Undercover Billionaire, Serial Tentang Mengubah Bisnis Kecil yang Merugi Menjadi Sukses dalam Waktu 27 Hari | IndiHome
12 MAY 2021        BLOG

Undercover Billionaire, Serial Tentang Mengubah Bisnis Kecil yang Merugi Menjadi Sukses dalam Waktu 27 Hari

Kisah perjalanan bisnis seseorang yang dimulai dari nol memang sangat menarik untuk disimak. Di dalamnya tentu akan ada banyak pelajaran terkait kerja keras yang bisa dipetik. Hal tersebut yang membuat reality show Undercover Billionaire Comeback City sangat menarik untuk disimak. 

Bagi Anda yang belum tahu, Undercover Billionaire adalah serial reality show asal Amerika Serikat yang mulai disiarkan perdana pada tanggal 6 Agustus 2019. Acara ini menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses yang diberikan tantangan untuk memulai bisnis senilai jutaan dolar dengan modal kecil. Kini, Undercover Billionaire telah memasuki musim kedua.

Kenalan Lebih Lanjut dengan Reality Show Undercover Billionaire Comeback City

  1. Sinopsis Serial Terbaru Undercover Billionaire Musim Kedua

    Sesuai dengan nama acaranya, reality show ini kembali menghadirkan miliarder sekaligus pengusaha yakni Glenn Stearn. Ia merupakan pendiri dan pemilik Stearns Lending yang diberikan tantangan memulai bisnis senilai jutaan dolar di tempat yang “sedikit” terpencil di Erie, Pennsylvania. 

    Pada musim kedua ini, Glenn Stearns diberi tantangan untuk membantu dua bisnis kecil di Erie, Pennsylvania yang berada di jurang kegagalan. Glenn Stearns dihubungi pada awal tahun untuk menyelamatkan bisnis keduanya mengingat kondisi perekonomian awal tahun yang menurun.

    Di setiap episodenya, kita akan disajikan bagaimana cara seorang miliarder dan pengusaha sukses menilai sebuah bisnis kecil dan mengembangkannya agar semakin besar. Glenn Stearns akan mulai memecahkan tantangannya dengan menilai dan mengidentifikasi area bisnis yang harus diubah.

    Glenn Stearn dan sang pebisnis hanya memiliki waktu selama 27 hari saja untuk menyelamatkan bisnis tersebut. Alasannya tentu karena rata-rata bisnis kecil di Amerika Serikat hanya mempunyai cadangan uang tunai tersisa selama 27 hari saja. 

    Glenn Stearns percaya bahwa apabila dalam waktu 27 hari mereka tidak mampu menyelesaikan permasalahan dalam bisnis tersebut, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Di setiap episode Undercover Billionaire, penonton akan diberikan edukasi bagaimana cara agar bisnis tetap bertumbuh dan bertahan.

    Selain itu, kita juga akan diajarkan jenis-jenis jebakan dalam bisnis yang umum dihadapi oleh bisnis baru dan cara mengatasinya. Penonton juga akan mendapatkan tips langsung dari pakarnya mengenai bagaimana cara menghasilkan uang secara cepat meskipun banyak rintangan menghadang. 

 

  1. Daftar Episode Reality Show Undercover Billionaire Musim Kedua 

    Reality show Undercover Billionaire musim kedua ditayangkan pertama kali pada 6 Januari 2021 sebanyak satu kali dalam seminggu. Episode terakhir dari reality show Undercover Billionaire musim kedua berakhir pada tanggal 14 April 2021. 

    Setiap episode Undercover Billionaire ditayangkan selama 50 sampai 83 menit. Berikut adalah daftar judul setiap episodenya di musim kedua:

    1. Three Million Dollar Bet
    2. Hustle Up
    3. Pressure Tests
    4. Fist or Finesse
    5. The Closers
    6. Be Afraid, But Do It Anyway
    7. Turning Points
    8. Cocktail of Chaos
    9. Dumpster Fire
    10. Wake Up Call
    11. The Manifesto
    12. T-Minus 7 Days
    13. Camel, Meet Straw
    14. Judgement Day
    15. Nilai yang Dipelajari dalam Reality Show Undercover Billionaire

    Keunggulan yang ditawarkan oleh acara Undercover Billionaire tidak hanya mengenai keseruan membangun bisnis yang dilakukan oleh para pengusaha sukses, namun lebih dari itu juga beberapa pelajaran penting di dalamnya.

