Acara TV Asyik untuk Temani Sahurmu | IndiHome by Telkomsel
5 MAY 2021        BLOG

Acara TV Asyik untuk Temani Sahurmu

Banyak orang yang mengaku merasa bosan ketika waktu sahur, sehingga seringkali bangun terlambat dan tidak bersemangat. Padahal, waktu sahur adalah waktu penting yang sangat disunnahkan bagi kita untuk makan dan minum. 

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada banyak tayangan acara TV sahur yang siap menemani waktu makan Anda. Berbagai program sahur di TV ini sangat bervariasi, mulai dari tayangan film sekelas box office, program komedi, sinetron, dan lainnya.

  1. Sahur in the Movies
  2. Jika Anda merupakan penggemar berat film-film box office movies dan lebih senang ditemani film saat santap sahur, maka Trans TV hadir menemani waktu makan sahur Anda dengan menghadirkan berbagai tayangan film box office. 

    Sebagai salah satu acara TV sahur andalan Trans TV, Sahur in the Movies, mulai ditayangkan pada jam 02.30 hingga menjelang waktu subuh, yaitu pukul 04.30. Sehingga Anda sudah dapat menonton berbagai tayangan film berkualitas sejak menyiapkan santap sahur. 

    Setiap harinya ada berbagai film menarik box office yang ditayangkan dengan berbagai genre dari mulai genre fantasi, drama, peperangan, romantis, horror, thriller, family life, dan sebagainya. 

  3. Sahur Segerr
  4. Jika Anda lebih ingin menonton acara hiburan komedi yang membuat waktu santap sahur Anda lebih seru dan menyenangkan, Anda bisa menonton tayangan Sahur Segerr di Trans7. Acara ini ditayangkan rutin setiap bulan suci Ramadan mulai tahun 2018. 

    Acara ini dipandu oleh komedian-komedian ternama tanah air yang dipastikan akan membuat waktu santap sahur Anda lebih seru. Anda sebagai penonton juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah hingga jutaan rupiah dengan mengikuti kuis interaktif berhadiah di tengah-tengah acara.

    Selain ditemani oleh komedian yang menghibur Anda dan keluarga, di sesi akhir acara Anda juga akan ditemani oleh ustaz yang memberi tausiah seputar agama dan akhlak. 

  5. Sahurnya Pesbukers
  6. ANTV juga turut menghadirkan acara komedi menarik lainnya yang diberi nama Sahurnya Pesbukers. Acara ini dipandu oleh komedian, pembawa acara, dan artis top tanah air. Dipastikan acara santap sahur Anda semakin heboh dan anti kantuk.

    Acara Sahurnya Pesbukers sudah mulai tayang semenjak 13 April 2021. Beberapa pengisi acara ini adalah Nunung, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Rizky Billar, dan masih banyak lagi. 

  7. Kring-Kring Ramadan
  8. NET TV juga tidak ketinggalan menghadirkan berbagai tayangan seru selama bulan Ramadan. Salah satu acara seru yang dihadirkan adalah Kring-Kring Ramadan yang siap menemani waktu santap sahur Anda. Program Kring-Kring Ramadan hadir setiap menjelang pukul 04.00 WIB.

    Program ini dipandu oleh komika Rigen dan juga Cak Lontong. Selain menayangkan acara komedi dan canda yang cerdas, NET TV juga berbagi hadiah seru lewat tantangan yang ditawarkan kepada pemirsa setia NET TV.

 

Hadirkan Momen Seru Bersama Keluarga dengan Internet dan Hiburan Favorit di Rumah. Langganan IndiHome sekarang!

Solusi lengkap internet cepat dan hiburan yang IndiHome hadirkan kepada pelanggan, dengan menyediakan berbagai Paket untuk berbagai aktivitas di rumah. Untuk mengetahui detail Paket dari IndiHome, pelanggan bisa mengunjungi website https://indihome.co.id/paket/daftar. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN.