Wedding Agreement The Series: Ketika Pernikahan Hanyalah Kontrak Belaka | IndiHome
2 JUN 2022        BLOG

Wedding Agreement The Series: Ketika Pernikahan Hanyalah Kontrak Belaka

Disney+ Hotstar tidak henti-hentinya memanjakan para penonton setianya. Kali ini platform streaming tersebut menghadirkan series yang mengisahkan biduk rumah tangga tanpa didasarkan cinta yang berjudul Wedding Agreement The Series. Serial ini diperankan oleh Refal Hady, Indah Permatasari, dan Susan Sameh. Drama tersebut disutradarai oleh Archie Hekagery yang juga menyutradarai versi filmnya pada 2019 lalu.

Wedding Agreement The Series merupakan drama yang diadopsi dari kisah Wattpad dengan judul yang sama karya Eria Chuzaimah atau biasa disapa dengan nama Mia Chuz. Tidak hanya menggandeng ketiga pemeran berbakat yang akan menjadi pemeran utama dalam ceritanya, Archie juga menunjuk beberapa aktor kenamaan Indonesia lainnya seperti Wafda Saifan, Ibrahim Risyad, dan Zsazsa Utari yang akan menambah keseruan drama bergenre romansa ini.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah pernikahan dua orang yang tidak saling mencintai tersebut? Apakah rumah tangga yang dijalani keduanya akan berakhir bahagia?


Sinopsis Wedding Agreement The Series

Wedding Agreement The Series menceritakan kisah Bian (Refal Hady) yang sudah memiliki kekasih bernama Sarah (Susan Sameh). Namun, kisah percintaan keduanya tidak direstui oleh kedua orangtua Bian dikarenakan mereka berniat untuk menjodohkan putranya dengan Tari (Indah Permatasari), yang merupakan anak dari sahabat mereka.

Awalnya Refal menolak untuk dijodohkan dengan gadis tersebut karena dirinya hanya mencintai Sarah yang menjadi kekasihnya selama bertahun-tahun. Sayangnya, dia tidak bisa menolak keputusan mutlak kedua orangtuanya.

Setelah Refal dan Tari menikah, Tari diminta untuk menandatangani sebuah surat perjanjian yang disiapkan oleh Bian. Perjanjian tersebut berisi jika keduanya sudah menikah nanti harus menjalani hidup terpisah meskipun tinggal satu rumah, tidak tidur dalam satu kamar, mengurus keperluan juga beraktivitas secara individu. Perjanjian tersebut ditutup dengan pernyataan bahwa Bian akan menceraikan Tari ketika umur pernikahan sudah satu tahun demi menikahi Sarah.

Kehidupan pernikahan keduanya dimulai sesuai perjanjian tersebut. Bian selalu menganggap istrinya tidak pernah hadir dalam hidupnya. Tetapi, Tari tetaplah pribadi yang taat kepada agamanya sehingga ia selalu menjalankan kewajibannya sebagai istri.


Daftar Pemain Wedding Agreement The Series

Di bawah ini merupakan daftar aktor dan aktris yang membintangi Wedding Agreement The Series: 

  • Refal Hady
    Dalam serial Wedding Agreement The Series ini, Refal kembali memerankan Bian sebagai suami dari Tari. Sebelumnya dia juga mendapat peran yang sama dalam versi filmnya yang tayang pada tahun 2019 lalu. 
  • Indah Permatasari
    Sama seperti Refal, Indah kembali memerankan Tari sebagai perempuan taat agama yang dijodohkan dengan Bian dalam drama Wedding Agreement setelah sebelumnya ia memainkan karakter yang sama dalam versi film di tahun 2019.
  • Susan Sameh
    Aktris cantik satu ini tidak henti-hentinya membuat para penggemar merasa terpukau dengan keahlian aktingnya yang luar biasa. Kali ini artis bernama asli Suzana Sameh tersebut akan berperan sebagai Sarah, yaitu kekasih Bian dalam serial Wedding Agreement The Series. 
  • Wafda Saifan
    Aktor sekaligus penyanyi satu ini akan berperan sebagai Aldi dalam Wedding Agreement The Series. Tidak hanya itu, Aldi juga didapuk sebagai sepupu Bian yang menaruh rasa kagum kepada Tari.
  • Zsazsa Utari
    Dalam Wedding Agreement The Series, aktris cantik kenamaan Indonesia yang bernama asli Zsazsa Danissa Suci Utari ini akan berperan sebagai sahabat Tari dengan karakter kocak dan ceplas ceplos.
  • Ibrahim Risyad
    Selain Bian yang memiliki masa lalu dengan Sarah, ternyata Tari juga memiliki mantan kekasih bernama Rafa yang  diperankan oleh Ibrahim Risyad di serial Wedding Agreement The Series.


Tonton Wedding Agreement The Series di Disney+ Hotstar dengan Berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)

Meski masih seumur jagung, banyak kejadian yang dialami oleh Bian dan Tari dalam rumah tangga mereka. Akankah hal tersebut mampu mengubah keputusan Tari dan Bian yang setuju untuk bercerai setelah satu tahun berumah tangga? Akankah Bian bersikukuh menepati janjinya untuk menikahi Sarah? Temukan jawabannya dengan menonton tayangan Wedding Agreement The Series hanya di Disney+ Hotstar secara gratis dengan berlangganan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar).

Berikut ini tiga pilihan Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) yang dapat Anda pilih sesuai keinginan:

  1. Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Streaming semua tayangan di Disney+ Hotstar dengan internet cepat dari IndiHome hingga 300 Mbps. Melalui paket lengkap ini, Anda akan mendapatkan bonus nelpon lokal/interlokal hingga 100 menit. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja sebesar Rp100.000 serta bebas akses tayangan berkualitas di 107 channel, bonus tambahan berupa  57 channel TV selama 3 bulan dan bebas akses Disney+ Hotstar. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan biaya berlangganan  mulai dari Rp385.000 per bulannya.

  2. Paket 2P (Internet + TV)
    Tersedia kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp370.000 per bulan. Anda juga akan mendapatkan cashback LinkAja sebesar Rp100.000 serta bebas akses tayangan berkualitas di 107 channel dan ekstra bonus berupa 57 channel TV selama 3 bulan serta bebas akses Disney+ Hotstar.

  3. Paket 2P (Internet + Phone)
    Tersedia kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp200ribu-an saja per bulan. Anda akan mendapatkan bonus nelpon lokal/interlokal selama 50 menit, cashback LinkAja Rp100.000, dan bebas akses berbagai tayangan berkualitas dari Disney+ Hotstar.

Nikmati benefit lengkap dari Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar) dan dapatkan diskon biaya pemasangan sebesar 50%. Promo ini bisa Anda nikmati hingga 31 Mei 2022. Jadi, jangan ragu untuk berlangganan sekarang juga ya!