Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
11 JUL 2022       Berita

Geliatkan Semangat Nasionalisme di FIBA Asia Cup 2022, IndiHome turut serta dalam penyelenggaraan

Jakarta, 07 Juli 2022 – IndiHome menyambut gembira perhelatan bola basket FIBA Asia Cup 2022 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 12-24 Juli 2022.

Ajang perhelatan bola basket se Asia tersebut menjadi kesempatan emas bagi tim nasional bola basket Indonesia untuk masuk ke putaran FIBA World Cup atau Piala Dunia Bola Basket 2023. Syaratnya, Indonesia harus menembus perempat final atau 8 besar FIBA Asia Cup 2022.

Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia menjadi cambuk penyemangat untuk mewujudkan mimpi tanding bola basket kelas dunia 2023 nanti. Untuk itu, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia mengambil langkah nyata dengan menjadi sponsor kegiatan FIBA Asia Cup 2022.

“Sebagai salah satu sponsor utama FIBA Asia Cup 2022, IndiHome berkomitmen mendukung pemberdayaan atlet dan pengembangan bidang olahraga khususnya bola basket di Indonesia,” jelas Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Komitmen tersebut diwujudkan juga dengan mengerahkan pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk menyaksikan langsung FIBA Asia Cup 2022 dan mendukung tim nasional bola basket Indonesia secara gratis saat berlaga di Istora Senayan nanti.

Untuk mendapatkan tiket gratis dari internet cepat milik Telkom Indonesia tersebut, caranya dengan mengikuti quiz di sosial media IndiHome atau menukarkan poin myIndiHome.

Selain itu, pengunjung yang hadir di Istora Senayan juga berkesempatan mendapat benefit menarik dengan mengunjungi booth IndiHome yang letaknya berada sebelum pintu masuk arena pertandingan.

Ada berbagai benefit seperti merchandise menarik, penawaran khusus pemasangan baru internet IndiHome dan games basket digital melalui VR dan Playstation/Xbox. Ayo dukung tim nasional bola basket Indonesia agar bisa lolos ke piala dunia bola basket 2023.