Serunya Bermain Game ArcheAge Indonesia Dijamin Tidak Akan Merasa Bosan | IndiHome
24 AUG 2021        BLOG

Serunya Bermain Game ArcheAge Indonesia Dijamin Tidak Akan Merasa Bosan

Popularitas game ArcheAge Indonesia memang semakin menanjak. Sejak diluncurkan secara resmi di tanah air pada pertengahan tahun 2020 lalu, permainan online asal Korea Selatan yang mengusung genre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) ini memang ramai jadi bahan perbincangan pecinta game Indonesia.

Game ini sebenarnya telah diluncurkan di Korea Selatan sejak tahun 2013 silam, dan belum lama ini masuk ke Indonesia via platform LINE POD. ArcheAge memang cukup recommended untuk dimainkan karena mengusung plot menarik, apalagi ada dua faksi saling bermusuhan di game.

Apa yang Membuat Game ArcheAge Berbeda dengan Permainan Online Lain?

ArcheAge hadir dengan konsep open world, di mana player akan disuguhkan petualangan untuk menjelajah dunia permainan super luas. Menariknya, pemain dapat menciptakan karakter unik dengan berbagai macam class dan membentuk tim guna melawan monster supaya menang.

Sejak dirilis resmi di Indonesia, ArcheAge sudah bisa dimainkan di dua server, yaitu Kyprosa dan Orchidna. Namun, Kamu juga bisa bermain lewat Line POD. Untuk memanjakan penggunanya, ArcheAge juga telah dilengkapi opsi bahasa Indonesia. Jadi, Kamu tidak akan merasa bingung.

Kisah di game ArcheAge dilatarbelakangi oleh perseteruan antara dua fraksi, yaitu Haranya dan Nuia. Di sini, player hanya dapat memilih satu dari empat ras yang ada di ArcheAge, yakni Harani, Elf, Nuian, dan Firran. Di game ini, Kamu juga akan dihadapkan pada experience dari non combat activities.

Fitur tersebut memungkinkan player berkembang tanpa harus terjun ke dalam pertarungan. Jadi, cara kerjanya cukup simpel. Pemain hanya tinggal mengumpulkan sumber daya atau membuat kerajinan tangan. Namun, kalau Kamu cuma berpangku tangan, tentu main game tidak akan terasa seru lagi.

Di ArcheAge, player juga bisa menjelajahi dunia dengan ragam cara, mulai berjalan, terbang, berlayar, hingga naik mount (hewan kendaraan, seperti anak sapi, rusa, keledai, singa salju, Yata, dan Leomorph). Bagaimana, sangat bervariasi, bukan?

10 Alasan Kenapa Harus Main Game ArcheAge Indonesia

  1. Pertarungan Lebih Variatif
    Di ArcheAge, area pertarungan bukan hanya sebatas daratan saja. Pemain juga dapat bertarung di berbagai kawasan, termasuk laut. Oleh sebab itu, Kamu harus membangun sebuah armada laut yang kuat agar dapat memenangkan pertarungan yang berlangsung di lautan.

    Game ini menawarkan berbagai zona di map pada mode PvP. Jadi, player bisa dengan leluasa menantang pemain lain dari faksi berbeda untuk berduel.

  2. Map Luas
    ArcheAge mengusung map cukup luas dengan 3 benua utama, yakni Nuia, Auroria, dan Haranya. Ketiga benua tersebut dipisahkan samudra. Hal tersebut pula yang akan memberikan nuansa pada pemain sehingga merasa mengarungi dunia tanpa batas.


  3. Housing dan Farming
    Di ArcheAge telah disediakan kebutuhan tempat tinggal (housing) untuk pemain. Player dapat membangun sendiri housing sesuai keinginan di lahan yang luas. Kamu bisa menciptakan suasana hunian sesuai selera, misalnya di tengah perkebunan, dan lain sebagainya.


  4. Crafting
    Game ArcheAge memiliki fitur crafting untuk menaikkan keterampilan karakter. Kamu hanya perlu melakukan aktivitas secara repetitif. Di game ini ada banyak item dan tools yang dapat ditemukan. Meskipun tampak simple, nyatanya crafting juga sangat menyenangkan.


  5. Skillset
    Masih belum familiar dengan istilah skillset? Maksudnya adalah player bisa berkreasi membuat karakter sendiri menyesuaikan dengan class berdasarkan skillset. Ada 12 skillset dalam game ini, dan Kamu hanya membutuhkan 3 skillset utama untuk dikombinasikan.

