Man vs Bee Season 1: Aksi Kocak Teranyar Rowan Atkinson Melawan Lebah | IndiHome
15 JUL 2022        BLOG

Man vs Bee Season 1: Aksi Kocak Teranyar Rowan Atkinson Melawan Lebah

Masih ingat program TV komedi lawas berjudul Mr. Bean yang mulai populer di tahun 90an? Jika iya, Anda pasti familiar dengan tingkah kocak Mr. Bean alias Rowan Atkinson. Saksikan kekonyolan dari aktor dan komedian terkenal ini saat ia memainkan karakter baru dalam serial komedi slapstick terbarunya Man vs Bee yang dapat Anda saksikan sekarang di Netflix.

Man vs Bee bisa dibilang awal kembalinya Rowan Atkinson ke dunia komedi.  Bahkan Atkinson sendiri menulis naskahnya bersama William Davies yang juga turut terlibat dalam pembuatan franchise Johnny English. Sementara itu, David Kerr ditunjuk sebagai sutradara series komedi ini. Selain Rowan Atkinson, season pertama Man vs Bee juga dibintangi oleh Claudie Blakley, Jing Lusi, Julian Rhind – Tutt, Tom Basden, Greg McHugh, dan India Fowler.

Drama Man vs Bee berisikan 9 episode berdurasi pendek, dimana setiap episodenya akan tayang selama 10 menit saja. Netflix sendiri sudah merilis trailer berdurasi 1 menit 32 detik. Melalui trailer tersebut, Anda akan mendapat gambaran tingkah dramatis Rowan Atkinson dalam menghadapi seekor lebah.  Selengkapnya, simak informasi di bawah ini!


Sinopsis Man vs Bee Season 1

Sesuai judulnya, Man vs Bee mengisahkan seorang laki-laki yang berjuang melawan seekor lebah. Ya, hewan kecil penghasil madu ini menjadi salah satu sentral cerita yang menjungkirbalikkan kehidupan Trevor. Semuanya dimulai saat Trevor (Rowan Atkinson), seorang ayah yang menyenangkan, tetapi kikuk, mendapatkan pekerjaan baru sebagai pengasuh rumah. Tugas pertamanya adalah menjaga sebuah rumah mewah yang penuh dengan karya seni yang tak ternilai, mobil klasik dan seekor anjing menggemaskan bernama Cupcake. Mansion ini dimiliki oleh sepasang suami istri bernama Christian (Julian Rhind – Tutt) dan Nina (Jing Lusi).

Awalnya situasi aman terkendali. Trevor mengagumi kemewahan mansion tersebut sambil menelepon anak perempuannya Maddy (India Fowler). Trevor memberitahu bahwa dia telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai penjaga rumah dan mereka bisa pergi berlibur sesuai rencana. Mereka pun berbincang beberapa saat lewat telepon, sampai akhirnya seekor lebah menyusup ke dalam mansion tersebut. 

Trevor yang merasa terganggu dengan kehadiran makhluk kecil itu melakukan segala cara untuk membasminya. Keduanya sama-sama bebal, seolah-olah mereka ada dalam sebuah peperangan sengit yang dapat menghancurkan apapun di sekelilingnya. Terkesan berlebihan, tetapi itulah ciri khas series komedi yang dibintangi Atkinson. Sisi berlebihan itulah yang membuat setiap series maupun film yang dibintanginya semakin menarik dan seru, termasuk Man vs Bee Season 1 ini.

Bisakah Trevor mengendalikan semuanya, atau akankah persaingan sengit mereka hanya mengarah pada konsekuensi yang semakin berbahaya? Kerusakan yang tidak dapat diperbaiki apa yang akan terjadi dalam prosesnya? Lihat kekacauan yang terungkap dalam tiap episode berdurasi pendek dari zippy comedy series ini


Daftar Pemain Man vs Bee Season 1

Berikut ini para pemeran Man vs Bee Season 1:

  • Rowan Atkinson
    Aktor dan komedian tersohor asal Inggris yang berperan sebagai Trevor. Duda beranak satu ini bekerja di Housesitters Deluxe sebagai penjaga rumah. Akibat berperang dengan seekor lebah, nasib Trevor malah berakhir di meja hukum. 
  • Jing Lusi
    Bintang film Crazy Rich Asians ini memerankan tokoh Nina, pemilik mansion mewah yang dijaga oleh Trevor. Dia dan sang suami hendak berlibur dan memutuskan untuk menyewa jasa Housesitters Deluxe. Siapa sangka keputusan tersebut malah membawa kehancuran pada tempat tinggalnya? 
  • Julian Rhind – Tutt
    Dalam Man vs Bee, Julian berperan sebagai Christian, suami dari Nina. Aktor senior asal Inggris ini banyak membintangi sinema populer, beberapa di antaranya Stardust, Notting Hill, Lara Croft: Tomb Raider, dan Bridget Jones’s Baby.
  • Claudie Blakley
    Aktris cantik ini berperan sebagai mantan istri Trevo dan ibu dari Maddy. Blakley juga pernah membintangi film populer seperti Pride and Prejudice dan Gosford Park.
  • India Fowler
    Aktris muda yang dikenal dalam perannya di film While Lines, Safe, dan Retaliation. Dalam Man vs Bee, India ditunjuk untuk memerankan Maddy, anak Trevor.
  • Tom Basden
    Bernama lengkap Thomas William Basden, aktor Inggris dan penulis komedi ini memerankan petugas polisi yang mencurigai ada ketidakberesan dalam mansion mewah yang dijaga oleh Trevor.


Saksikan Tingkah Konyol Rowan Atkinson dalam Man vs Bee di Netflix dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix)

Nikmati kemudahan menonton aksi kocak Atkinson melawan seekor lebah di Man vs Bee. Cukup dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix). Anda bisa streaming semua acara Netflix sepuasnya melalui koneksi internet cepat dan stabil dari IndiHome. Dengan berlangganan paket ini, Anda bisa nonton film, serial drama, hingga Netflix Original Series seperti Man vs Bee melalui berbagai perangkat seperti laptop, tablet, dan smartphone.

Serunya lagi, Anda akan mendapatkan benefit lain berupa bonus nelpon lokal dan interlokal selama 100 menit, nonton beragam acara favorit di 107 channel TV serta streaming tayangan menarik dari Disney+ Hotstar. Keseruan ini bisa Anda nikmati dengan biaya berlangganan Rp615.000 per bulan untuk kecepatan hingga 50 Mbps atau Rp965.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 Mbps.

Tidak perlu lagi membayar biaya berlangganan paket internet dan layanan Netflix secara terpisah, karena sekarang Anda sudah bisa menikmati paket lengkap ini dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix). Yuk, langganan sekarang juga!