauh lebih humanis dibanding film sebelumnya meski tetap terdapat adegan sadis.

Sinopsis Film Don’t Breathe 2

Teror mengerikan dari kakek buta veteran perang akan kembali menghantui Anda lewat sekuel Don’t Breathe 2. Dalam Don’t Breathe 2 ini, Anda tak akan menemukan karakter lain yang pernah muncul di Don’t Breathe pertama selain kakek buta Norman Nordstrom yang memang menjadi ikon tersendiri pada film ini.

Don’t Breathe 2 berlatar waktu 8 tahun sesudah kejadian kebakaran sebuah rumah. Karakter utama film ini, Norman Nordstrom atau Blind Man, pindah ke sebuah pondok kecil di tempat yang terpencil untuk menghindari kejaran para polisi dan orang yang mengenalnya.

Blind Man kali ini tinggal bersama gadis 11 tahun bernama Phoenix.  Phoenix sangat dekat dengan sang karakter utama yang menganggapnya sebagai anaknya sendiri. Phoenix sendiri dulunya diselamatkan oleh Blind Man dari rumah yang terbakar.

Norman Nordstrom yang sangat menyayangi Phoenix mengajarinya berbagai hal untuk bertahan hidup. Ia sangat takut kehilangan Phoenix sehingga melarangnya untuk pergi keluar rumah tanpa pengawasan Nordstrom.

Suatu ketika, Phoenix diajak oleh Hernandez untuk pergi ke pusat kota. Ketika berada di pusat kota, Phoenix mengunjungi rumahnya yang dulu terbakar untuk mengenang ibunya yang ia yakini telah meninggal dunia.

Setelah dari pusat kota, ternyata Phoenix justru dibuntuti oleh beberapa orang tidak dikenal. Target utama orang tersebut sebenarnya Norman Nordstrom. Kelompok penjahat tersebut kemudian menyusup ke rumah Nordstrom untuk menculik Phoenix.

Tindakan mereka yang menyusup ke rumah Norman Nordstrom ini mau tidak mau mendorong Nordstrom untuk kembali ke sosoknya yang lama yang terkenal mengerikan, yakni Blind Man. Ia pun mengeluarkan semua daya dan upaya untuk menyelamatkan anak angkat kesayangannya, Phoenix dari penjahat.

Namun, ternyata jalan cerita sekuel Don’t Breathe tidak sesimpel itu. Para penonton akan dikejutkan oleh sebuah rahasia besar yang disembunyikan oleh Blind Man dari Phoenix. 

Daftar Pemain Film Don’t Breathe 2

Berikut ini daftar aktris dan aktor yang membintangi Don’t Breathe 2:

  1. Stephen Lang
    Stephen Lang kembali hadir memerankan sang karakter utama, Norman Nordstrom yang fenomenal dan berhasil menebar teror di film Don’t Breathe pertama.

    Meskipun dalam sekuelnya Blind Man lebih banyak bicara dan menunjukkan sisi penyayangnya, akting keren Stephen Lang berhasil menimbulkan kengerian dan ketakutan bagi yang menyaksikannya.
  2. Madelyn Grace
    Aktor cilik, Madelyn Grace akan memerankan tokoh Phoenix di dalam film ini. Phoenix digambarkan sebagai sosok gadis kecil pemberani dan juga tak takut terhadap para penjahat.

    Meski masih bocah, karakter Madelyn Grace tidak bisa dianggap remeh. Aktingnya terlihat sangat natural dan mendukung ketegangan saat penjahat mengejarnya.
  3. Stephanie Arcila
    Stephanie Arcila berperan sebagai Hernandez yang diceritakan sangat dekat dengan keluarga Nordstorm dan Phoenix. Ia berperan sebagai pengantar bunga.
  4. Brendan Sexton III
    Aktor Brendan Sexton III akan berperan sebagai tokoh Raylan. Raylan merupakan salah satu penjahat yang berusaha menculik Phoenix dan terlibat dalam penjualan organ.

Jangan Cuma Baca Sinopsis Film Don’t Breathe 2, Ayo Nonton Filmnya di Add-On CATCHPLAY+ dari IndiHome!

Anda yang mungkin ketinggalan menonton film Don’t Breathe 2 saat perilisannya pertama kali di bioskop, kini bisa menyaksikan film ini dari rumah. Anda bisa menonton film super seru dan menegangkan ini bersama keluarga di rumah dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome.

CATCHPLAY+ merupakan distributor film independen yang menjangkau banyak negara di seluruh dunia. Fitur Video On Demand (VOD) dari CATCHPLAY+ membuat konsumen bisa memilih sendiri acara yang ingin disaksikan.

Berbagai tayangan menarik mulai dari film box office, blockbuster dan drama series dari dalam dan luar negeri bisa Anda saksikan secara eksklusif di CATCHPLAY+. Berikut ini adalah beberapa paket yang ditawarkan oleh add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome:

  1. Paket Movie Lovers
    Biaya berlangganan Paket Movie Lovers add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome hanya Rp45.000 saja perbulannya. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda mendapatkan kesempatan untuk mengakses berbagai tayangan di dalamnya secara bebas atau unlimited access.

    Masa aktif Paket Movie Lovers sejak diaktifkan adalah selama 30 hari. Paket Movie Lovers merupakan paket yang sangat tepat dipilih oleh siapa saja yang mempunyai hobi menonton series, film-film blockbuster dan box office populer.

    Ada ribuan tayangan lokal hingga mancanegara yang bisa Anda pilih dari library CATCHPLAY+ untuk ditonton kapan saja Anda inginkan.
  2. Single Rental Movies
    Paket Single Rental Movies menghadirkan berbagai film box office mancanegara dan lokal dengan waktu tayang bersamaan di bioskop. Kini, Anda tidak perlu pergi langsung ke bioskop hanya untuk menonton film-film yang baru rilis. Apalagi di masa pandemi saat ini, tentu akan lebih aman dan menyenangkan jika Anda dapat menonton film layar lebar terbaru bersama keluarga dari rumah.

    Tiket single rental dapat ditukarkan dengan film-film baru yang tayang di CATCHPLAY+ dan akan diupdate setiap minggunya untuk memastikan Anda mendapatkan film terbaik. Jangan khawatir jika tiket single rental sudah habis, karena Anda dapat membeli tiket tersebut mulai dari Rp15.000 saja.

    Untuk mengaktifkan add-on CATCHPLAY+, para pelanggan IndiHome hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

    1. Unduh aplikasi CATCHPLAY+ di Usee Apps Store.
    2. Pilih daftar dan masukkan identitas yang Anda gunakan untuk mendaftar add-on CATCHPLAY+ di IndiHome.
    3. Selanjutnya Anda sudah bisa bebas mengakses berbagai tayangan yang ada di add-on CATCHPLAY+.

Saksikan bagaimana serunya perjuangan kakek tua buta Norman Nordstrom dalam menyelamatkan anak angkat kesayangannya, Phoenix dari kejahatan para penculik. Dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome, Anda dapat mengetahui akhir cerita dari film bergenre thriller ini.