Cari Paket IndiHome Termurah? Ini Daftarnya! | IndiHome by Telkomsel
7 JUL 2024        BLOG

Cari Paket IndiHome Termurah? Ini Daftarnya!

Pada 2024 ini, IndiHome kembali menghadirkan paket-paket terbaik dan termurah yang dapat memenuhi kebutuhan internetmu. Bagi kamu yang masih belum mengetahui sejumlah keuntungan memakai IndiHome dibanding brand sejenis lainnya, simak artikel ini untuk tahu informasinya lebih banyak!

Keuntungan Pakai IndiHome

Sebagai salah satu penyedia layanan internet yang terpercaya di Indonesia, IndiHome menawarkan sejumlah keuntungan bagi pelanggannya. Berikut beberapa keuntungan jika kamu menjadi salah satu pelanggan IndiHome!

  1. Banyaknya Pilihan Paket Sesuai Kebutuhan

    Kebutuhan setiap pengguna internet pasti berbeda-beda. IndiHome menyediakan beragam pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari paket internet saja, paket internet dengan telepon, paket internet dengan bundling puluhan saluran TV, ataupun paket yang mencakup ketiganya. Sebagai pelanggan, kamu hanya perlu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan atau budget yang tersedia.

  2. Koneksi Internet yang Stabil

    Tak ada yang lebih menjengkelkan daripada kecepatan internet yang melambat pada waktu-waktu tertentu. Namun, kamu tak perlu khawatir jika menggunakan IndiHome. Jaringan internetmu akan tetap stabil sehingga segala aktivitasmu pasti berjalan lancar.

  3. Perlindungan Digital Tambahan

    Layanan Indihome juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan. Jika berlangganan IndiHome, kamu akan langsung mendapatkan perlindungan digital tambahan. Sistem Keamanan Trend Micro membantu melindungi data pribadi dan jaringan internet dari ancaman virus.

  4. Beragam Promo Menarik

    IndiHome menawarkan beragam promo menarik bagi calon pelanggan baru. Promo yang tersedia biasanya meliputi diskon harga paket atau promo biaya pemasangan. Di samping harga paket internetnya yang sudah cukup murah, promo-promo tambahan ini tentu sangat menguntungkan untukmu.

  5. Respons Cepat Layanan Pelanggan

    IndiHome memiliki layanan pelanggan yang responsif. Hal ini tentu memberi keuntungan bagi para pelanggan. Kamu akan mendapatkan informasi dan solusi yang cepat tertangani untuk segala kebutuhan layananmu. Terkait kondisi instalasi atau yang bersifat teknis, IndiHome juga menyediakan teknisi berpengalaman yang siap membantu di lapangan.

Daftar Paket Terbaik dan Termurah IndiHome di Tahun 2024

Buat kamu yang mencari provider internet, khususnya WiFi, dengan harga terjangkau dan manfaat yang menguntungkan, cek sejumlah paket IndiHome paling murah berikut ini.

Paket JITU 1 1P 50 Mbps

Paket JITU 1 1P 50 Mbps dari IndiHome adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari layanan internet berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu keuntungan utama dari paket ini ialah bebas biaya pasang, yang biasanya bisa dikenakan biaya sebesar Rp 500.000.

Dengan kecepatan internet hingga 50 Mbps, paket ini memberikan koneksi yang kilat dan stabil. Paket internet IndiHome termurah ini dirancang untuk digunakan maksimal di 5 perangkat secara bersamaan. Biaya langganan yang kompetitif, yaitu hanya Rp 350.000/bulan, menjadikan paket ini sebagai salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Paket Dynamic 1P 50 Mbps

Dengan kecepatan internet hingga 50 Mbps, paket ini memastikan koneksi yang sangat cepat dan stabil. Selain itu, paket ini menawarkan kuota keluarga sebesar 15GB yang dapat digunakan hingga 6 nomor. Fasilitas ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan internet seluruh anggota keluarga.

Tak hanya itu, kamu juga mendapatkan 30 menit panggilan suara dan 30 SMS ke seluruh operator, serta panggilan dan SMS tanpa batas sesama member sehingga menjadikan komunikasi antaranggota keluarga semakin mudah dan ekonomis. Kamu hanya akan dikenakan biaya Rp 370.000/bulan jika ingin berlangganan paket ini.

Paket JITU 1 1P 100 Mbps

Selain menawarkan kecepatan internet yang tinggi, Paket JITU 1 1P 100 Mbps juga memberikan akses eksklusif ke IndiHome TV, Disney Hotstar, dan MAXStream. Dengan akses ini, kamu dapat menikmati berbagai konten hiburan berkualitas tinggi, mulai dari film-film blockbuster, serial TV populer, hingga tayangan olahraga dan hiburan lokal.

Dengan biaya langganan sebesar Rp 425.000/bulan, sebagai pelanggan kamu akan sangat diuntungkan. Kamu akan mendapatkan layanan internet cepat, akses ke berbagai platform hiburan, dan kemampuan untuk mendukung internet hingga 10 perangkat.

Paket Dynamic 1P 100 Mbps

Paket yang satu ini didukung dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps dan bisa digunakan oleh 10 perangkat. Paket ini juga menawarkan kuota keluarga sebesar 15GB yang dapat digunakan hingga 6 nomor. Selain itu, kamu akan mendapatkan 30 menit panggilan suara dan 30 SMS ke seluruh operator, serta panggilan dan SMS tanpa batas sesama member.

Biaya langganan paket ini sebesar Rp 480.000/bulan. Harga ini sangat kompetitif mengingat kecepatan internet yang tinggi dan berbagai manfaat tambahan yang tersedia dalam paket.

Paket Complete 1P 100 Mbps

Hadir dengan kecepatan internet yang mengesankan, Paket Complete 1P 100 Mbps juga menawarkan kuota keluarga sebesar 15GB yang dapat digunakan hingga 6 nomor. Paket ini juga mencakup 30 menit panggilan suara dan 30 SMS ke seluruh operator, serta panggilan dan SMS tanpa batas sesama member.

Tambahan menarik lainnya ialah kamu berhak mendapat kuota Orbit sebesar 20GB. meskipun biaya untuk modem Orbit sebesar Rp 425.000/bulan belum termasuk dalam paket. Dengan biaya langganan Rp 515.000/bulan, kamu mendapatkan layanan internet cepat, solusi komunikasi yang efisien, dan tambahan kuota Orbit yang berguna.

IndiHome jadi solusi lengkap internet dan hiburan untuk kamu dan keluarga. Pilihlah paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan nikmati keuntungan lebih dengan menggunakan layanan IndiHome. Dengan koneksi yang stabil, layanan pelanggan yang responsif, dan beragam pilihan paket, IndiHome memang solusi tepat untuk kebutuhan internetmu!