Siap-siap Dibikin Baper Hu Yi Tian di Drama Hello, The Sharpshooter | IndiHome
1 MAR 2022        BLOG

Siap-siap Dibikin Baper Hu Yi Tian di Drama Hello, The Sharpshooter

Bagi Anda penggemar drama romantis yang dibalut dengan tema olahraga, drama asal Negeri Tirai Bambu yang berjudul Hello, The Sharpshooter tentunya tidak boleh dilewatkan. Drama yang disutradarai oleh Liu Yizhi ini ternyata diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh Lian Mu Chu Guang. Hello, The Sharpshooter juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Tiongkok, yaitu Hu Yi Tian dan Xing Fei.

Penggemar drama Tiongkok tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Hu Yi Tian. Aktor ganteng ini berhasil bikin baper banyak penonton dengan kemampuan akting yang luar biasa. Setelah sukses membintangi A Love So Beautiful, Anda akan kembali menyaksikan aktingnya di drama romantis bersama aktris cantik Xing Fei yang sempat berperan dalam drama Miss Crow with Mr. Lizard.  Drama Hello, The Sharpshooter sendiri bisa Anda saksikan sejak 2 Februari 2022 di platform streaming WeTV iflix dengan total 40 episode. Mau tahu bagaimana kisah drama romantis yang juga mengangkat dunia olahraga ini? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Hello, The Sharpshooter

Drama Cina ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan Tang Xin (Xing Fei) dan Shen Qing Yuan (Hu Yi Tian). Sebelumnya mereka bersekolah di tempat yang sama dan Tang Xin sudah menaruh hati pada Shen Qing Yuan. Seiring berjalannya waktu, hari kelulusan pun tiba dan mereka mengambil jalan hidup yang berbeda. Meski Tang Xin masih menaruh hati pada Shen Qing Yuan dan belum sempat mengutarakannya, dia memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya. Beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali sebagai orang yang telah beranjak dewasa. Saat itu, Tang Xin tengah menjalani proses magang sebagai reporter olahraga, sedangkan Shen Qing Yuan telah menjadi atlet penembak pistol 50 meter terkemuka yang hendak menghadapi olimpiade.

Takdir mempertemukan Tang Xin dan Qing Yuan setelah bertahun-tahun berpisah. Tang Xin mendapatkan tugas untuk meliput atlet penembak yang tengah naik daun. Ternyata atlet tersebut tidak lain adalah Qing Yuan. Sayangnya, pertemuan yang tidak terduga ini malah membuat Tang Xin salah tingkah sehingga Qing Yuan beranggapan bahwa dia bukanlah seorang reporter yang kompeten. Saking kesalnya, Qing Yuan hanya memberi jawaban yang singkat ketika diwawancarai. Malah, sikap salah tingkah Tang Xin membuatnya enggan untuk diwawancarai kembali dan menjadi bumerang bagi karir Tang Xin di industri media. 

Meski sempat melakukan kesalahan saat mewawancarai pujaan hatinya itu, Tang Xin bukanlah sosok yang mudah menyerah. Selain itu, dia pun tidak ingin kehilangan pekerjaanya. Tang Xing akhirnya memutar otak untuk menyelamatkan pekerjaannya sekaligus memperbaiki kesan buruk yang dimiliki Qing Yuan padanya. Tanpa disangka, ternyata solusi untuk permasalahannya itu berbuah manis bagi Tang Xing. Hubungannya dengan Qing Yuan semakin dekat dan perasaan yang sempat terkubur karena perpisahaan di masa sekolah mulai tumbuh kembali.

Daftar Pemeran Hello, The Sharpshooter

Berikut ini daftar pemeran drama Hello, The Sharpshooter:

 

  • Hu Yi Tian
    Salah satu tokoh utama dalam drama Hello, The Sharpshooter bernama Shen Qing Yuan. Diceritakan bahwa Shen Qing Yuan merupakan atlet penembak jitu yang akan bertanding di olimpiade. Dia pun dikenal sebagai pria yang dingin namun tetap berkharisma. Qing Yuan juga cinta pertama Tang Xin di masa sekolah. Sebagai aktor papan atas asal Tiongkok, Hu Yi Tian mampu memerankan tokoh Shen Qing Yuan hingga membuat kaum hawa terpesona. Aktor kelahiran 26 Desember 1993 ini pun sempat memerankan karakter serupa dalam drama Go Go Squid S1 dan S2 sebagai Wu Bai dan A Love So Beautiful sebagai Jiang Chen.

 

  • Xing Fei
    Mendapatkan peran sebagai Tang Xin dalam drama Hello, The Sharpshooter. Ketika bertemu kembali dengan Shen Qing Yuan setelah bertahun-tahun, Tang Xin tengah bekerja sebagai reporter olahraga magang. Dikenal sebagai tokoh utama wanita dengan sikap yang konyol namun tak mudah menyerah untuk mencapai tujuannya. Sebelum bermain di drama ini, aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut berkesempatan untuk menjajal aktingnya dalam drama My Little Happiness dan Put Your Head On My Shoulder.

 

  • Kido Ma
    Dikenal juga sebagai Ma Si Chao, Kido Ma ditunjuk untuk memerankan Du Ling Fei. Dia adalah teman sekaligus kompetitor Shen Qing Yuan di cabang olahraga menembak.

 

  • Luo Qiu Yun
    Dalam drama Hello, The Sharpshooter, Luo Qiu Yun berperan sebagai Shi Xiao Ci. Aktris cantik ini baru saja menjalani debut aktingnya di tahun 2019 di drama Legend of The Phoenix. Di drama tersebut Luo Qiu Yun berperan sebagai pemeran pendukung bernama Ban Ling’er. Aktingnya pun kembali diuji sebagai tokoh utama di Ancient Love Poetry sebagai Yue Mi.

Selain membintangi drama Hello, The Sharpshooter, keempat aktor dan aktris di atas juga pernah membintangi drama hits lainnya yang bisa Anda saksikan hanya di WeTV iflix.

Tonton Drama Romantis Hello, The Sharpshooter dengan Add-On WeTV iflix Melalui IndiHome

Apakah Tang Xin berkesempatan untuk mengungkapkan perasaan yang dia miliki sejak masa sekolah pada Shen Qing Yuan? Apakah perasaan tersebut akan berbalas? Bagaimana kedua insan ini mengatasi berbagai konflik di kehidupan mereka? Anda bisa mengikuti kisah percintaan Tang Xin dan Qing Yuan dengan berlangganan add-on WeTV iflix melalui IndiHome. WeTV iflix merupakan layanan streaming yang menghadirkan berbagai tayangan seru, seperti film, drama, hingga original series dari berbagai negara di Asia.

Bagi pelanggan IndiHome, berikut ini cara mengakses add-on WeTV iflix:

  • Update aplikasi WeTV iflix di IndiHome Apps Store melalui menu di IndiHome TV untuk mendapatkan fitur terbaik dan terbaru.
  • Dapatkan bebas akses WeTV iflix VIP secara otomatis dengan berlangganan paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone) dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Yuk, nonton drama Hello, The Sharpshooter hanya di WeTV iflix melalui IndiHome! Siap-siap dibikin baper dengan kisah cinta Tang Xin dan Shen Qing Yuan.