Koneksi WiFi IndiHome kamu mengalami kendala? Gampang kok, kamu tinggal hubungi CS IndiHome yang siap melayani selama 24 jam!
Sebagai salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, IndiHome telah menjadi pilihan utama bagi banyak rumah tangga dan bisnis. Namun, seperti layanan internet pada umumnya, terkadang ada masalah yang mungkin muncul.
Mulai dari koneksi yang lambat, jaringan terputus, hingga permasalahan teknis lainnya. Ketika masalah muncul, penting untuk kamu mengetahui cara menghubungi CS IndiHome atau layanan pelanggan IndiHome agar masalah segera diatasi. Bagaimana cara menghubunginya?
Sebelum membahas bagaimana menghubungi CS IndiHome, ketahui dulu apa saja sih pemicu gangguan jaringan WiFi secara umum:
Berikut CS IndiHome yang bisa kamu hubungi untuk pengaduan seputar WiFi:
Melakukan panggilan via telepon memungkinkan kamu untuk terhubung langsung dan cepat dengan layanan konsumen CS IndiHome. Kamu bisa menghubungi nomor 147, layanan bebas pulsa resmi dari Telkom Indonesia yang juga melayani keluhan pelanggan IndiHome.
Layanan ini tersedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu sehingga kamu dapat menghubunginya kapan saja jika menghadapi masalah jaringan WiFi. Tetapi, saat menghubungi nomor ini, pastikan kamu sudah menyiapkan ID Pelanggan IndiHome untuk mempercepat proses verifikasi.
Di era digital saat ini, media sosial menjadi salah satu cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan penyedia layanan. Begitupun IndiHome yang siap menanggapi keluhan kamu ketika ada masalah WiFi.
Nah, kamu bisa menghubungi CS IndiHome di akun X (Formerly Twitter) resmi, yaitu @indihomecare. Mention atau DM (direct message) akun tersebut melalui aplikasi X (Formerly Twitter). Tunggu hingga kendala kamu ditanggapi oleh operator.
Selain X (Formerly Twitter), kamu juga bisa menghubungi CS IndiHome melalui akun Facebook. Cara menghubunginya yaitu:
Aplikasi myIndiHome merupakan platform yang sangat berguna bagi pelanggan IndiHome. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan berbagai informasi terkait layanan, tetapi juga memungkinkan kamu untuk melaporkan gangguan WiFi dengan mudah.
Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu Bantuan atau Pengaduan, lalu ikuti langkah-langkah yang ada untuk melaporkan masalah. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melacak status pengaduan yang telah diajukan.
IndiHome juga memiliki call center khusus bebas pulsa di nomor 188. CS IndiHome ini siap mendengarkan keluhan kamu seputar jaringan WiFi kapanpun diperlukan. Selain mengontak nomor tersebut, kamu pun dapat mengirim email pengaduan atau pertanyaan terkait WiFi ke cs@telkomsel.com.
Sertakan detail masalah, nomor pelanggan, serta informasi lain yang relevan agar tim CS bisa membantu dengan lebih efektif. Layanan email ini cocok bagi kamu yang mungkin tidak memiliki waktu untuk menelepon dan lebih nyaman menjelaskan masalah secara tertulis.
Jika pengaduan lebih nyaman dilakukan secara tatap muka, datang saja langsung ke Plasa Telkom terdekat di daerahmu. Datangi gerai tersebut lalu ikuti prosedur dan sampaikan kendala yang kamu hadapi pada petugas terkait.
Setelah itu, petugas akan membuat laporan kendala dan menjadwalkan teknisi ke rumah kamu untuk melakukan perbaikan atau pengecekan.
Bukan tidak mungkin layanan internet IndiHome kamu mengalami gangguan. Untungnya ada CS IndiHome yang siap membantu 24/7 jika kamu mengalami kendala jaringan. Selain itu, cara menghubungi layanan pelanggannya pun mudah dan dapat disesuaikan dengan keinginan kamu.
IndiHome dikenal sebagai salah satu penyedia layanan internet terbaik di Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan kecepatan yang andal, IndiHome memastikan pengalaman berinternet di rumah menjadi lebih menyenangkan.
Berbagai paket internet yang ditawarkan juga memungkinkan kamu untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Ditambah layanan pelanggan yang responsif dan profesional, IndiHome siap membantu kamu kapan saja dan di mana saja. Jadi, pastikan kamu memilih IndiHome by Telkomsel sebagai solusi internet rumah yang cepat, hemat, dan berkelas!