Mengejutkan! Akhir Kisah Eks Agen Rahasia yang Lindungi Manusia Kloning Pertama dalam SEOBOK | IndiHome
17 MAY 2021        BLOG

Mengejutkan! Akhir Kisah Eks Agen Rahasia yang Lindungi Manusia Kloning Pertama dalam SEOBOK

Halo penikmat film Korea! Rindu dengan film seru dari Negeri Ginseng? Pastikan Anda tidak melewatkan film Seobok ya. Mengangkat genre fiksi ilmiah tentang manusia kloning pertama, dijamin film ini bisa bikin Anda penasaran.

Besutan sutradara kawakan Lee Yong-Ju ini memang cukup menarik perhatian karena menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, yang merupakan topik hangat di dunia sains dan teknologi. Film ini makin seru untuk ditonton, khususnya bagi Anda penikmat film bergenre science fiction.

Latar Belakang Kloning Manusia Pertama di Industri Perfilman Korea, Seobok

Seobok bercerita tentang Xu Fu dari sudut pandang lebih modern. Bagi yang belum tahu, Xu Fu adalah salah satu tokoh fenomenal dari Dinasti Qin, yang merupakan penyihir kepercayaan Raja Qin Shi Huang untuk mencari ramuan keabadian hingga ke kawasan lautan timur Tiongkok.

Dalam menjalankan misinya, Xu Fu bertemu makhluk raksasa. Karena hal itu, ia kembali lagi dan meminta pasukan dalam jumlah besar. Namun, pada pelayaran kedua, Xu Fu tidak pernah kembali. Namun, ia diduga berhasil mendarat dan mengembuskan nafas terakhirnya di Jepang.

Menariknya, di Jepang Xu Fu dipuja sebagai dewa bernama Jofuku. Sedangkan dalam legenda Korea, Xu Fu diterjemahkan sebagai Seobok. Tak heran jika Seobok digadang-gadang sebagai interpretasi dari tokoh Xu Fu, tetapi dengan alur cerita lebih modern dan kompleks.

Sinopsis Seobok

Cerita berawal ketika sebuah perusahaan teknologi berhasil menyelesaikan misi besar dengan mengembangkan kloning manusia pertama di dunia. Seobok, yang diperankan aktor tampan Park Bo-Gum merupakan hasil persilangan antara sel manusia dengan rekayasa genetika.

Pada suatu hari, seorang mantan agen intelijen bernama Ki-Heon (Gong Yoo) diberi tugas untuk mengawal pemindahan Seobok ke sebuah fasilitas lebih aman. Awalnya, Ki-Heon tidak mendapatkan keanehan apapun, hingga ia sadar bahwa dirinya berada dalam kondisi berbahaya.

Hal tersebut dikarenakan Seobok ternyata memiliki rahasia besar mengenai kehidupan abadi, yang membuat sosok tersebut sangat istimewa dan diincar oleh banyak pihak. Demi melindungi Seobok, Ki-Heon rela mempertaruhkan keselamatan nyawanya sendiri.

Namun, mampukah sang mantan intelijen ini menjalankan misi tersebut? Apakah Seobok dapat melindungi rahasia yang tersimpan dalam dirinya? Untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya, Anda bisa langsung menonton tayangan ini di CATCHPLAY+ bersama IndiHome TV.

Seobok Wajib Ditonton!

Pernah mendengar Seobok, tapi masih ragu untuk menontonnya? Di bawah ini adalah beberapa alasan yang membuat film bergenre science fiction ini wajib ditonton!

