Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
11 JUL 2022       Berita

Ragam Benefit untuk Pelanggan IndiHome di Jakarta Fair Kemayoran, Apa Saja?

Jakarta, 14 Juni 2022 – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali diselenggarakan setelah 2 tahun absen akibat pandemi Covid-19. Event tahunan yang diselenggarakan sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 tersebut, menyedot banyak perhatian masyarakat.

IndiHome, salah satu layanan unggulan milik TelkomGroup hadir memeriahkan pekan rakyat tersebut melalui booth interaktif di selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran. Setiap harinya dari Senin-Kamis pukul 15.30 - 22.00 dan Jumat-Minggu dari pukul 10.00 - 22.00, booth IndiHome selalu ramai pengunjung.

Seperti yang dirasakan oleh Zahra Kholidah. Warga Bojonggede, Bogor tersebut sengaja menyempatkan waktunya berkunjung ke booth IndiHome saat menghadiri JFK pada saat weekend bersama rekan-rekannya.

Setelah bercakap-cakap dengan petugas di booth IndiHome, Zahra diminta untuk mengikuti kuis interaktif wheel of fortune dengan hadiah menarik seperti ponsel pintar, voucher belanja, saldo LinkAja dan hadiah menarik lainnya.

“Yeeey.. wah beneran itu namaku? Asyiik,” jelas Zahra saat jarum wheel of fortune menunjuk ke arah namanya. Raut wajahnya semakin bahagia begitu tahu hadiah yang diterima berupa ponsel pintar baru yang sudah lama ia dambakan.

“Terima kasih IndiHome, saya seneng banget bisa menang permainan wheel of fortune ini. Terus terang, sudah lama saya ingin punya ponsel pintar baru. Akhirnya lewat IndiHome impian saya terwujud, terima kasih IndiHome,” jelas Zahra yang mengaku sudah berlangganan IndiHome lebih dari 1 tahun.

Kesempatan itu seperti Zahra juga terbuka untuk seluruh pengunjung JFK. Bukan hanya hadiah ponsel pintar saja, pengunjung yang melakukan transaksi di booth IndiHome, juga berkesempatan mendapatkan smartwatch, voucher belanja, saldo LinkAja dan hadiah menarik lainnya.

Bagi calon pelanggan yang registrasi IndiHome bertepatan dengan hari ulang tahunnya akan mendapatkan hadiah tambahan menarik lainnya seperti diskon 50% untuk biaya pasang baru dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000.

Selain itu, banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan pengunjung di booth IndiHome, mulai dari penukaran poin myIndiHome dengan merchandise eksklusif IndiHome. Menikmati Live Music tiap weekend, bermain Games VR dan quiz.

Pada hari Sabtu dan Minggu IndiHome juga menghadirkan podcast dengan bintang tamu yang menarik, seperti Syahnaz Sadiqah yang turut hadir memeriahkan booth IndiHome, pada 11 Juni lalu. Selain syahnaz masih ada bintang tamu seru lainnya seperti Sarah Villo yang akan hadir pada booth IndiHome.

“Dalam rangka memeriahkan JFK, IndiHome juga mengadakan Challenge #IndiHomePastiSeru untuk mendapatkan tiket gratis masuk JFK dan mendapatkan hadiah utama DJI Pocket 2 creator Combo serta Camera Sony ZV-E10 Kit,” jelas Hari Purwanto GM Witel Jakarta Pusat

Caranya cukup dengan membuat reels keseruan pengunjung saat mendatangi booth IndiHome di JFK atau review produk IndiHome, kemudian posting di media sosial, mention @IndiHome dan @IndiHomejabotabek maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah mingguan. Untuk lebih jelas syarat dan ketentuan challenge dapat di cek di IG @indihomejabotabek.