Vidio Original Series Switchover: Ubah Jati Diri Demi Menyusup Geng Motor Tergahar | IndiHome
17 JAN 2023        BLOG

Vidio Original Series Switchover: Ubah Jati Diri Demi Menyusup Geng Motor Tergahar

Adhisty Zara kembali dengan akting memukaunya dalam series berjudul Switchover. Ia akan beradu akting dengan Emir Mahira sebagai pemeran utama. Series ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan memulai episode pertamanya pada 7 Januari 2023.

Tidak hanya Zara dan Emir, aktor dan aktris kebanggan Indonesia lainnya seperti Fadly Faisal, Julian Jacob, Aqi Singgih, Alika Jantinia, Fatih Unru, dan Nugie juga turut membintangi series ini. Vidio Original Series Switchover ini diadaptasi dari Wattpad populer karya mikeindialima2 dengan judul serupa yang sudah dibaca sebanyak 26 juta kali.

Vidio Original Series Switchover mengusung kisah seorang gadis yang mengubah kepribadiannya demi menyusup geng motor berbahaya. Ia berani mengambil risiko demi memecahkan misteri di balik kematian sang ayah. Bagaimana sinopsis lengkapnya? Yuk, baca artikel ini!


Sinopsis Vidio Original Series Switchover 

Switchover menceritakan seorang gadis cantik bernama Anna (Adhisty Zara) yang pindah ke Jakarta untuk tinggal bersama ayahnya bernama Jones (Aqi Singgih). Kepindahan sang putri ke Jakarta mendatangkan kebahagiaan bagi Jones. Terlebih setelah dirinya memutuskan bercerai dari sang istri.

Anna bersama ayahnya akan memulai lembaran baru di sana. Akan tetapi, Anna tetap merasa hampa di lingkungannya, baik di rumah maupun di kampus tempat ia menuntut ilmu. Kehampaan itu semakin parah setelah Anna kehilangan sang ayah untuk selamanya.

Jones meninggal dengan tragis. Anna harus menghadapi fakta bahwa kematian sang ayah berkaitan dengan geng motor paling mengerikan di Jakarta bernama Griffin. Geng motor itu diketuai oleh Leo (Emir Mahira) yang merupakan musuh bebuyutan Anna di kampus. Geng yang disebut-sebut mematikan tersebut juga memiliki wakil bernama Dylan (Fadly Faisal).

Mengantongi fakta tersebut, Anna memutuskan untuk mengubah penampilannya demi menjadi anggota Griffin. Sayangnya, keputusan ini membuat ia berurusan dengan geng motor lain bernama Cerberus yang diketuai oleh Thunder (Julian Jacob).

Suatu hari, Griffin harus menghadapi Cerberus. Anna yang masih mengusut misteri di balik pembunuhan Jones, harus memilih fighter untuk pertarungan dua geng motor tersebut.


Daftar Pemeran Vidio Original Series Switchover

Berikut ini adalah beberapa nama aktor dan aktris berbakat Indonesia yang membintangi Vidio Original Series Switchover:

  1. Adhisty Zara
    Salah satu mantan anggota JKT48 ini berperan sebagai Anna. Ia merupakan anak dari keluarga broken home dan memutuskan tinggal bersama ayahnya. Naas, sang ayah meninggal secara misterius dan diduga ada sangkut pautnya dengan geng motor Griffin. Anna pun mengubah penampilannya demi masuk ke kelompok tersebut dan mengungkap kematian ayahnya.

  2. Emir Mahira
    Aktor yang sudah memulai karir beraktingnya sejak kecil ini berperan sebagai Leo. Ia merupakan ketua dari geng motor tergahar di Jakarta bernama Griffin sekaligus musuh Anna di kampus.

  3. Aqi Singgih
    Berperan sebagai Jones, ayah dari Anna. Jones akan melakukan segala cara untuk membahagiakan sekaligus melindungi anaknya dari marabahaya sampai nyawanya sendiri yang menjadi taruhan.

  4. Fadly Faisal
    Model sekaligus kakak dari selebgram, Fuji ini berperan sebagai Dylan. Ia merupakan wakil dari geng motor Griffin. Dengan sifat pemarahnya, Dylan akan mendapat sejumlah masalah dalam kehidupannya.

  5. Julian Jacob
    Berperan sebagai Thunder, ketua geng motor Cerberus yang menjadi musuh bebuyutan Griffin. Thunder juga yang akan membantu Anna untuk mengungkap pembunuhan Jones.


Saksikan Vidio Original Series Switchover dengan Berlangganan Add-On Vidio di IndiHome

Penasaran dengan aksi Anna dalam mengungkap misteri kematian sang ayah sekaligus hubungannya dengan geng motor? Pastikan kamu menyaksikan Vidio Original Series Switchover hanya di Vidio!

Makin seru nontonnya melalui IndiHome TV dengan berlangganan add-on Vidio di IndiHome. Kamu bisa menyaksikan ribuan tayangan seru dari Vidio, mulai dari film blockbuster dan box office Hollywood, film dan serial Asia, tayangan anak-anak, hingga original series seperti Switchover. Selain itu, hadir juga beragam tayangan olahraga eksklusif hingga event olahraga besar seperti Liga Inggris.

Cara berlangganan add-on Vidio di IndiHome juga mudah kok. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store dan berlangganan salah satu dari paket berikut ini:

  • Vidio Platinum (tidak termasuk akses Liga Inggris) dengan biaya berlangganan Rp29.000 per bulan (belum termasuk PPN).
  • Vidio Diamond (akses seluruh tayangan plus eksklusif English Premier League Musim 2022 / 2023) dengan biaya berlangganan Rp79.000 per bulan (belum termasuk PPN).

Kamu juga bisa mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan di Vidio dengan berlangganan paket IndiHome 2P (Internet + TV) atau 3P (Internet + TV + Phone) dengan minimum kecepatan 50 Mbps. 

Tunggu apa lagi? Yuk, langganan add-on Vidio di IndiHome sekarang juga untuk nonton tayangan eksklusif dan menarik sepuasnya!