Acara TV Asyik untuk Temani Sahurmu | IndiHome
5 MAY 2021        BLOG

Acara TV Asyik untuk Temani Sahurmu

Banyak orang yang mengaku merasa bosan ketika waktu sahur, sehingga seringkali bangun terlambat dan tidak bersemangat. Padahal, waktu sahur adalah waktu penting yang sangat disunnahkan bagi kita untuk makan dan minum. 

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada banyak tayangan acara TV sahur yang siap menemani waktu makan Anda. Berbagai program sahur di TV ini sangat bervariasi, mulai dari tayangan film sekelas box office, program komedi, sinetron, dan lainnya.

  1. Sahur in the Movies

    Jika Anda merupakan penggemar berat film-film box office movies dan lebih senang ditemani film saat santap sahur, maka Trans TV hadir menemani waktu makan sahur Anda dengan menghadirkan berbagai tayangan film box office. 

    Sebagai salah satu acara TV sahur andalan Trans TV, Sahur in the Movies, mulai ditayangkan pada jam 02.30 hingga menjelang waktu subuh, yaitu pukul 04.30. Sehingga Anda sudah dapat menonton berbagai tayangan film berkualitas sejak menyiapkan santap sahur. 

    Setiap harinya ada berbagai film menarik box office yang ditayangkan dengan berbagai genre dari mulai genre fantasi, drama, peperangan, romantis, horror, thriller, family life, dan sebagainya. 

  2. Sahur Segerr

    Jika Anda lebih ingin menonton acara hiburan komedi yang membuat waktu santap sahur Anda lebih seru dan menyenangkan, Anda bisa menonton tayangan Sahur Segerr di Trans7. Acara ini ditayangkan rutin setiap bulan suci Ramadan mulai tahun 2018. 

    Acara ini dipandu oleh komedian-komedian ternama tanah air yang dipastikan akan membuat waktu santap sahur Anda lebih seru. Anda sebagai penonton juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah hingga jutaan rupiah dengan mengikuti kuis interaktif berhadiah di tengah-tengah acara.

    Selain ditemani oleh komedian yang menghibur Anda dan keluarga, di sesi akhir acara Anda juga akan ditemani oleh ustaz yang memberi tausiah seputar agama dan akhlak. 

  3. Sahurnya Pesbukers

    ANTV juga turut menghadirkan acara komedi menarik lainnya yang diberi nama Sahurnya Pesbukers. Acara ini dipandu oleh komedian, pembawa acara, dan artis top tanah air. Dipastikan acara santap sahur Anda semakin heboh dan anti kantuk.

    Acara Sahurnya Pesbukers sudah mulai tayang semenjak 13 April 2021. Beberapa pengisi acara ini adalah Nunung, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Rizky Billar, dan masih banyak lagi. 

  4. Kring-Kring Ramadan

    NET TV juga tidak ketinggalan menghadirkan berbagai tayangan seru selama bulan Ramadan. Salah satu acara seru yang dihadirkan adalah Kring-Kring Ramadan yang siap menemani waktu santap sahur Anda. Program Kring-Kring Ramadan hadir setiap menjelang pukul 04.00 WIB.

    Program ini dipandu oleh komika Rigen dan juga Cak Lontong. Selain menayangkan acara komedi dan canda yang cerdas, NET TV juga berbagi hadiah seru lewat tantangan yang ditawarkan kepada pemirsa setia NET TV.

 

Acara TV Sahur Seru di Channel IndiHome TV dengan Paket 2P (Internet + TV) dan Paket 2P (Internet + Phone) 

Waktu sahur kini sudah tidak lagi membosankan dan membuat kantuk berkat kehadiran berbagai acara sahur seru yang bisa ditonton melalui channel IndiHome di rumah Anda. Dijamin anak-anak pun tidak lagi merasa bosan dan malas untuk sahur jika ada tayangan seru di atas.

