Sinopsis Don’t Breathe 2, Kisah Kakek Buta Menyelamatkan Gadis yang Ia Rawat Sejak Kecil | IndiHome by Telkomsel
22 DEC 2021        BLOG

Sinopsis Don’t Breathe 2, Kisah Kakek Buta Menyelamatkan Gadis yang Ia Rawat Sejak Kecil

Don’t Breathe 2 mengulang kesuksesan Don’t Breathe pertama yang rilis 2016 lalu, bahkan makin mencekam. Kini disutradarai Rodo Sayagues, film ini tetap menampilkan adegan sadis penuh darah sesuai ciri khasnya.

Bagi para pecinta film bergenre thriller dan misteri, tentu sudah tahu film Don’t Breathe bukan? Salah satu tokoh yang paling menyita perhatian dari film ini adalah kakek tua buta, Norman Nordstrom. Sinopsis film Don’t Breathe 2 menghadirkan sekuel kisah kakek tua yang berjuang demi seorang gadis.

Sekuel Don’t Breathe ini akan kembali menghadirkan tokoh yang tersisa dari Don’t Breathe pertama yakni Norman Nordstrom yang mengerikan. Cerita yang ditawarkan dalam Don’t Breathe 2 bisa dibilang jauh lebih humanis dibanding film sebelumnya meski tetap terdapat adegan sadis.

Sinopsis Film Don’t Breathe 2

Teror mengerikan dari kakek buta veteran perang akan kembali menghantui Anda lewat sekuel Don’t Breathe 2. Dalam Don’t Breathe 2 ini, Anda tak akan menemukan karakter lain yang pernah muncul di Don’t Breathe pertama selain kakek buta Norman Nordstrom yang memang menjadi ikon tersendiri pada film ini.

Don’t Breathe 2 berlatar waktu 8 tahun sesudah kejadian kebakaran sebuah rumah. Karakter utama film ini, Norman Nordstrom atau Blind Man, pindah ke sebuah pondok kecil di tempat yang terpencil untuk menghindari kejaran para polisi dan orang yang mengenalnya.

Blind Man kali ini tinggal bersama gadis 11 tahun bernama Phoenix.  Phoenix sangat dekat dengan sang karakter utama yang menganggapnya sebagai anaknya sendiri. Phoenix sendiri dulunya diselamatkan oleh Blind Man dari rumah yang terbakar.

Norman Nordstrom yang sangat menyayangi Phoenix mengajarinya berbagai hal untuk bertahan hidup. Ia sangat takut kehilangan Phoenix sehingga melarangnya untuk pergi keluar rumah tanpa pengawasan Nordstrom.

Suatu ketika, Phoenix diajak oleh Hernandez untuk pergi ke pusat kota. Ketika berada di pusat kota, Phoenix mengunjungi rumahnya yang dulu terbakar untuk mengenang ibunya yang ia yakini telah meninggal dunia.

Setelah dari pusat kota, ternyata Phoenix justru dibuntuti oleh beberapa orang tidak dikenal. Target utama orang tersebut sebenarnya Norman Nordstrom. Kelompok penjahat tersebut kemudian menyusup ke rumah Nordstrom untuk menculik Phoenix.

Tindakan mereka yang menyusup ke rumah Norman Nordstrom ini mau tidak mau mendorong Nordstrom untuk kembali ke sosoknya yang lama yang terkenal mengerikan, yakni Blind Man. Ia pun mengeluarkan semua daya dan upaya untuk menyelamatkan anak angkat kesayangannya, Phoenix dari penjahat.

Namun, ternyata jalan cerita sekuel Don’t Breathe tidak sesimpel itu. Para penonton akan dikejutkan oleh sebuah rahasia besar yang disembunyikan oleh Blind Man dari Phoenix. 

Daftar Pemain Film Don’t Breathe 2

Berikut ini daftar aktris dan aktor yang membintangi Don’t Breathe 2:

  1. Stephen Lang
  2. Stephen Lang kembali hadir memerankan sang karakter utama, Norman Nordstrom yang fenomenal dan berhasil menebar teror di film Don’t Breathe pertama.

    Meskipun dalam sekuelnya Blind Man lebih banyak bicara dan menunjukkan sisi penyayangnya, akting keren Stephen Lang berhasil menimbulkan kengerian dan ketakutan bagi yang menyaksikannya.

  3. Madelyn Grace
  4. Aktor cilik, Madelyn Grace akan memerankan tokoh Phoenix di dalam film ini. Phoenix digambarkan sebagai sosok gadis kecil pemberani dan juga tak takut terhadap para penjahat.

    Meski masih bocah, karakter Madelyn Grace tidak bisa dianggap remeh. Aktingnya terlihat sangat natural dan mendukung ketegangan saat penjahat mengejarnya.

  5. Stephanie Arcila
  6. Stephanie Arcila berperan sebagai Hernandez yang diceritakan sangat dekat dengan keluarga Nordstorm dan Phoenix. Ia berperan sebagai pengantar bunga.

  7. Brendan Sexton III
  8. Aktor Brendan Sexton III akan berperan sebagai tokoh Raylan. Raylan merupakan salah satu penjahat yang berusaha menculik Phoenix dan terlibat dalam penjualan organ.

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.