Missing: The Other Side 2, Mengungkap Misteri di Desa Roh dari Orang-orang yang Hilang | IndiHome by Telkomsel
26 JAN 2023        BLOG

Missing: The Other Side 2, Mengungkap Misteri di Desa Roh dari Orang-orang yang Hilang

Sukses dengan season pertamanya, Missing: The Other Side, kembali hadir dalam musim keduanya. Drama Korea yang dibintangi Go Soo ini menghadirkan cerita yang lebih kompleks.

Missing: The Other Side 2 masih disutradarai oleh Min Yeon Hong dengan para pemeran yang sama seperti Go Soo, Huh Joon Ho, Ha Joon, dan Ahn So Hee. Beberapa wajah baru juga turut hadir seperti Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi.

Drama ini berlatar sebuah desa misterius bernama Komplek Industri 3. Desa itu merupakan tempat para roh atau jiwa orang-orang meninggal, tetapi jasadnya hilang secara misterius. Suatu hari, ada kasus kematian secara misterius dan menggemparkan penduduk desa hingga membuat Kim Wook, Jang Pang Seok, dan detektif Shin Joon Ho mengusut tuntas misteri tersebut.

Bagaimanakah perjalanan mereka untuk mengungkap kematian misterius di Desa Komplek Industri 3? Ini dia sinopsisnya!

Sinopsis Missing: The Other Side 2

Mengisahkan sebuah desa yang ditinggali oleh roh orang-orang yang dinyatakan hilang saat mereka masih hidup. Desa itu bernama Komplek Industri 3, di mana Kang Eun Sil (Lee Jung Eun), Oh Il Yong (Kim Dong Hwi), dan roh lainnya hidup dengan beragam aktivitas layaknya manusia biasa.

Suatu hari, ada kasus mayat hilang yang menggemparkan penduduk Desa Komplek Industri 3. Hal ini pun membuat Kim Wook (Go Soo), Jang Pan Seok (Huh Joon Ho), dan Lee Jong Ah (Ahn So Hee) tertarik untuk memecahkan misteri itu sekaligus membantu detektif Shin Joon Ho (Ha Joon) dalam mengusut tuntas kasus ini.

Pada saat penyelidikan, mereka menemukan banyak keanehan dan fakta baru yang mencengangkan. Hingga pada akhirnya, keenam orang yang terlibat dalam kasus ini mengalami hal yang mengerikan.

Daftar Pemeran Missing: The Other Side 2

Berikut ini aktor dan aktris yang membintangi Missing: The Other Side 2:

  • Go Soo

    Aktor kelahiran 1978 ini berperan sebagai Kim Wook. Dulunya, Kim Wook merupakan seorang penipu dan pandai berbicara. Kini pria tersebut sudah bertobat dan berusaha mencari pekerjaan tetap.

  • Huh Joon Ho

    Aktor dari agensi J-Stars Entertainment ini berperan sebagai Jang Pan Seok. Ia berusaha hidup normal sambil mencari keberadaan putrinya. Namun, adanya kasus dari Desa Komplek Industri 3, mengharuskan Jang Pan Seok untuk menjembatani dunia luar dengan desa misterius itu.

  • Ha Joon

    Aktor bernama asli Song Ha Joon ini berperan sebagai Shin Joon Ho. Ia merupakan detektif tampan dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi.

  • Ahn So Hee

    Cantik dan berbakat, Ahn So Hee berperan sebagai Lee Jong Ah. Ia merupakan pegawai negeri brilian yang juga menjalani kehidupan ganda sebagai peretas di malam hari.

  • Lee Jung Eun

    Wanita kelahiran 1970 ini berperan sebagai Kang Eun Sil. Ia merupakan seorang kapten laut yang memiliki pengalaman selama 30 tahun. Dirinya adalah penduduk Desa Komplek Industri 3 dengan masa lalu misterius.

  • Kim Dong Hwi

    Aktor tampan satu ini berperan sebagai Oh Il Yong. Ia merupakan pemuda yang tinggal di Desa Komplek Industri 3 karena berusaha untuk mencari kebenaran tentang kematiannya sembari melacak tubuhnya yang hilang.

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.