Disenchanted: Ketika Dongeng Tak Selamanya Berakhir Bahagia | IndiHome
18 NOV 2022        BLOG

Disenchanted: Ketika Dongeng Tak Selamanya Berakhir Bahagia

Disney mengumumkan sekuel dari Enchanted yang akan tayang pada 24 November 2022 mendatang dengan judul Disenchanted. Perilisan film tersebut bersamaan dengan Thanksgiving dan Ulang Tahun Disney+ yang ke-15.   

Film Disenchanted disutradarai oleh Adam Shankman. Pemeran utamanya pun masih sama, yaitu Amy Adams dan Patrick Dempsey serta hadirnya aktor dan aktris lainnya seperti James Marsden, Idina Menzel, Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays.

Disenchanted mengusung kisah lika-liku pernikahan Giselle dan Robert yang sudah menginjak usia 15 tahun. Film bergenre fantasi dan komedi romantis ini akan mengajak penonton untuk menyaksikan bahwa sebuah dongeng itu tak selalu berakhir bahagia. Buktinya, Giselle harus menghadapi berbagai rintangan yang mengganggu ketenangannya bersama keluarga.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang film berlatar dongeng kekinian ini, yuk baca dulu sinopsis berikut ini!


Sinopsis Disenchanted

Pasca Enchanted, kamu akan diajak menyelami hubungan pernikahan Giselle Philip (Amy Adams) dan Robert Philip (Patrick Dempsey) yang sudah memasuki usia 15 tahun. Karena Giselle tak puas dengan kehidupan kota, sang suami memboyong keluarganya untuk tinggal di sebuah daerah bernama Monroeville dengan harapan bisa hidup tenang jauh dari ramainya kota.

Namun, harapan Giselle justru tidak sesuai kenyataan. Alih-alih merasa nyaman dan tenang, Giselle merasa tersisihkan di tempat bernaungnya yang baru. Usut punya usut, ternyata ketidaknyamanan itu berasal dari kehadiran Ratu Monroeville bernama Malvina Monroe (Maya Rudolph). Rasa tak sukanya pada Giselle membuat Ratu Monroe mengganggu ketenangan Monroeville.

Giselle pun menyadari jika sebuah kebahagiaan tidak bisa didapatkan dengan mudah sampai akhirnya ia meminta bantuan kepada Ratu Andalsia bernama Nancy Tremaine (Idina Menzel). Dengan bantuan Sang Ratu, mereka akhirnya mengubah daerah Monroeville menjadi dongeng seperti yang diharapkan Giselle.

Sayangnya, mantra yang diucapkan perempuan tersebut justru menjadi sebuah bencana bagi Giselle dan juga keluarganya. Ia pun berusaha untuk mengembalikan mantra yang diucapkan agar Monroeville, terutama ketentraman keluarganya, bisa kembali seperti semula.  


Daftar Pemain Disenchanted

Berikut beberapa nama aktor dan aktris papan atas yang berperan dalam film Disenchanted:

  • Amy Adams
    Aktris cantik asal Amerika ini masih berperan sebagai Giselle Philip dalam film Disenchanted. Ia merupakan istri dari Robert Philip yang menginkan ketenangan serta kebahagian di sebuah daerah yang jauh dari kota bernama Monroeville. Namun, harapannya tersebut harus sirna akibat kehadiran tokoh antagonis baru serta kesalahannya dalam mengucapkan mantra.
  • Patrick Dempsey
    Sempat membintangi film pertamanya bersama Amy Adams, aktor Amerika kelahiran 1966 tersebut kembali berperan sebagai Robert Philip dalam film Disenchanted. Ia merupakan suami dari Giselle dan memiliki karakter romantis serta memiliki suara merdu. Lelaki tersebut selalu berusaha membahagiakan sang istri yang sangat dicintainya.
  • Maya Rudolph
    Aktris Amerika bernama asli Maya Khabira Rudolph ini berperan sebagai Malvina Monroe. Ia merupakan ratu daerah Monroeville yang memupuk rasa iri terhadap kehidupan Giselle beserta keluarganya. Akibatnya, ia tak henti-hentinya mengganggu kehidupan Giselle. 
  • Idina Menzel
    Menzel dipercaya untuk memerankan Nancy Tremaine, Ratu Andalasia yang tak segan membantu Giselle untuk membuat hidupnya lebih nyaman. Untuk itulah, Nancy bersedia mewujudkan keinginan Giselle meski berakhir dengan kekacauan yang tak disangka-sangka. 


Saksikan Film Disenchanted dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Penasaran dengan bagaimana perjuangan Giselle dan keluarga untuk meraih kebahagiaan versi mereka? Yuk, streaming film seru ini dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

Dengan dukungan kecepatan internet hingga 300 Mbps, kamu bisa menyaksikan tayangan seru dari Disney+ Hotstar sepuasnya dengan lancar. Jangan lewatkan juga keseruan nonton tayangan favorit dari ratusan channel TV unggulan lainnya langsung dari layar IndiHome TV kamu.

Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) menghadirkan tiga pilihan paket dengan beragam benefit menarik, yaitu:

  • Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 300 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp385.000 per bulan. Dapatkan benefit berupa bonus nelpon lokal/interlokal hingga 100 menit, bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).  
     
  • Paket 2P (Internet + TV)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp370.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan bebas akses tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar serta 100+ channel TV favorit dan bonus tambahan 62 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan. Untuk kecepatan mulai dari 50 Mbps akan mendapatkan akses sepuasnya ke tayangan MOLA, WeTV iflix, Vidio, CATCHPLAY+, dan minipack IndiMovie 2 (+HBO GO).

  • Paket 2P (Internet + Phone)
    Nikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp200.0000-an saja per bulan. Anda juga akan mendapatkan bebas nelpon lokal/interlokal 50 menit, dan akses sepuasnya ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar.

Sudah tidak sabar ingin menyaksikan ribuan tayangan berkualitas di Disney+ Hotstar? Yuk, langganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) sekarang juga dan dapatkan diskon biaya pemasangan sebesar 50%!