She-Hulk: Attorney at Law, Kisah Pengacara Superhero Berwarna Hijau | IndiHome
30 AUG 2022        BLOG

She-Hulk: Attorney at Law, Kisah Pengacara Superhero Berwarna Hijau

Belum lama ini Marvel Studio mengumumkan bahwa series She-hulk: Attorney at Law akan mulai tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang di Disney+ Hotstar. Series ini rencananya akan disajikan sebanyak 9 episode dan menampilkan karakter-karakter yang pastinya tidak asing lagi di dalam semesta Marvel. Sebuah video trailer dari series tersebut menampilkan Tatiana Maslany yang memerankan tokoh utamanya, yaitu Jennifer Walters.

Selain Tatiana Maslany, hadir pula Mark Ruffalo, aktor pemeran Hulk, Renee Elise, Jon Bass, Benedict Wong, dan Ginger Gonzaga serta Josh Segarra. Film ini juga merupakan kembalinya Mark Ruffalo pada peran Hulk. Namun, upaya Jen beradaptasi dengan kekuatannya dan perjuangannya sebagai pengacara menjadi fokus utama dalam cerita film ini.


Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law

Jennifer “Jen” Walters (Tatiana Maslany) adalah seorang pengacara wanita yang menangani kasus hukum yang berkaitan dengan para pahlawan super. Dia adalah wanita yang ambisius dalam karir dan sangat memperhatikan perkembangan karirnya. Namun, situasi keluarganya rumit sehingga dia perlu usaha keras untuk tidak larut dalam problematika keluarga.

Suatu hari, Jen bertemu dengan Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang merupakan sepupunya. Pertemuan tidak diduga itu membuat hidup Jen berubah total. Dia tanpa sengaja terkontaminasi darah Bruce yang mengandung kekuatan Hulk sehingga dirinya pun memiliki kekuatan serupa. Selain itu, ukuran tubuhnya pun berubah berkali-kali lipat.

Sejak saat itu, Jen harus menjalani dua peran sekaligus, yakni sebagai pengacara dan pahlawan super. Meskipun begitu, Jen tidak sepenuhnya menerima kekuatannya tersebut. Ketika temannya menyarankannya untuk bergabung dengan Avengers, dia malah melontarkan ucapan bernada sindiran bahwa dirinya bukan seorang narsistis seperti Tony Stark alias Iron Man.


Pemain She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Hollywood. Berikut ini beberapa pemeran utamanya:  

  • Tatiana Maslany

    Aktris yang terkenal lewat series Orphan Black ini menjadi sentral cerita dalam She-Hulk: Attorney at Law. Berperan sebagai Jennifer “Jen” Walters, dia adalah pengacara yang mengalami kontaminasi darah Bruce Banner sehingga menjadikannya sebagai Hulk perempuan.

    Jen menyebut dirinya antitesis pahlawan super sebab dia tidak menginginkan kekuatannya. Namun, Jen tetap harus menyeimbangkan perannya sebagai pengacara sembari menjaga keselamatan Bumi dari berbagai ancaman. 

  • Jameela Jamil

    Aktris cantik ini ditunjuk untuk memerankan Titania. Dia adalah seorang influencer yang juga mempunyai kekuatan super seperti Jennifer Walters. Oleh karenanya, ia sangat terobsesi pada perempuan itu. Di sini, Titania adalah rival She-Hulk sekaligus villain yang merepotkan.

    Titania digambarkan sebagai seorang villain yang punya kekuatan besar. Dia cantik, mempunyai otot yang solid, dan badan yang sintal. Untuk memerankan karakter Titania, Jameela Jamil rela menjalani latihan tinju, jiu jitsu, kung fu dan kickboxing.
     
  • Mark Ruffalo

    Ruffalo memerankan Hulk, seorang Avengers yang juga merupakan ilmuwan jenius. Nah, kekuatan besar yang dia miliki telah mencemari darah Jen sehingga sepupunya itu bisa berubah menjadi besar, kuat, dan mirip dirinya. Bruce Banner dulunya tidak bisa mengendalikan kekuatan Hulk. Setiap kali marah atau gelisah, dia akan berubah menjadi monster hijau berkekuatan luar biasa.

    Bruce Banner mengambil peran sebagai pelatih Jen agar dia dapat mengendalikan kekuatan besarnya. Pria itu memanfaatkan pengetahuan dan kekuatan supernya untuk membimbing Jen hingga bisa memahami kekuatan supernya.

  • Tim Roth

    Berperan sebagai Emil Blonsky, klien pertama Jen di firma hukum tempatnya bekerja. Namun, pria yang dulunya perwira di Komando Marinir Kerajaan Inggris ini punya kekuatan besar. Dia menggabungkan serum tentara super buatannya dengan darah Hulk yang terkena radiasi sinar gamma sehingga membuatnya bertransformasi menjadi monster humanoid. 

    Karakter Emil Blonsky pertama kali diperkenalkan dalam film The Incredible Hulk. Dalam komik, Emil tidak bisa lagi mengubah dirinya menjadi manusia kembali seperti Hulk. Namun, dalam film She-Hulk: Attorney at Law, dia bisa kembali mengubah wujudnya. Sebuah teori menyebutkan bahwa hal ini disebabkan karena Emil mendapatkan kekuatan penuh dari Hulk dan Jennifer Walter sehingga dengan mudahnya dia bisa melakukan dua transformasi tersebut.


Saksikan She-Hulk: Attorney at Law dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)  

Apakah Jen mampu beradaptasi dengan kemampuan barunya sebagai monster hijau layaknya Hulk? Saksikan kisahnya di layanan streaming unggulan Disney+ Hotstar! Caranya? Dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) dong!

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) menghadirkan layanan internet unlimited dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Anda juga bisa nonton beragam tayangan favorit di Disney+ Hotstar seperti She-Hulk: Attorney at Law dan ribuan tayangan lainnya dari ratusan channel TV berkualitas.

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) menawarkan tiga pilihan paket, yaitu: 

  • Paket 3P (Internet + TV + Phone)

    Nikmati kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 300 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp385.000 per bulan. Dapatkan benefit berupa cashback LinkAja dan bonus nelpon lokal/interlokal hingga 100 menit. Anda juga akan mendapatkan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 116 channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO). 
     
  • Paket 2P (Internet + TV)

    Nikmati kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp370.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja dan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 116 channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).  
     
  • Paket 2P (Internet + Phone)

    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp200.0000-an saja per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja dan bebas nelpon lokal/interlokal 50 menit, dan akses sepuasnya ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar.

Dapatkan juga promo berupa diskon biaya pemasangan sebesar 77% selama bulan Agustus ini! Yuk, langganan sekarang juga dan nikmati serunya internetan dan streaming tayangan favorit!