    Menyaksikan reality show ini, Anda akan merasa sedang mendapatkan coaching atau pelatihan bisnis secara langsung dari para ahlinya. Anda akan belajar bagaimana menilai suatu bisnis kecil dari mulai tantangannya hingga potensinya.

    Mengetahui tantangan dan potensi yang dimiliki suatu bisnis sangat penting untuk membantu Anda menentukan cara dalam mengembangkan bisnis. Anda juga akan belajar arti dari kerja keras dan pantang menyerah. 

    Di sini kita ditunjukkan bahwa kesuksesan itu tidak ada yang instan. Sering kali kita hanya melihat hasilnya saja dari kesuksesan tanpa mau menempuh jalan untuk sukses itu sendiri. 

 

Ikuti Keseruan Undercover Billionaire Comeback City di Minipack Indiscover dan Minipack Upgrade Essentials dari IndiHome

Kisah perjalanan seorang pengusaha dalam membangun bisnisnya di serial ini sangat seru untuk disimak. Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan perjuangan Glenn Stearns yang mendapatkan misi baru untuk kembali membangun bisnis kecil yang hampir bangkrut akibat kondisi perekonomian merosot pada awal tahun.

Kisah yang luar biasa ini bisa Anda saksikan dengan berlangganan minipack Indiscover atau minipack Upgrade Essential dari IndiHome. Sebagai salah satu provider layanan internet terbesar tanah air, IndiHome selalu berinovasi memberikan pelayanan yang semakin lengkap.

Layanan tambahan atau add-on dalam bentuk minipack ini disediakan oleh IndiHome bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan secara lebih fleksibel. Berbagai channel dihadirkan dalam satu minipack yang sesuai dengan kategorinya, seperti IndiKids dan IndiMovie.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kelanjutan reality show Undercover Billionaire, Anda bisa menontonnya melalui Discovery Channel yang tersedia dalam minipack Indiscover dan minipack Upgrade Essential.  Berikut adalah daftar channel yang tersedia pada minipack Upgrade Essential:

  1. ABC Australia
  2. Aljazeera HD
  3. Aniplus HD
  4. Arirang
  5. Asian Food Network dan Asian Food Network HD
  6. AXN HD
  7. BeIN Sports 1 dan 2 HD
  8. CGTN Documentary HD
  9. Channel News Asia HD
  10. CNBC Asia
  11. CNBC Indonesia dan CNBC Indonesia HD
  12. Da Vinci Learning
  13. Discovery Channel dan Discovery Channel HD
  14. DreamWorks dan DreamWorks HD
  15. DW dan DW HD
  16. Fashion TV HD
  17. Fight Sports
  18. Fox Life dan Fox Sports
  19. France 24
  20. Galaxy HD dan Galaxy Premium
  21. KBS World
  22. K-Plus HD
  23. IMC HD
  24. KIX dan KIX HD
  25. Nat Geo People HD
  26. NHK World TV HD
  27. Star Chinese Channel
  28. Thrill
  29. TVN HD
  30. V Channel HD
  31. Waku Waku Japan HD

Minipack Upgrade Essential sangat cocok dipilih oleh Anda dan keluarga yang memang menginginkan pilihan tayangan lengkap di rumah mulai dari saluran berita, olahraga, dan hiburan baik dari Asia hingga Amerika. Untuk biaya berlangganan minipack ini sebesar Rp60.000 saja per bulannya.

Sementara itu, jika Anda ingin menonton Undercover Billionaire di Discovery Channel melalui minipack dengan jumlah channel yang lebih sedikit, Anda bisa berlangganan minipack Indiscover. Berikut ini daftar channel di minipack Indiscover:

  1. Asian Food Network dan Asian Food Network HD
  2. Discovery Channel dan Discovery Channel HD

Untuk berlangganan minipack Indiscover, Anda hanya perlu membayar Rp20.000 setiap bulannya. Beragam minipack dari IndiHome diharapkan dapat memenuhi keinginan Anda dan keluarga akan tayangan berkualitas secara lebih fleksibel. 

Terdapat setidaknya 14 episode untuk tayangan Undercover Billionaire Comeback City yang merupakan musim kedua untuk serial Undercover Billionaire. Saksikan semua episode yang penuh keseruan dan tantangan dengan berlangganan minipack Indiscover atau minipack Upgrade Essential IndiHome.