Intip Aksi Ciamik Bruce Willis dalam Corrective Measures | IndiHome
22 JUN 2022        BLOG

Intip Aksi Ciamik Bruce Willis dalam Corrective Measures

Corrective Measures merupakan salah satu film teranyar Bruce Willis di tahun 2022 ini yang juga termasuk dalam daftar film terakhir yang dibintangi Willis sebelum dia akhirnya memutuskan pensiun dari dunia akting karena penyakit aphasia yang dideritanya. Sebagai fans berat Bruce Willis, Anda pasti tidak akan melewatkan film bergenre fiksi ilmiah penuh aksi ini, kan?

Anda bisa menyaksikan film Corrective Measures secara eksklusif hanya di Lionsgate Play mulai tanggal 17 Juni ini. Sean O’Reilly bertanggung jawab sebagai penulis naskah, produser, sekaligus sutradaranya. Ini juga menjadi debut awal O’Reilly dalam menangani film live-action. Sebelumnya, O’Reilly sempat menyutradarai film Howard Lovecraft dan The Kingdom of Madness.

Selain dibintangi Bruce Willis, film yang diangkat dari novel grafis berjudul sama karya Grant Chastain ini juga menghadirkan artis papan atas Hollywood lainnya seperti Michael Rooker, Dan Payne, Tom Cavanagh, dan Brennan Mejia. Film ini melibatkan berbagai monster, robot, dan teknologi futuristik khas film-film fiksi ilmiah lainnya. Penasaran kan, seperti apa sih film Corrective Measures itu?  


Sinopsis Film Corrective Measures

Cerita berpusat di San Tiburon, penjara dengan keamanan maksimum paling berbahaya. Letak penjara tersebut tersembunyi di area Great Northwest. Penjara San Tiburon dihuni oleh para monster, cyborg, dan penjahat super yang dipasangkan sebagai penghambat kekuatan dan kerah kejut sepanjang keberadaan mereka di sana. Tujuannya agar mereka tidak bisa kabur dengan menggunakan kekuatan super masing-masing. Di antara salah satu penghuni penjara, ada tawanan yang bernama Julius “The Lobe” Loeb (Bruce Willis). Dia merupakan seorang konglomerat jenius dengan jumlah kekayaan yang tidak dapat dilacak.

San Tiburon merupakan penjara yang berada di bawah naungan perusahaan swasta dan diawasi oleh Warden Devlin (Michael Rooker). Warden Devlin diketahui memiliki karakter sama korupnya seperti narapidana lain. Warden juga memiliki ketertarikan khusus pada harta The Lobe dan ingin menguasainya. Selama bertahun-tahun, Warden berusaha mencari informasi harta tersebut dari The Lobe, tetapi selalu berakhir dengan kegagalan.  

Kondisi di penjara San Tiburon semakin memburuk dengan kehadiran Payback (Dan Payne), pembunuh yang bertindak main hakim sendiri dengan alasan balas dendam. Dia ditangkap setelah melakukan pembunuhan pada sekelompok preman yang dipimpin oleh manusia serigala. Dia mendapatkan kepuasan dari pembantaian tersebut, tidak peduli jika dia akan berakhir di penjara.

Kehadiran Payback membuat suasana di penjara semakin tegang. Bukan saja antar sesama narapidana, tetapi juga dengan para sipir penjara. Sampai akhirnya tindakan anarkis terjadi hingga menambah kekacauan di penjara berisikan narapidana paling berbahaya itu.


Daftar Pemain Film Corrective Measures

Film fiksi ilmiah Corrective Measures dibintangi oleh sederet aktor papan atas Hollywood, seperti: 

  • Bruce Willis
    Berperan sebagai Julius “The Lobe” Loeb yang memiliki kekayaan melimpah. Narapidana satu ini juga dikenal akan kejeniusannya. Diceritakan bahwa Julius Loeb menyimpan kekayaan melimpah di lokasi yang tersembunyi.
  • Michael Rooker
    Penjaga penjara San Tiburon yang memiliki sifat culas dan korup seperti narapidana lainnya. Tujuannya yaitu menemukan lokasi harta The Lobe dan akan dia nikmati untuk dirinya sendiri.
  • Dan Payne
    Payne berperan sebagai Payback, tokoh yang hobi main hakim sendiri dan tidak segan membunuh incarannya. Dia dimasukkan ke penjara San Tiburon setelah melakukan aksi pembunuhan pada sekelompok manusia serigala. Kehadirannya di San Tiburon memberikan tensi sendiri sehingga dia sering berseteru dengan narapidana lainnya. Dia juga berniat membunuh Loeb sebelum akhirnya digagalkan oleh narapidana lain.
  • Brennan Mejia
    Berperan sebagai Diego Diaz yang terjebak di tengah-tengah kekacauan penjara San Tiburon. Dia hanyalah seorang pria kecil lemah yang memiliki tingkat empati tinggi. Dia juga yang berhasil menghentikan Payback dalam usahanya membunuh The Lobe. 
  • Tom Cavanagh
    Berperan sebagai Gordon Tweedy, seorang narapidana yang sudah lama menderita. Dia memiliki kekuatan berupa gelombang kejut.

Saksikan Film Fiksi Ilmiah Corrective Measures Melalui Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Kekacauan demi kekacauan terus terjadi di penjara San Tiburon. Setiap narapidana yang memiliki kekuatan super, saling menyerang satu sama lain. Bagaimanakah akhir dari kekacauan tersebut? Semuanya bisa Anda saksikan dengan menyaksikan Corrective Measures yang tayang perdana dan eksklusif hanya di Lionsgate Play.

Lionsgate Play merupakan layanan streaming yang menyajikan ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan tayangan eksklusif lainnya seperti Corrective Measures.  Mulai dari genre laga, romantis, komedi, horor, fiksi ilmiah, drama, dan thriller, semuanya bisa Anda saksikan kapan saja melalui layar IndiHome TV. Jangan lewatkan juga berbagai koleksi film dan serial terbaru setiap minggunya yang akan membuat Anda betah nonton seharian bareng keluarga atau teman di rumah aja.

Khusus pelanggan IndiHome, Anda bisa berlangganan add-on Lionsgate Play dengan mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi Lionsgate Play di IndiHome Apps Store, lalu buka aplikasinya dan berlangganan dengan mengikuti instruksi yang disediakan. 

Dapatkan akses ke berbagai tayangan Hollywood dan Bollywood sepuasnya dengan biaya berlangganan hanya Rp35.000 per bulan. Ada tawaran menarik lagi nih, bagi Anda yang belum pernah atau baru saja berlangganan Lionsgate Play di IndiHome. Anda akan mendapatkan promo istimewa, yaitu beli 1 bulan dapat 2 bulan untuk setiap pelanggan. Kapan lagi bisa nonton tayangan eksklusif dari aktor papan atas seperti Bruce Willis dengan biaya berlangganan yang super terjangkau? Yuk, langganan sekarang!