Anda dapat menikmati berbagai tayangan menarik di atas dengan berlangganan Paket 2P dari IndiHome. IndiHome menawarkan dua jenis Paket 2P yaitu Paket 2P (Internet + Phone) dan Paket 2P (Internet + TV). Anda bebas memilih paket yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Paket 2P (Internet + Phone) cocok dipilih oleh Anda yang sering berkomunikasi dengan kerabat dan menginginkan sambungan telepon jernih selama 300 menit. Namun jika Anda lebih menyukai berbagai tayangan televisi seru dari channel-channel pilihan, maka pilihlah Paket 2P (Internet + TV).

Berikut daftar biaya Paket 2P (Internet + Phone) berdasarkan kecepatan internet yang ditawarkan:

  1. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 20 Mbps
    Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome menawarkan kecepatan internet up to 20 Mbps yang dapat diakses oleh 3 sampai 5 perangkat. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp315.000 saja setiap bulan.

  2. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 30 Mbps
    Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome menawarkan kecepatan internet up to 30 Mbps yang dapat diakses oleh 5 sampai 7 perangkat. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp390.000 saja setiap bulan. 

  3. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 40 Mbps
    Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome menawarkan kecepatan internet up to 40 Mbps yang dapat diakses oleh 7 sampai 10 perangkat. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp465.000 saja setiap bulan. 

  4. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 50 Mbps
    Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome menawarkan internet berkecepatan 50 Mbps yang dapat diakses oleh 10 sampai 12 perangkat. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp530.000 saja setiap bulan. 

  5. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 100 Mbps
    Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome menawarkan internet berkecepatan 100 Mbps yang dapat diakses oleh 12 sampai 18 perangkat. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp885.000 saja setiap bulan. 

Paket 2P (Internet + Phone) tidak hanya menawarkan bebas telepon gratis 300 menit saja namun juga bonus dengan beberapa kategori, yaitu Entertainment, Study, dan Smart. Jika Anda memilih Paket 2P (Internet + TV), berikut daftar harga paketnya: 

  1. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 20 Mbps
    Paket ini ditawarkan dengan biaya Rp345.000 yang ditagihkan secara otomatis setiap bulan. Fasilitas yang ditawarkan dapat dinikmati oleh 3 sampai 5 perangkat berbeda. 

  2. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 30 Mbps
    Paket ini ditawarkan dengan biaya Rp420.000 yang ditagihkan secara otomatis setiap bulan. Fasilitas yang ditawarkan dapat dinikmati oleh 5 sampai 7 perangkat berbeda. 

  3. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 40 Mbps
    Paket ini ditawarkan dengan biaya Rp495.000 yang ditagihkan secara otomatis setiap bulan. Fasilitas yang ditawarkan dapat dinikmati oleh 7 sampai 10 perangkat berbeda. 

  4. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 50 Mbps
    Paket ini ditawarkan dengan biaya Rp560.000 yang ditagihkan secara otomatis setiap bulan. Fasilitas yang ditawarkan dapat dinikmati oleh 10 sampai 12 perangkat berbeda.
     
  5. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 100 Mbps
    Paket ini ditawarkan dengan biaya Rp915.000 yang ditagihkan secara otomatis setiap bulan. Fasilitas yang ditawarkan dapat dinikmati oleh 12 sampai 18 perangkat berbeda. 

Jika memilih paket 2P (Internet + TV), maka Anda dapat mengakses berbagai saluran TV internasional hingga lebih dari 100 saluran. Selain itu juga bebas untuk mengakses aplikasi UseeTV GO. 

Ucapkan selamat tinggal untuk waktu sahur yang bikin kantuk dan membosankan dengan berlangganan Paket 2P dari IndiHome. Selain tayangan khusus waktu sahur, Anda juga bisa mengakses berbagai tayangan menarik lainnya yang dapat disesuaikan dengan preferensi keluarga Anda.