Undercover Billionaire, Serial Tentang Mengubah Bisnis Kecil yang Merugi Menjadi Sukses dalam Waktu 27 Hari | IndiHome by Telkomsel
12 MAY 2021        BLOG

Undercover Billionaire, Serial Tentang Mengubah Bisnis Kecil yang Merugi Menjadi Sukses dalam Waktu 27 Hari

Kisah perjalanan bisnis seseorang yang dimulai dari nol memang sangat menarik untuk disimak. Di dalamnya tentu akan ada banyak pelajaran terkait kerja keras yang bisa dipetik. Hal tersebut yang membuat reality show Undercover Billionaire Comeback City sangat menarik untuk disimak. 

Bagi Anda yang belum tahu, Undercover Billionaire adalah serial reality show asal Amerika Serikat yang mulai disiarkan perdana pada tanggal 6 Agustus 2019. Acara ini menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses yang diberikan tantangan untuk memulai bisnis senilai jutaan dolar dengan modal kecil. Kini, Undercover Billionaire telah memasuki musim kedua.

Kenalan Lebih Lanjut dengan Reality Show Undercover Billionaire Comeback City

  1. Sinopsis Serial Terbaru Undercover Billionaire Musim Kedua
  2. Sesuai dengan nama acaranya, reality show ini kembali menghadirkan miliarder sekaligus pengusaha yakni Glenn Stearn. Ia merupakan pendiri dan pemilik Stearns Lending yang diberikan tantangan memulai bisnis senilai jutaan dolar di tempat yang “sedikit” terpencil di Erie, Pennsylvania. 

    Pada musim kedua ini, Glenn Stearns diberi tantangan untuk membantu dua bisnis kecil di Erie, Pennsylvania yang berada di jurang kegagalan. Glenn Stearns dihubungi pada awal tahun untuk menyelamatkan bisnis keduanya mengingat kondisi perekonomian awal tahun yang menurun.

    Di setiap episodenya, kita akan disajikan bagaimana cara seorang miliarder dan pengusaha sukses menilai sebuah bisnis kecil dan mengembangkannya agar semakin besar. Glenn Stearns akan mulai memecahkan tantangannya dengan menilai dan mengidentifikasi area bisnis yang harus diubah.

    Glenn Stearn dan sang pebisnis hanya memiliki waktu selama 27 hari saja untuk menyelamatkan bisnis tersebut. Alasannya tentu karena rata-rata bisnis kecil di Amerika Serikat hanya mempunyai cadangan uang tunai tersisa selama 27 hari saja. 

    Glenn Stearns percaya bahwa apabila dalam waktu 27 hari mereka tidak mampu menyelesaikan permasalahan dalam bisnis tersebut, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Di setiap episode Undercover Billionaire, penonton akan diberikan edukasi bagaimana cara agar bisnis tetap bertumbuh dan bertahan.

    Selain itu, kita juga akan diajarkan jenis-jenis jebakan dalam bisnis yang umum dihadapi oleh bisnis baru dan cara mengatasinya. Penonton juga akan mendapatkan tips langsung dari pakarnya mengenai bagaimana cara menghasilkan uang secara cepat meskipun banyak rintangan menghadang. 

 

  1. Daftar Episode Reality Show Undercover Billionaire Musim Kedua
  2. Reality show Undercover Billionaire musim kedua ditayangkan pertama kali pada 6 Januari 2021 sebanyak satu kali dalam seminggu. Episode terakhir dari reality show Undercover Billionaire musim kedua berakhir pada tanggal 14 April 2021. 

    Setiap episode Undercover Billionaire ditayangkan selama 50 sampai 83 menit. Berikut adalah daftar judul setiap episodenya di musim kedua:

    1. Three Million Dollar Bet
    2. Hustle Up
    3. Pressure Tests
    4. Fist or Finesse
    5. The Closers
    6. Be Afraid, But Do It Anyway
    7. Turning Points
    8. Cocktail of Chaos
    9. Dumpster Fire
    10. Wake Up Call
    11. The Manifesto
    12. T-Minus 7 Days
    13. Camel, Meet Straw
    14. Judgement Day
    15. Nilai yang Dipelajari dalam Reality Show Undercover Billionaire

    Keunggulan yang ditawarkan oleh acara Undercover Billionaire tidak hanya mengenai keseruan membangun bisnis yang dilakukan oleh para pengusaha sukses, namun lebih dari itu juga beberapa pelajaran penting di dalamnya.

    Menyaksikan reality show ini, Anda akan merasa sedang mendapatkan coaching atau pelatihan bisnis secara langsung dari para ahlinya. Anda akan belajar bagaimana menilai suatu bisnis kecil dari mulai tantangannya hingga potensinya.

    Mengetahui tantangan dan potensi yang dimiliki suatu bisnis sangat penting untuk membantu Anda menentukan cara dalam mengembangkan bisnis. Anda juga akan belajar arti dari kerja keras dan pantang menyerah. 

    Di sini kita ditunjukkan bahwa kesuksesan itu tidak ada yang instan. Sering kali kita hanya melihat hasilnya saja dari kesuksesan tanpa mau menempuh jalan untuk sukses itu sendiri. 

 

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.