John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Menceritakan Perjuangan John Wick Menyelamatkan Diri dari Musuh | IndiHome
23 DEC 2021        BLOG

John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Menceritakan Perjuangan John Wick Menyelamatkan Diri dari Musuh

Para penggemar film bertema action dan thriller tentu sudah tidak asing lagi dengan film bertema pembunuh bayaran, John Wick. Sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini akan bercerita tentang konsekuensi yang harus diemban Wick akibat pelanggaran yang dilakukan di sekuel sebelumnya.

Seri ketiga dari film blockbuster John Wick ini akan kembali menghadirkan aktor kenamaan Keanu Reeves sebagai tokoh utamanya. Film yang memadukan genre action, misteri dan thriller ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat di tanggal 17 Mei 2019 oleh Lionsgate.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Pada film sekuel ketiganya ini, John Wick akan langsung berhadapan dengan puluhan atau bahkan ratusan penjahat kelas dunia yang saling berebut untuk membunuh sang karakter utama. Hampir di setiap detiknya, ia tidak pernah tenang karena selalu diintai para penjahat yang mengincar nyawanya.

Apalagi di dalam film seri ketiganya ini, yakni John Wick: Chapter 3 - Parabellum, John Wick ditetapkan sebagai Excommunicado dimana kepalanya dihargai sebesar 14 juta Dollar US. Penetapan Wick sebagai Excommunicado ini tidak terlepas dari kisahnya di sekuel sebelumnya.

Pada sekuel sebelumnya, John Wick melakukan pelanggaran atas aturan yang sudah disepakati oleh para pembunuh, dimana mereka tidak akan melancarkan aksi pembunuhan di atas lahan Continental Hotel.

Sementara, Wick saat itu justru melakukan pembunuhan dengan menarget langsung petinggi dari High Table, Santino D’Antonio. Meski John Wick menyadari aksi gilanya ini akan membawanya pada konsekuensi yang tidak main-main, namun ia tetap melanjutkan target pembunuhannya tersebut.

Atas pelanggaran tersebut, John Wick pun ditetapkan sebagai Excommunicado. Status ini menunjukkan undangan terbuka bagi para pembunuh bayaran untuk membunuh Wick demi hadiah yang sudah disepakati sebelumnya.

Situasi ini mengharuskan John Wick untuk melarikan diri menuju ke New York. Untungnya ia mendapatkan rekan baru sesama pembunuh bayaran yang masih mempercayainya, yakni Sofia.

Kejutan akan Anda temukan di akhir film dimana rekan yang selama ini menjadi tokoh kepercayaan Wick justru bertindak di luar dugaan dengan menembak Wick. Akankah karakter utama kita tetap bertahan? Saksikan selengkapnya di John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Dari segi ceritanya, bisa dikatakan seri ketiga film John Wick ini terbilang cukup rumit dan sangat intens terutama dari segi adegan laganya yang dipenuhi oleh pertumpahan darah. Dijamin film ini sangat cocok untuk dinikmati oleh para penggemar film action dan juga thriller.

Keberhasilan film yang digarap sutradara Chad Stahelski ini juga mendapat banyak pengakuan dari para penikmat film. Film ini berhasil memperoleh rating yang tinggi, yaitu mencapai 7.4/10 menurut IMDB. Sementara ratingnya di rottentomatoes sebesar 8.9%.

Daftar Pemain Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Sebagaimana film-film blockbuster Hollywood lainnya, film John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Negeri Paman Sam. Selain aktor kenamaan Keanu Reeves, Anda juga akan menyaksikan penampilan luar biasa dari bintang lainnya.

  1. Keanu Reeves
    Aktor tampan papan atas Hollywood, Keanu Reeves kembali berperan sebagai tokoh utama dalam film John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini. John Wick sendiri merupakan mantan pembunuh bayaran yang gagal untuk menjalani hidup yang damai dan tenang.
  2. Halle Berry
    Halle Berry akan memerankan tokoh baru yakni Sofia yang muncul di dalam film seri ketiga John Wick ini. Sofia merupakan pemeran utama wanita yang mendampingi pelarian John Wick dari kejaran para pembunuh dunia yang mengincar kepalanya.