    Hasil penggabungan skillset tersebut bisa dimainkan di class game. Bisa dibilang, skillset ini sangat bervariasi. Ini merupakan poin plus, karena Kamu bisa menciptakan karakter dengan kemampuan apa saja sesuai keinginan, namun harus berbasis pada class.
     

  6. Menghilangkan Stres
    Setelah menjalani segudang kegiatan yang melelahkan, Kamu bisa memanjakan diri dengan bermain game ArcheAge. Permainan online ini menawarkan begitu banyak keseruan yang bisa menguji adrenalin, sehingga dijamin bisa membuat otak jadi lebih rileks dan fresh.


  7. Melatih Skill Bahasa Inggris
    Tanpa disadari, main ArcheAge bisa membuat Kamu lebih mahir berbahasa Inggris. Pasalnya, di game ini terdapat ragam keterangan, pernyataan, pertanyaan, instruksi, hingga dialog dalam bahasa Inggris. Jadi, mau tidak mau Kamu harus mencari arti dari setiap kata.


  8. Melatih Kerjasama Tim
    Mengusung genre MMORPG, ArcheAge memang bisa dijadikan ajang belajar bekerjasama dengan tim. Kamu bisa mengajak teman untuk mabar agar lebih seru. Apalagi saat stay at home, pasti sudah kangen nongkrong bareng teman, bukan? ArcheAge bisa jadi solusinya.


  9. Memperluas Pertemanan
    Hampir semua game online memungkinkan Kamu untuk menjalin pertemanan dengan orang baru. Termasuk juga di ArcheAge, Kamu bisa main dengan teman secara multiplayer. Jadi, besar kesempatan bertemu orang baru yang satu tim saat bekerja sama untuk menang.


  10. Menghasilkan Uang
    Tidak dapat dipungkiri, bahwa game online, seperti ArcheAge bisa menjadi wadah mendapatkan uang tambahan. Namun, untuk bisa sampai ke sana, Kamu harus terlebih dahulu mahir dalam bermain. Setelah itu, Kamu bisa mengikuti turnamen atau kompetisi.

Rasakan Keseruan Main Game ArcheAge dengan Internet Super Cepat dari Paket Gamer IndiHome

Bermain game populer ArcheAge memang terasa menyenangkan di masa pandemi seperti sekarang. Apalagi, kalau mabar alias main bareng teman, pasti bakalan jadi makin seru. Tapi, kalau sedang asyik main game tiba-tiba jaringan internet lelet, pasti sangat mengganggu sekali, bukan?

Bermain game online memang memiliki tantangan tersendiri. Koneksi internet tidak stabil pastilah hal yang paling dihindari oleh para gamer. Pasalnya, selain merusak mood juga bisa membuat stuck rank alias tidak naik level. Karenanya, untuk mendukung aktivitas main game, Kamu butuh internet cepat.

Kalau selama ini Kamu sering mengalami masalah internet saat bermain game online, sangat direkomendasikan berlangganan Paket Gamer dari IndiHome. Selain menawarkan high speed internet, Kamu juga akan mendapatkan ragam benefit games terpopuler yang super menarik.

Mau tahu apa saja keuntungan berlangganan Paket Gamer IndiHome? Simak jawabannya di bawah:

  • High Speed Internet
    Rasakan sensasi bermain game online di jaringan internet stabil dan unlimited dengan kecepatan up to 100 Mbps yang siap menemani petualangan memenangkan ArcheAge.
  • Exclusive Items
    Petualangan terasa lebih seru dan menyenangkan dengan berbagai item khusus yang tidak akan bisa didapatkan dari sumber lain.
  • Free Play Game
    Kamu bebas untuk bertualang di game-game favorit tanpa limit. Beberapa game yang bisa dimainkan secara gratis di antaranya adalah Free Fire, Ragnarok, Audition Ayodance, Mobile Legends, Let’s Get Rich, Point Blank, dan beragam top popular game mobile maupun PC.
  • Free Gifts
    Dapatkan berbagai pilihan hadiah menarik yang berbeda pada setiap jenis game.
  • Ragam benefit lainnya
    Bebas nelpon lokal / interlokal selama 300 menit, dan akses ke lebih dari seratus channel TV favorit dan bebas akses aplikasi UseeTV GO.

Main game ArcheAge Indonesia dijamin akan terasa lebih seru dan menyenangkan dengan dukungan internet stabil dari IndiHome Paket Gamer. Selain mendapatkan beragam benefit game, pelanggan juga dimanjakan dengan bonus tambahan untuk memenuhi kebutuhan digital. Yuk, langganan Paket Gamer sekarang di https://indihome.co.id/promo/paket-gamer.