Alasan Mengapa Kamu Harus Main Ragnarok: Forever Love | IndiHome
19 DEC 2022        BLOG

Alasan Mengapa Kamu Harus Main Ragnarok: Forever Love

Pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan game online bergenre MMORPG Ragnarok: Forever Love. Versi upgrade dari Ragnarok Online ini termasuk intellectual property milik Gravity Game Link. Game ini menawarkan berbagai perubahan yang lebih seru dan tak kalah menariknya dari Ragnarok Online.

Ada juga beberapa alasan lain mengapa Kamu harus memainkan game klasik ini. Alasan-alasan itulah yang menjadikan Ragnarok: Forever Love begitu digandrungi di tanah air. 


Mengapa Kamu Harus Main
Game Ragnarok: Forever Love?

Sekilas game ini nampak sama seperti Ragnarok Online. Tetapi, alih-alih bosan karena terasa menggarap game yang serupa, Kamu akan dibuat betah memainkan Ragnarok: Forever Love, lho! Alasannya karena:

  • Mengajak Bernostalgia
  • Ketika memainkan game ini, Kamu akan diingatkan pada Ragnarok Online. Mulai dari soal hunting hingga membangun relasi dan intrik percintaan bisa juga Kamu temukan kembali dalam Ragnarok: Forever Love. Interface game ini pun akan mengingatkan Kamu pada game-game klasik awal 2000-an.   

  • Background Music yang Penuh Kenangan
  • Bukan hanya gameplay-nya yang terkesan jadul, musik atau BGM dari Ragnarok: Forever Love pun penuh dengan kenangan. Ingat lagu War of Emperium? Atau lagu ikonik di Kota Prontera? Nah, ini semua bisa Kamu dengar kembali dalam game ini. Dan pastinya Kamu akan teringat lagi pada sensasi bermain Ragnarok Online jaman dulu.

  • Leveling yang cepat
  • Gravity Game Link menyediakan beragam fitur penunjang, starter pack dan dungeon untuk membuat leveling Kamu menjadi lebih cepat. Dan tidak lupa juga Gravity Game Link yang mengadakan event menarik secara terus menerus. Untuk mencapai level 175 hanya dibutuhkan waktu 1 minggu, mudah bukan? 

  • Bertemu dengan Ras Baru yang Unik dan Menggemaskan
  • Dalam game ini ada ras baru yang disebut Doram. Ras ini berisikan kucing-kucing yang imut dan lucu sehingga menambah keseruan memainkannya. Ras Doram sendiri hadir dengan skill yang unik dan fleksibel. Mereka juga tangguh, jago menyerang, dan memiliki skill support type yang keren.

  • Konten Update yang mengikuti KRO (Korea Ragnarok Online)
  • Ragnarok: Forever Love selalu menghadirkan updates secara berkala, baik itu update dengan skala besar ataupun sub-update. Dengan konsistensi update yang dilakukan Gravity Game Link, tentunya akan menambah keseruan bertualang di Rune Midgard. Kamu bisa melihat rangkuman update yang telah hadir lewat link berikut: https://ro.gnjoy.id/roadmap.

  • Item Mall yang Lebih Bersahabat
  • Seperti Ragnarok Online, Ragnarok: Forever Love memiliki fitur item mall yang lebih canggih dan bersahabat. Sebut saja potion, upgrade, costume, rental item, consumable buff item, dan package item. Item ini tersedia di Item Mall Shop dan akan memudahkan Kamu ketika bertualang di dunia Ragnarok.

  • User Interface yang Memanjakan Mata
  • Tampilan antar muka alias interface dari Ragnarok: Forever Love lebih menarik dari versi pendahulunya. Sudah pasti interface game ini terlihat makin segar, keren, dan memudahkan para pemain. Namun, pemain veteran game Ragnarok pasti akan menyadari beberapa elemen lama yang masih dipertahankan dalam game ini.


Main Ragnarok: Forever Love Makin Seru dengan Berlangganan Paket Gamer dari IndiHome

Setelah mengetahui alasan di atas, yakin Kamu tidak tergoda untuk main game Ragnarok: Forever Love? Kalau Kamu ingin bernostalgia sembari menjelajah Rune Midgard dengan interface yang lebih seru, jangan sampai melewatkan game ini ya! Pastikan juga Kamu memainkannya di jaringan internet super cepat IndiHome dengan berlangganan Paket Gamer.

Nikmati keseruan main Ragnarok: Forever Love dan game online lainnya dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Selain itu, ada juga benefit menarik yang bisa Kamu dapatkan dengan berlangganan Paket Gamer dari IndiHome. Antara Lain:

  • Exclusive Items; bertualang menggunakan item khusus yang tidak bisa didapatkan dari sumber lain
  • Free Gifts; dapatkan berbagai macam hadiah menarik yang berbeda-beda untuk setiap game
  • Free Play Game; bebas bertualang di game-game favorit
  • Bebas Akses GameQoo; tersedia 150+ game streaming canggih berlisensi dengan teknologi cloud gaming yang bisa dimainkan di perangkat mana saja

Berikut ini opsi Paket Gamer dari IndiHome yang bisa Kamu pilih:

  1. Paket 2P (Internet + Phone) 
  2. Dengan pilihan kecepatan 30 Mbps, 50 Mbps, dan 100 Mbps serta biaya berlangganan mulai dari Rp375.000 per bulan. Dapatkan juga bebas nelpon 100 menit di jaringan lokal dan interlokal, serta bebas akses GameQoo. Untuk pilihan speed 50 Mbps dan 100 Mbps, Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar dan IndiHome TV, plus akses ke aplikasi Langit Musik, Pijar Mahir, dan GameQoo dengan biaya berlangganan mulai dari Rp545.000 per bulan.

  3. Paket 2P (Internet + TV)
  4. Nikmati main game online dengan kecepatan up to 30 Mbps dan beragam tayangan unggulan di  32 channel TV dengan biaya berlangganan Rp399.000 per bulan. 

  5. Paket 3P (Internet + TV + Phone)
  6. Main game online dengan pilihan kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps serta benefit berupa gratis nelpon 100 menit, akses sepuasnya tayangan Disney+ Hotstar, IndiHome TV, dan 100+ channel TV pilihan lainnya. Ditambah lagi bebas akses ke aplikasi Pijar Mahir, Langit Musik, dan cloud gaming GameQoo. Semuanya bisa Kamu nikmati dengan biaya berlangganan mulai dari Rp615.000 per bulan.

Berlangganan Paket Gamer dari IndiHome sekarang juga dan dapatkan benefit tambahan berupa diskon 50% untuk biaya pemasangan. Penawaran khusus ini hanya sampai 31 Desember 2022, lho!