    Sofia sendiri merupakan rekan lama John Wick yang akan membantu John Wick bertemu The Elder atau petinggi dari kelompok High Table.
  3. Ian McShane
    Aktor kenamaan Ian McShane kembali berperan di dalam film ketiga John Wick sebagai Winston. Winston adalah manajer hotel The Continental.
  4. Lance Reddick
    Aktor Lance Reddick juga kembali hadir di dalam film ketiga John Wick ini dengan memerankan tokoh dari sekuel sebelumnya yakni Charon.
  5. Laurence Fishburne
    Aktor Laurence Fishburne yang juga merupakan pemain lama di dalam film John Wick turut membintangi seri ketiga John Wick ini sebagai Bowery King.
  6. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman
  7. Kedua aktor fenomenal asal Indonesia ini akan berperan sebagai pembunuh profesional yang bertarung melawan John Wick.

Tonton Keseruan Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum Hanya di Add-On Lionsgate Play dari IndiHome

Membaca sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum di atas tentu membuat Anda sudah tidak sabar lagi untuk menonton serunya pertarungan antara hidup dan mati Keanu Reeves dengan para musuhnya, kan? Siapakah yang akan menang? Semua ini hanya akan terjawab jika Anda menyaksikan langsung film fenomenal ini.

Untuk menonton film-film blockbuster Hollywood seperti John Wick: Chapter 3 - Parabellum, kini Anda tidak harus pergi ke bioskop dan menunggu jadwal tayangnya keluar. IndiHome sebagai penyedia layanan internet dan digital terbaik di Indonesia menghadirkan produk terbarunya yakni add-on Lionsgate Play.

Add-on Lionsgate Play memungkinkan para pengguna IndiHome untuk menonton hingga ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood hingga serial eksklusif lainnya hanya di Lionsgate Play. Berkat fitur Video On Demand (VOD) yang dimiliki Lionsgate Play membuat para pengguna bisa menonton film kapan saja sesuai keinginan.

Berbagai genre film dan serial eksklusif hadir di Lionsgate Play seperti romance, action, comedy, drama, thriller dan horor bisa Anda tonton di sini. Nikmati juga berbagai koleksi film dan serial terbaru setiap minggunya.

Bagi Anda pelanggan baru add-on Lionsgate Play, IndiHome memberikan penawaran khusus berupa promo beli 1 bulan dapat 2 bulan. Penawaran ini berlaku untuk pelanggan IndiHome yang sebelumnya belum pernah berlangganan add-on Lionsgate Play. Berikut tata cara untuk berlangganan add-on Lionsgate Play dari IndiHome:

  1. Unduh aplikasi Lionsgate Play di Usee Apps Store dan dapatkan akses ke berbagai tayangan Hollywood and Bollywood sepuasnya dengan berlangganan Rp35.000/bulan.
  2. Khusus pelanggan baru Lionsgate Play di IndiHome, dapatkan promo beli 1 bulan dapat 2 bulan. Satu pelanggan IndiHome mendapatkan 1 (satu) kali promo beli 1 bulan dapat 2 bulan.
  3. Promo beli 1 bulan dapat 2 bulan khusus untuk pelanggan IndiHome yang belum pernah berlangganan Lionsgate Play.
  4. Aplikasi Lionsgate Play saat ini tersedia di STB ZTE B860H v1, STB ZTE B860H v2.1 (AOSP), STB ZTE B860H v5 (Android TV).

Sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum mengisahkan lika-liku hidup yang dijalani oleh pembunuh bayaran bernama John Wick. Bagi pecinta film action, film John Wick ini tentu masuk ke daftar film yang wajib ditonton. Yuk, segera berlangganan add-on Lionsgate Play dari IndiHome untuk menyaksikan keseruannya.