WeTV Original Layangan Putus, Web Series Berdasarkan Cerita yang Sempat Viral di Media Sosial | IndiHome
21 DEC 2021        BLOG

WeTV Original Layangan Putus, Web Series Berdasarkan Cerita yang Sempat Viral di Media Sosial

Kehebohan kisah Layangan Putus yang ditulis langsung oleh Mommy ASF di kanal media sosial pribadinya di tahun 2019 lalu memancing beragam emosi di hati para wanita. Kisah yang sangat viral itu kini diangkat ke dalam web series berjudul WeTV Original Layangan Putus yang terinspirasi oleh kisah Mommy ASF.

Web series ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, web series ini diproduksi dengan sangat serius oleh MD Entertainment dan WeTV bersama sutradara Benni Setiawan.

Sinopsis Web Series WeTV Original Layangan Putus

Penayangan perdana WeTV Original Layangan Putus sudah dimulai sejak tanggal 26 November 2021. Total episode web series ini sebanyak 10 episode dan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Meski inspirasi utama dan juga judul dari web series ini sama dengan yang ditulis oleh Mommy ASF yakni Layangan Putus, namun sutradara Benni Setiawan melakukan beberapa perubahan di dalam isi ceritanya.

Jika kisah Layangan Putus Mommy ASF lebih berfokus kepada tema poligami diam-diam yang dilakukan sang suami, di dalam web series ini lebih mengangkat tema perselingkuhan. Web series WeTV Original Layangan Putus berkisah mengenai prahara rumah tangga Aris dan juga Kinan.

Pada awalnya, pernikahan keduanya sebenarnya berjalan dengan bahagia dan juga sangat harmonis. Apalagi keduanya juga sudah dikaruniai seorang putri yang sangat cantik bernama Raya dan tengah menantikan kelahiran anak keduanya.

Memiliki suami yang sangat pengertian serta anak yang sehat membuat Kinan merasa hidupnya sudah sempurna. Namun, perlahan-lahan Kinan merasakan adanya perubahan sikap di dalam diri suaminya. Aris semakin sibuk dengan urusan di luar rumah serta jarang memberi kabar kepada keluarganya.

Hal ini membuat Kinan curiga terhadap gerak-gerik suaminya. Kecurigaan Kinan semakin diperparah setelah asisten rumah tangga keluarganya menemukan cincin di jas suaminya. Jas suaminya juga mengeluarkan aroma yang terasa asing bagi Kinan.

Semua ini membuat Kinan bingung dan merasa kondisi rumah tangganya sudah seperti layaknya Layangan Putus tanpa arah.

Daftar Pemain Web Series WeTV Original Layangan Putus

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi web series WeTV Original Layangan Putus:

  1. Reza Rahadian
    Sutradara Benni Setiawan menggandeng salah satu aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian untuk memerankan tokoh utama yakni Aris. Aktor yang pernah memenangkan Piala Citra sebagai aktor utama terbaik ini memang memiliki kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.
  2. Putri Marino
    Sebagai lawan main Reza Rahadian sekaligus yang memerankan tokoh utama wanita dalam web series WeTV Original Layangan Putus. Di dalam web series ini Putri Marino berperan sebagai Kinan, seorang istri yang sangat baik dan penyayang terhadap suami dan anak-anaknya.
  3. Anya Geraldine
    Aktris dan selebgram cantik Anya Geraldine berperan sebagai Lydia, psikolog anak yang menangani Raya, putri pertama Kinan dan Aris. Lydia juga merupakan sahabat baik bagi Kinan yang terus mendukung sahabatnya tersebut saat kesulitan.
  4. Graciella Abigail
    Aktris cilik Indonesia, Graciella Abigail berperan sebagai Raya, putri pertama Kinan dan juga Aris. Raya merupakan anak yang ceria dan menyayangi orangtuanya.
  5. Frederika Alexis Cull
    Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull berperan sebagai Miranda, rekan bisnis Aris.

Streaming Web Series WeTV Original Layangan Putus dengan Add-On WeTV iflix dari IndiHome

Kini Anda dapat menyaksikan web series yang diangkat langsung dari kisah nyata Mommy ASF ini melalui add-on WeTV iflix dari IndiHome yang tayang sejak hari Jumat, 26 November 2021. WeTV iflix adalah layanan streaming yang menyediakan berbagai tayangan, mulai dari drama, film, hingga original series.

Bagi pelanggan IndiHome, Anda bisa nonton WeTV Original Layangan Putus melalui add-on WeTV iflix secara eksklusif. Add-on WeTV iflix dari IndiHome memungkinkan para pelanggan untuk menonton berbagai series dan juga film kapan pun Anda inginkan berkat fitur Video on Demand (VOD).

IndiHome juga menawarkan promo bebas akses add-on WeTV iflix dengan berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Phone) atau Paket 2P (Internet + TV). Berikut ini beberapa ketentuan yang harus Anda ketahui:

  1. Anda dapat mengakses add-on WeTV iflix dari perangkat manapun, yakni layar IndiHome TV, laptop, hingga smartphone dengan cara login menggunakan email yang terdaftar pada layanan IndiHome Anda. Add-on WeTV iflix bisa diakses hingga 5 perangkat, dimana 2 perangkat bisa digunakan untuk streaming bersamaan.
  2. Anda tetap bisa mengakses add-on WeTV iflix saat berada di luar jaringan IndiHome.
  3. Khusus untuk Anda yang berlangganan Paket 3P (Internet + TV + Phone) atau Paket 2P (Internet + TV) dengan kecepatan internet minimal 50 Mbps akan mendapatkan bebas akses WeTV iflix VIP secara otomatis tanpa biaya tambahan.

Nonton web series WeTV Original Layangan Putus yang diangkat dari kisah nyata prahara rumah tangga ini hanya di WeTV iflix. Dengan cerita yang mengundang air mata, pastikan Anda menyiapkan tisu di samping Anda ketika menonton web series ini.