Eksklusif di Lionsgate Play, American Siege Hadirkan Aksi Bruce Willis yang Memukau | IndiHome
17 JUN 2022        BLOG

Eksklusif di Lionsgate Play, American Siege Hadirkan Aksi Bruce Willis yang Memukau

Siapa nih yang ngaku fans beratnya Bruce Willis? Aktor Hollywood satu ini kembali hadir dalam film laga berjudul American Siege yang disutradarai oleh Edward Drake dan naskah yang ditulis oleh Corey Large. Film ini kini tayang perdana dan eksklusif di Indonesia melalui layanan streaming Lionsgate Play.

Selain Bruce Willis, American Siege dibintangi oleh berbagai aktor kenamaan lain seperti Timothy V. Murphy, Rob Gough, Johann Urb, dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan kisah seorang sherif yang ditugaskan untuk menjaga rahasia penduduk konglomerat di sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Suatu hari, suatu masalah menimpa wilayah tersebut sehingga ia menyadari ada sebuah rahasia gelap di balik kota itu. Kejadian tersebut akhirnya membuat sang sherif penasaran dan berniat mengungkap fakta di baliknya. 


Sinopsis Film American Siege

American Siege menceritakan tentang Ben Watts (Bruce Willis) yang merupakan seorang sherif kepolisian Amerika Serikat. Dia ditugaskan oleh atasannya untuk menjaga rahasia-rahasia para penduduk kaya raya di kota kecil bernama Georgia.

Di tengah tugasnya, Watts dihadapkan dengan masalah sekelompok penjahat yang menyandera salah satu dokter terkemuka di Kota Georgia. Penjahat itu ingin mencari seorang wanita yang hilang secara misterius.   

Dalam film American Seige, Ben Watts pun langsung menangani masalah tersebut sebelum kelompok FBI tiba. Sayangnya waktu untuk menyelamatkan sandera semakin menipis. Pada akhirnya Walikota Georgia bernama Charles Rutledge (Timoty V. Murphy) memerintahkan sang sherif untuk melancarkan serangan ke markas sekelompok penjahat yang telah menculik sang dokter.

Di tengah aksinya, Watts merasa jika dia bisa saja menjadi pion dalam masalah besar tersebut. Hingga akhirnya dia menyadari bahwa terdapat rahasia gelap kotor yang disembunyikan para penduduk kota Georgia. Atas kejanggalan itu, Watts pun bertekad untuk mengungkap rahasia kotor tersebut.

Sebagai salah satu upaya dalam melancarkan aksinya, sang sherif mempunyai rencana untuk melakukan perang berdarah. Akankah rencana Ben Watts tersebut berhasil? Apa sebenarnya yang terjadi di kota kecil Georgia yang didiami oleh kalangan elit itu?


Daftar Pemeran Film American Siege

Selain Bruce Willis, film American Siege juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood berbakat lainnya, seperti:

  • Bruce Willis
    Aktor langganan film laga bernama asli Walter Bruce Willis ini berperan sebagai Sheriff Ben Watts di film American Seige. Dia memulai karirnya pada tahun 1970-an di teater Off-Broadway. Setelah itu, ia mulai berkecimpung dalam dunia hiburan di serial komedi berjudul Moonlighting pada tahun 1985 dan sampai sekarang Bruce sudah berakting di 70 judul film layar lebar. 
  • Timothy V. Murphy
    Dalam film American Siege, Timothy berperan sebagai walikota Georgia bernama Charles Rutledge. Aktor bernama asli Timothy Vincent Murphy ini sudah berkarir di dunia hiburan selama 30 tahun dengan pengalaman yang luar biasa. Dia juga banyak memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah penghargaan pilihan pembaca Buzzfocus pada tahun 2013 untuk kategori peran penjahat terbaik di film NCIS: Los Angeles. 
  • Johann Urb
    |Johann berperan sebagai Toby Baker di film American Seige. Aktor asal Estonia ini merupakan produser, aktor, sekaligus mantan model. Dia sudah berpartisipasi di dunia hiburan Amerika Serikat dari tahun 2001 dengan peran kecil dalam film berdurasi pendek betajuk Zoolander. Lalu, dia diberi kesempatan berakting di film layar lebar pertamanya yang berjudul The Hottie And The Nottie pada tahun 2008 sebagai Johhan Wulrich. 
  • Janet Jones
    Aktris lawas Amerika Serikat ini berperan sebagai Marissa Lewis di film American Siege. Aktris bernama lengkap Janet Marie Gretzky ini mengawali karirnya pada tahun 1982 dalam drama komedi musikal berjudul Annie.  
  • Johnny Messner
    Dalam film American Seige, Messner berperan sebagai Silas. Johnny Messner terkenal karena perannya sebagai anggota militer di film Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid pada tahun 2004. Tahun tersebut juga merupakan awal ia memulai karirnya.


Tonton American Siege Secara Eksklusif Melalui Add-On Lionsgate Play di IndiHome

Bagi Anda penggemar Bruce Willis tentunya tidak boleh melewatkan aksi memukaunya dalam film terbarunya ini. Apalagi, film American Siege tayang perdana di Indonesia, lho! Nah, bagi Anda pelanggan IndiHome, Anda bisa menyaksikan film ini secara eksklusif melalui add-on Lionsgate Play di IndiHome.

Lionsgate Play merupakan layanan streaming yang menyajikan ratusan film blockbuster Hollywood, Bollywood, dan serial eksklusif. Mulai dari genre laga, romantis, komedi, horor, drama, hingga thriller, semuanya bisa Anda saksikan melalui layar IndiHome TV.

Add-on Lionsgate Play di IndiHome bisa Anda dapatkan dengan mengunduh aplikasinya di IndiHome Apps Store. Setelah itu, Anda bisa berlangganan dengan biaya sebesar Rp35.000 saja per bulannya. Khusus untuk pelanggan baru Lionsgate Play di IndiHome, Anda bisa mendapatkan promo beli 1 bulan dapat 2 bulan, lho! Tunggu apa lagi? Yuk, langganan sekarang juga!