WeTV Original I Love You Silly, Warna-warni Kisah Percintaan dan Pertemanan Remaja di SMA | IndiHome
4 AUG 2021        BLOG

WeTV Original I Love You Silly, Warna-warni Kisah Percintaan dan Pertemanan Remaja di SMA

Masa di Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah momen yang penuh warna. Baik suka, duka hingga kisah percintaan remaja mewarnai setiap cerita yang ada. Bagi Anda yang ingin mengenang kembali kisah masa SMA, serial I Love You Silly dari Iflix hadir dan siap menemani Anda. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu daftar para pemain dan sinopsis WeTV Original I Love You Silly berikut ini.

Daftar Para Pemain Serial WeTV Original I Love You Silly

  1. Prilly Latuconsina
    Siapa yang tidak kenal dengan artis Prilly Latuconsina? Kian populer semenjak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly semakin bersinar dengan membintangi berbagai serial dan juga film tanah air.

    Di serial WeTV Original I Love You Silly, Prilly Latuconsina berperan sebagai Lily, sang tokoh utama yang merupakan siswa SMA berkarakter manja, manis serta merupakan primadona di sekolah. 

  2. Jourdy Pranata
    Aktor Jourdy Pranata berperan sebagai Jordan Omar Yudhasena atau akrab disapa Jordy. Ia disebut sebagai satu-satunya tokoh legendaris yang ada di SMA Garuda Emas. Bahkan, Jordy disebut-sebut pernah berkelahi dan mengalahkan 10 siswa dari SMA Nusa Mulya. 

    Kemampuan Jordy dalam berkelahi rupanya ia dapatkan dari ayahnya, Andre, yang merupakan mafia terkenal di Jakarta. Jordy merupakan sahabat Lily sejak SMP dan selalu menjaga Lily selama di SMA Garuda Emas.

  3. Ajil Ditto
    Aktor Ajil Ditto atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto berperan sebagai Jojo. Nama lengkap karakter Jojo adalah Affandi Tedjo Tedjasukmana yang juga merupakan kakak sepupu dari sahabat Lily, yakni Mira. 

    Jojo adalah ketua OSIS SMA Garuda Emas yang menguasai empat bahasa, yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Sunda dan bahasa kalbu. Dalam serial ini, Jojo dikisahkan sangat menyukai Lily. Mengetahui hal tersebut, Mira pun mendukung penuh kakak sepupunya untuk mendekati sahabatnya. 

  4. Naufal Samudra
    Aktor Naufal Samudra berperan sebagai Rama yang berparas tampan. Rama berasal dari keluarga kaya raya sehingga menjadi idaman setiap wanita di sekolah tersebut. Namun, Rama memiliki watak yang kurang baik.

    Rama merupakan seorang pewaris tunggal sebuah perusahaan bernama Pranadipa Group International. Meski populer di sekolah, prestasi Rama sebenarnya biasa-biasa saja. Rama bahkan menduduki peringkat terakhir di kelasnya dari 27 orang siswa. 

  5. Shenina Cinnamon
    Aktris pendatang baru, Shenina Cinnamon berperan sebagai Mira. Mira merupakan sahabat dari Lily dan menjadi protektif terhadap Mira setelah ia mengalami patah hati oleh pacarnya.

  6. Gabriella Desta
    Gabriella Desta berperan sebagai Gia yang merupakan seorang jagoan sekolah serta memiliki karakter dingin. Dengan tinggi tubuh yang semampai, membuat Gia cukup disegani anak-anak di sekolah meski ia perempuan dan murid baru. Gia juga sangat jago berkelahi dan tidak segan memukul siswa lain yang membuat masalah dengannya.

 

Sinopsis Kisah Pertemanan Remaja WeTV Original I Love You Silly di Iflix

Serial drama WeTV Original I Love You SIlly berlatar di SMA Garuda Emas, sebuah sekolah elit yang ada di Jakarta. Lily, sang tokoh utama, bersahabat dengan Jordy, temannya sejak SMP. Namun, meskipun sudah saling mengenal cukup lama, Lily yang polos dan manja tidak menyadari bahwa Jordy sudah sangat sering memanfaatkan dirinya. 

Keburukan Jordy tersebut membuat Mira, sahabat Lily merasa muak dan lekas memberi tahu Mira mengenai hal itu. Sayangnya, Lily yang polos dan baik hati tidak mempercayai semua perkataan sahabatnya tersebut. Di saat yang sama, Mira juga memperkenalkan Lily pada kakak sepupunya, yakni Jojo.

Jojo bersikap sangat dewasa serta penuh perhatian kepada Lily. Melihat hal tersebut, Mira yakin bahwa Jojo adalah pasangan yang tepat untuk sahabatnya. Terlebih lagi, Jojo juga mulai jatuh hati dengan Lily. 

Di sisi lain, Jordy tertarik dengan Gia, murid baru yang senang berkelahi dan merupakan seorang jagoan. Jordy tertarik karena sosok Gia yang berbeda dengan remaja kebanyakan. Rama, sahabat Jordy pun menyambut baik kehadiran Gia di lingkaran pertemanan mereka. Namun, di tengah kedekatan Lily dengan Jojo, serta usaha Jordy yang ingin mendekati Gia, justru membuat Lily dan Jordy mulai menyadari perasaan mereka yang selama ini terpendam. 

Lantas, bagaimana akhir dari kisah pertemanan remaja yang diwarnai bumbu romantis ini? 

 

Nonton Serial WeTV Original I Love You Silly Sekarang dengan Add-on Iflix dari IndiHome!

Kisah pertemanan remaja memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi setelah membaca sinopsis serial drama terbaru dari Iflix, WeTV Original I Love You Silly. Pasti Anda sudah sangat penasaran dengan perjalanan dan akhir dari kisah pertemanan para remaja di SMA tersebut, kan?

Yuk, nonton kisah mereka dengan add-on Iflix dari IndiHome sekarang juga! Anda hanya perlu download dan install aplikasi Iflix di Usee Apps Store untuk mengakses jutaan tayangan serial dan film populer. 

Ada banyak kelebihan dengan menyaksikan tayangan dari add-on Iflix. Dengan fitur Video on Demand yang dimiliki oleh Iflix, para penonton bisa memilih sendiri tayangan yang ingin ditonton kapan pun.

Saksikan berbagai serial dan film menarik bertema kisah percintaan remaja hingga ragam hiburan Asia terbaik lainnya melalui add-on Iflix dari IndiHome. Tidak hanya dari Indonesia saja, Iflix juga menghadirkan tayangan hiburan populer dari Jepang, Thailand, Korea, Tiongkok dan negara lainnya.