  • Tema Menarik
    Di era perkembangan sains dan teknologi saat ini, teknologi berbasis kecerdasan buatan merupakan tema yang menarik untuk diperbincangkan. Seobok mengangkat cerita mengenai manusia kloning hasil ciptaan teknologi dan sains modern yang pastinya akan sangat menarik untuk disimak.
  • Diperankan Bintang Papan Atas Korea
    Bukan hanya menghadirkan Park Bo-Gum dan Gong Yoo sebagai tokoh utama. Seobok juga menggaet aktor-aktor senior lain, di antaranya adalah, Jo Woo-Jin, dan Jang Young-Nam yang sukses memerankan karakter psikopat dalam serial It’s Okay to Not be Okay.
  • Chemistry Antar Karakter Sangat Kuat
    Chemistry antara Park Bo Gum dan Gong Yoo terlihat sangat kuat melalui karakter yang diperankan, serta jadi daya tarik film ini. Tokoh agen intelijen yang skeptis karena mengidap kanker mendadak berubah saat bertemu dengan Park Bo Gum si makhluk kloning. 
  • Alur Cerita Kompleks
    Seobok hadir dalam plot cukup kompleks. Perjuangan Ki-Heon dalam usahanya melindungi manusia kloning dari oknum nakal membuatnya terjebak di dalam sebuah insiden berbahaya. Dalam film ini, Anda akan disuguhi adegan action yang seru dan menegangkan.
  • Hadir dengan Efek Visual Memikat
    Film ini mungkin akan mengingatkan Anda pada The Matrix, karena keduanya menghadirkan efek CGI yang muncul dalam setiap scene berupa kekuatan seperti menggerakkan benda tanpa disentuh. Menonton film ini akan sedikit mengingatkan Anda pada karakter X-Men, dan sebagainya.
  • Menjadi Film Comeback Gong Yoo dan Park Bo-Gum di Tahun 2020
    Bagi yang belum bisa move on dari serial Goblin yang dibintangi Gong Yoo, dan Record of Youth yang merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer, maka Seobok dapat dijadikan referensi untuk melepas rindu menyaksikan akting kedua aktor fenomenal tersebut.

Nonton Seobok Semakin Seru dengan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome

Setelah perilisan Seobok ditunda selama empat bulan dari waktu yang telah dijadwalkan pada bulan Desember 2020 lalu, akhirnya film ini sukses dirilis pada tanggal 15 April 2021. Di masa pandemi ini, tentunya akan lebih aman jika Anda menyaksikannya di rumah bersama keluarga.

Bagi yang merasa bingung mengenai di mana dan bagaimana cara menonton film ini, Anda bisa berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome. Selain bisa menonton Seobok, Anda juga bisa mengakses lebih dari 10.000 film maupun serial TV Hollywood dan lokal terfavorit.

Seru, kan? Dengan berlangganan CATCHPLAY+ di IndiHome TV, Anda bisa menikmati berbagai film dan serial terbaik produksi dalam maupun luar negeri. Sehingga, kegiatan selama di rumah saja jadi lebih berwarna dengan ditemani berbagai tayangan terbaik.

Selain CATCHPLAY+, masih ada add-on menarik lainnya dari IndiHome, di antaranya adalah:

  • Wifi.id Seamless
    Memungkinkan pelanggan IndiHome terhubung dengan koneksi internet di mana saja melalui jaringan Wifi.id yang telah tersebar di seluruh Indonesia.
  • Speed on Demand
    Anda bebas untuk menambah kecepatan internet secara sementara sesuai keinginan dan kebutuhan. Speed on Demand merupakan solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet cepat di waktu tertentu.
  • Upgrade Speed
    Anda bisa menambah kecepatan internet sesuai kebutuhan secara permanen. Upgrade Speed merupakan solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan internet Anda, khususnya bagi Anda yang tinggal serumah dengan keluarga besar.
  • Minipack Channel TV
    Anda bisa menambahkan berbagai macam channel TV favorit sesuai keinginan. Bagi Anda yang suka menonton acara televisi, maka berlangganan minipack Channel TV bisa menjadi pilihan terbaik.

Jika Anda penasaran bagaimana kelanjutan Gong Yoo dalam melindungi Seobok, yuk segera berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome. Selain film Seobok, Anda juga bisa menonton serial dan film terbaik lainnya.