Safe: Misi Melindungi Anak Jenius dari Kejaran Kelompok Kriminal | IndiHome by Telkomsel
26 DEC 2023        BLOG

Safe: Misi Melindungi Anak Jenius dari Kejaran Kelompok Kriminal

Safe merupakan film lawas yang dirilis oleh Lionsgate Films pada bulan April 2012 lalu. Disutradarai oleh Boaz Yakin, film ini dibintangi oleh Jason Statham, Chris Sarandon, Robert John Burke, James Hong, dan Catherine Chan.

Film bergenre action thriller ini menyajikan kisah menegangkan para pemeran utama menghadapi para mafia dan organisasi kriminal berbahaya. Di sini juga kamu akan melihat aksi Jason Statham memamerkan teknik bela diri campurannya.

Meskipun lawas, film Safe masih tetap seru untuk disaksikan bersama keluarga di rumah melalui layanan platform Lionsgate Play. Tetapi sebelum itu, kamu perlu menyimak sinopsis di bawah ini dulu!

Sinopsis Film Safe

Hidup petarung bernama Luke Wright (Jason Statham) berakhir kacau setelah mafia Rusia membunuh keluarganya pasca ia mengacaukan hasil salah satu pertandingan. Meratapi nasibnya di jalanan New York dalam keadaan miskin, Luke terus dihantui rasa bersalah dan harus menelan kenyataan bahwa hidupnya terus diawasi.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Mei (Catherine Chan), gadis Tiongkok dengan kecerdasan di atas rata-rata. Saat itu Mei tengah diburu oleh gangster yang juga bertanggung jawab atas pembunuhan istri Luke. Tanpa pikir panjang, ia memutuskan untuk menyelamatkan Mei.

Luke pun tahu bahwa Mei bukanlah gadis biasa, melainkan yatim piatu yang mahir dalam matematika. Mei juga dipaksa bekerja untuk organisasi Tiongkok bernama Triad. Ia pun mengetahui bahwa Mei menyimpan sebuah kode numerik berbahaya dalam ingatannya. Karena ingatan itulah, Mei diburu oleh Triad, mafia Rusia, dan NYPD, faksi kepolisian New York yang korup sekaligus bekas tempat kerja Luke.

Daftar Pemeran Film Safe

Berikut ini daftar beberapa pemain yang turut memeriahkan film Safe:

  • Jason Statham

    Aktor senior ini dipercaya untuk memerankan Luke Wright, petarung MMA yang sempat bekerja di kepolisian NYPD. Ia juga bekerja sebagai pembunuh bayaran rahasia di pihak pemerintahan.
  • Catherine Chan

    Chan memerankan Mei, gadis berusia 12 tahun dengan kecerdasan numerik yang luar biasa. Karena kecerdasan itulah Mei berakhir diburu oleh berbagai organisasi kriminal.
  • Robert John Burke

    Memerankan Captain Wolf dari kepolisian NYPD yang korup. Ia juga mantan rekan kerja Luke Wright.
  • Chris Sarandon

    Sarandon ditunjuk untuk memerankan Mayor Tremello. Tremello merupakan satu-satunya pihak yang mengetahui berbagai rahasia berkaitan dengan Luke Wright.
  • James Hong

    Satu lagi aktor senior yang terlibat dalam film Safe. James yang berdarah Asia – Amerika ini berperan sebagai Han Jiao, ketua Triad cabang New York.

 

Saksikan Film Safe Melalui Add-on Lionsgate Play dari IndiHome

Menyadari Luke adalah satu-satunya pihak yang bisa dipercaya Mei, ia pun bertekad untuk menyelamatkan gadis tak bersalah itu dari kekejaman dunia kriminal New York. Mampukah Luke melindungi Mei sekaligus menebus rasa bersalahnya?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan film Safe melalui add-on Lionsgate Play dari IndiHome. Layanan add-on khusus pelanggan IndiHome ini akan mengajak kamu menyaksikan ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, serta tayangan eksklusif lain. Semua ini bisa kamu akses dengan biaya berlangganan hanya Rp.35.000 per bulan. 

Khusus pelanggan baru Lionsgate Play di IndiHome, dapatkan promo beli 1 bulan dapat 2 bulan untuk nonton tayangan favorit sepuasnya. So, #PressPlay sekarang juga kalau kamu gak mau ketinggalan tontonan seru dari Lionsgate Play