The Gangster, The Cop, The Devil, Ketika Mafia dan Polisi Berbagi Satu Visi | IndiHome
15 FEB 2022        BLOG

The Gangster, The Cop, The Devil, Ketika Mafia dan Polisi Berbagi Satu Visi

Industri perfilman Korea Selatan tidak hentinya memanjakan penonton dengan tayangan berkualitas. Di tahun 2019 lalu, Negeri Ginseng itu menghadirkan film bergenre action thriller berjudul The Gangster, The Cop, The Devil. Film yang digarap oleh sutradara Lee Won Tae ini ternyata diangkat dari kisah nyata yang melibatkan tiga karakter, yaitu kelompok mafia, polisi, dan pembunuh berantai. Film ini sempat mendapat perhatian dunia karena hadir dalam sesi Midnight Screenings di Cannes Film Festival 2019 dan Fantasia International Film Festival.

The Gangster, The Cop, The Devil menceritakan tentang detektif Jung Tae Suk (Kim Mu Yeol) yang bekerjasama dengan bos mafia, Jang Dong Soo (Ma Dong Seok). Meski mafia dan polisi sering berbenturan, kenyataannya dalam film ini kedua pihak tersebut memiliki satu visi, yaitu memburu pembunuh berantai yang telah memakan banyak korban. Lalu, keseruan apalagi dari film yang bisa Anda saksikan di salah satu channel TV yang ada di IndiHome, yaitu tvN Movies ini?  


Sinopsis The Gangster, The Cop, The Devil

Jung Tae Suk (Kim Mu Yeol) merupakan detektif yang tidak pernah mendapatkan respek yang cukup dari atasannya di kepolisian. Setiap kali dia hampir berhasil memecahkan kasus serius, bosnya selalu menghentikan dan mengalihkannya untuk mengurus hal yang sepele. Di lain pihak, Jang Dong Soo (Ma Dong Seok) adalah mafia bertangan dingin dan berwibawa yang menjadi panutan banyak anak buahnya. Meskipun tidak segan menyingkirkan berbagai musuh yang menghalangi jalan bisnis ilegalnya, Jang Dong Soo pun tidak kalah perhatian pada anak buahnya.

Suatu ketika Dong Soo bertemu dengan pembunuh berantai bernama Kang Kyung Ho (Kim Sung Kyu). Di pertemuan tersebut, Kyung Ho berusaha untuk membunuh Dong Soo, namun gagal dan melarikan diri dari TKP. Dong Soo yang selamat dari usaha pembunuhan itu akhirnya menjalani perawatan di rumah sakit. Kejadian ini pun menjadi titik awal pertemuan bos mafia tersebut dengan Jung Tae Suk yang meminta keterangan atas kejadian yang menimpanya.

Tercetus ide dari Tae Suk untuk bekerjasama dengan Dong Soo guna meringkus pembunuh berantai tersebut. Awalnya tawaran itu mendapat penolakan, tetapi, ketika berhasil melacak keberadaan Kyung Ho, Dong Soo menawarkan kerjasama dengan Tae Suk. Sang polisi yang berambisi untuk mendapatkan kenaikan pangkat karena memecahkan kasus pembunuh berantai itu pun tidak akan melewatkan tawaran dari sang bos mafia.

Kerjasama tersebut tentunya tidak mudah untuk dilakukan mengingat mafia dan polisi merupakan pihak yang sering berlawanan. Namun, di sinilah hal menarik dari film The Gangster, The Cop, The Devil. Baik Dong Soo maupun Tae Suk berusaha menyatukan pihak masing-masing agar bisa berkolaborasi dengan apik. Tidak jarang tingkah konyol dari para karakter berhasil menurunkan ketegangan dari film action thriller ini. Lalu, berhasilkah sang mafia dan polisi menangkap pembunuh berantai itu?


Daftar Pemain The Gangster, The Cop, The Devil

Berikut ini daftar pemain yang membintangi film The Gangster, The Cop, The Devil:

 

  • Ma Dong Seok
    Dalam film ini, Ma Dong Seok berperan sebagai salah satu tokoh utama bernama Jang Dong Soo. Ia merupakan bos mafia di Cheonan yang tidak memiliki rasa takut pada apa pun. Terlepas dari imejnya sebagai bos mafia yang seram, Dong Soo selalu dihormati dan dilindungi oleh para anak buahnya.

 

  • Kim Mu Yeol
    Berperan sebagai polisi bernama Jung Tae Suk yang digambarkan sebagai sosok naif, jujur, dan berusaha untuk membuktikan diri. Dengan menangkap pembunuh berantai berbahaya, Tae Suk berharap bisa mendapatkan kenaikan pangkat dan respek yang layak dia dapatkan dari pihak kepolisian.

 

  • Kim Sung Kyu
    Aktor ini berperan sebagai pembunuh bayaran yang diburu oleh kelompok Dong Soo dan Tae Suk. Dia telah memakan banyak korban sampai akhirnya berusaha untuk membunuh Dong Soo yang berakhir dengan kegagalan.

 

  • Choi Min Chul
    Aktor kelahiran tahun 1976 ini berperan sebagai Kwon Oh Sung. Dia merupakan orang kepercayaan Dong Soo dan kerap kali dipercaya untuk melakukan misi khusus, salah satunya melenyapkan rival sang bos mafia.

 

  • Heo Dong Won
    Dalam film The Gangster, The Cop, The Devil, aktor kelahiran 9 Juni 1980 ini berperan sebagai Choi Moon Sik. Heo Dong Won sendiri memulai karirnya di dunia perfilman sejak tahun 2014 dan sudah membintangi lebih dari 10 film.


Nonton Film The Gangster, The Cop, The Devil di
Channel tvN dengan Berlangganan Add-On Minipack Channel TV IndiHome

Penasaran kan, bagaimana sepak terjang bos mafia dan polisi dalam menangkap The Devil alias pembunuh bayaran sadis dalam film The Gangster, The Cop, The Devil? Bagaimana akhir kisah dari film bergenre action thriller ini? Anda bisa menonton tayangan berkualitas ini bersama keluarga atau teman dengan berlangganan add-on Minipack Channel TV dari IndiHome, yaitu IndiKorea. Sebagai salah satu penyedia layanan internet dengan jaringan stabil, IndiHome juga menyediakan berbagai layanan tambahan atau add-on untuk menunjang kebutuhan digital dan hiburan Anda. Salah satunya adalah add-on Minipack Channel TV.

Tersedia 20 minipack yang dapat Anda pilih sesuai keinginan, dari mulai minipack yang menghadirkan channel-channel olahraga hingga channel khusus untuk anak-anak. Nah, sebagai penggemar film dan drama Korea, Anda bisa berlangganan minipack IndiKorea dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, yaitu Rp25.000 per bulan. Di minipack IndiKorea ini, Anda dapat menyaksikan beragam tayangan hiburan dari 8 channel, yaitu GEM, GEM HD, ONE, ONE HD, tvN, tvN HD serta channel tvN Movies dan tvN Movies HD, dimana Anda bisa menyaksikan film The Gangster, The Cop, The Devil.

Yuk pilih dan langganan Minipack Channel TV favorit Anda untuk menyaksikan tayangan seru setiap harinya!