Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
21 DEC 2023       Berita

Terminasi e-wallet MyIndiHome by T-Money, Ini Informasi Selengkapnya!

MyIndiHome menghadirkan fitur e-wallet atau dompet elektronik hasil kerjasama dengan T-Money. Tetapi di akhir tahun 2023 ini, layanan tersebut akan diterminasi atau diberhentikan secara bertahap. Hal ini pun berdampak pada aplikasi MyIndiHome yang menggunakan layanan dompet digital tersebut.

Buat yang masih punya saldo T-Money di aplikasi MyIndiHome, gak perlu panik dulu. Sebab kamu akan diberi rentang waktu minimal 30 hari kerja untuk melakukan pengosongan saldo e-wallet MyIndiHome by T-Money. Bagaimana caranya?

Sekilas Tentang e-wallet T-Money di Aplikasi MyIndiHome

Aplikasi MyIndiHome menggunakan layanan T-Money sebagai wallet penampung untuk melakukan refund dan pembelian produk pre-paid yang gagal provisioning.

Proses terminasi e-wallet MyIndiHome by T-Money dengan waktu pengosongan saldo mulai dari 1 Desember 2023 – 11 Januari 2024.

Fitur e-wallet T-Money di Aplikasi MyIndiHome

Integrasi T-Money di aplikasi MyIndiHome memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi berikut:

  •   Membayar tagihan IndiHome
  •   Membayar pembelian add-on IndiHome
  •   Menampung refund untuk transaksi gagal provisioning
  •   Membeli voucher game
  •   Membayar tagihan PLN, BPJS, dan tagihan lainnya

Cara registrasi akun T-Money untuk diintegrasikan dengan aplikasi MyIndiHome pun juga mudah kok. Langkahnya adalah:

  1. Buka aplikasi T-Money
  2. Login menggunakan email dan password akun MyIndiHome
  3. Izinkan T-Money mengakses lokasi
  4. Aplikasi T-Money siap digunakan

Setelah proses registrasi selesai, kamu bisa menggunakan aplikasi T-Money untuk membayar berbagai tagihan. Caranya:

  1. Masuk aplikasi T-Money lalu pilih opsi IndiHome
  2. Masukkan nomor telepon yang terdaftar sebagai user IndiHome
  3. Muncul nominal tagihan
  4. Untuk membayar, masukkan PIN T-Money
  5. Tunggu hingga proses pembayaran terverifikasi dan berhasil

Informasi Terminasi e-wallet MyIndiHome by T-Money

Penutupan saldo e-wallet MyIndiHome by T-Money hanya tersisa beberapa minggu lagi. Untungnya kamu bisa menggunakan saldo tersebut untuk bayar tagihan atau transaksi lainnya. Nah, berikut proses yang perlu kamu lalui untuk menggunakan saldo T-Money:

  1. Untuk user e-wallet MyIndiHome by T-Money, pastikan terdapat saldo di dalamnya
  2. Untuk user aplikasi T-Money, login menggunakan email dan password akun MyIndiHome
  3. Upgrade ke Full Service T-Money untuk dapat mengoptimalkan fitur transaksi, khusus pengguna yang berlum upgrade layanan
  4. Jika sudah, saldo T-Money kamu bisa dikosongkan dengan cara transfer bank, pembelian pulsa, hingga bayar tagihan seperti PLN, PDAM, BPJS, dll

Tidak sulit kan untuk mengosongkan saldo e-wallet T-Money sebelum masa terminasi berakhir? Kalau kamu membutuhkan informasi lanjutan, yuk segera hubungi customerservice@tmoney.co.id atau ke kontak WhatsApp T-Money Helpdesk di nomor 082228000720