Sinopsis Taxi Driver, Perusahaan Taksi yang Membuka Jasa Balas Dendam | IndiHome
16 JUL 2021        BLOG

Sinopsis Taxi Driver, Perusahaan Taksi yang Membuka Jasa Balas Dendam

Drama Korea Taxi Driver yang dirilis tiga bulan lalu sukses mencuri perhatian pecinta serial drama dari negeri ginseng ini. Mengusung genre action crime dengan plot tidak biasa, siapa sangka jika tayangan ini diadopsi dari Webtoon dengan judul The Deluxe Taxi, karya Carlos dan Lee Jae-Jin.

Drama Taxi Driver mengisahkan seorang alumni Akademi Militer Korea yang memilih menjalankan profesi sebagai supir taksi. Namun, profesi yang digelutinya ini berbeda dari biasanya, karena perusahaan taksi tempat ia bekerja melayani panggilan balas dendam untuk kliennya. Sebagai supir taksi di sana, ia bersama rekan-rekan bertugas untuk melakukan eksekusi atas permintaan kliennya tersebut. Hadir dengan alur cerita unik, tidak mengherankan kalau serial ini membuat banyak orang penasaran.

Daftar Aktris dan Aktor Pemeran Serial Drama Taxi Driver

  1. Lee Je-Hoon
    Aktor kenamaan Korea Selatan yang namanya semakin melejit setelah membintangi “Tomorrow With You” dan “ Where Stars Land” ini memerankan sosok Kim Do-Ki, yakni lulusan Akademi Angkatan Laut yang kemudian memilih berkarir sebagai supir di perusahaan Taksi Rainbow.

    Keputusan tersebut tidak terlepas dari tragedi memilukan yang menimpa keluarganya. Kim Do-Ki digambarkan sebagai sosok yang berani dan tidak takut terhadap apa pun. Namun, di balik kepribadian tersebut, ia merupakan seseorang yang hangat dan juga baik hati.

  2. Lee So-Young / Eosom
    Aktris yang pernah membintangi “The 3rd Charm” ini berperan sebagai Kang Ha-Na, seorang jaksa elit di Kantor Kejaksaan Seoul Utara. Ha-Na memiliki rasa percaya diri tinggi dan selalu tampil keren di mana pun dan kapan pun ia berada.

    Ha-Na memiliki kenangan buruk pada masa SMA, sehingga tidak mengherankan jika saat dewasa ia berubah menjadi sosok yang sangat terobsesi untuk memperjuangkan keadilan.

  3. Kim Eui-Sung
    Aktor kawakan Korea Selatan ini telah memerankan berbagai judul serial drama Korea (drakor), seperti “My Fellow Citizens”, “W: Two Worlds Apart”, “Arthdal Chronicles”, dan lainnya. Bagi Anda fans setia drakor pasti pernah menonton salah satu drama tersebut, kan?

    Dalam Taxi Driver, Kim Eui-Sung berperan sebagai Jang Sung-Chul yang tidak lain adalah CEO dari Perusahaan Taksi Rainbow. Perusahaan ini berfokus dalam menjalankan misi balas dendam untuk klien mereka. Ia dikenal sebagai sosok yang kejam dan tidak percaya pada pihak berwenang.


  4. Pyo Ye-Jin
    Selanjutnya, ada aktris cantik Pyo Ye-Jin yang memerankan tokoh bernama Ahn Go-Eun, seorang hacker yang bekerja untuk Perusahaan Taksi Rainbow. Sebagai tim IT, ia memiliki peran penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Go-Eun tinggal di sebuah vila milik Sung-Chul.


  5. Jang Hyuk-Jin
    Aktor senior ini berperan sebagai Choi Kyung-Koo yang merupakan insinyur pemeliharaan di Perusahaan Taksi Rainbow. Ia adalah peneliti sekaligus pengembang mobil baru di sana. Kyung-Koo terkenal memiliki kepribadian ceria dan selalu menebarkan kebahagiaan.


  6. Bae Yoo-Ram
    Bae Yoo-Ram berperan sebagai Park Jin-Eon di Taxi Driver. Ia adalah mantan mekanik perawatan pesawat di perusahaan penerbangan terkenal. Meskipun pendiam, Jin-Eon sangat tulus dalam mengerjakan tugasnya.


  7. Yoo Seung-Mok
    Pemeran karakter Jo Jin-Woo ini pernah membintangi beberapa drakor sebelum berakting di Taxi Driver, termasuk “The Great Show”, “Voice 3”, dan lainnya. Jin-Woo adalah wakil kepala jaksa dan sepanjang episode ia selalu disibukkan oleh tindakan Kang Ha-Na.


  8. Lee Yoo-Joon
    Mendapatkan peran sebagai sosok investigator Wang, Lee Yoo-Joon adalah jaksa sekaligus penyelidik baik hati yang penuh perhatian. Investigator yang menyandang empat gelar sekaligus ini juga diketahui merupakan seorang pegulat handal.

 

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver

Taxi Driver pertama kali dirilis pada tanggal 9 April 2021 dan berhasil mendapatkan rating tinggi pada dua episode perdananya. Meskipun terjadi kendala pada proses pembuatan serial ini, akan tetapi hal tersebut dapat diatasi dengan baik hingga Taxi Driver mampu menarik perhatian banyak penonton.

Serial Taxi Driver menceritakan tentang Kim Do-Ki, lulusan Akademi Angkatan Laut Korea yang mengalami peristiwa tragis karena ibunya tewas di tangan pembunuh berantai. Hal tersebut memotivasi Do-Ki untuk meninggalkan karirnya di Underwater Demolition Team (ID).

Do-Ki kemudian memilih untuk bekerja di Perusahaan Taksi Rainbow yang meskipun tampak normal, ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dalam operasional mereka. Hal tersebut dikarenakan perusahaan ini menawarkan layanan balas dendam untuk para klien yang ingin menyingkirkan para musuhnya.

Bekerja di perusahaan Taksi Rainbow, Do-Ki memainkan peran sebagai pegawai yang harus selalu siap melakukan eksekusi kapan pun saat diperintah. Dalam mengemban tugasnya, Do-Ki dipertemukan dengan seorang jaksa penuntut elit yang cantik bernama Kang Ha-Na.

Di episode awal, Anda akan disuguhkan dengan sebuah misi balas dendam kepada Jo Do-Chul yang merupakan narapidana kasus pelecehan seksual, namun dibebaskan tanpa alasan. Saat keluar penjara, ia langsung dijemput Taksi Rainbow dan mendapatkan ganjaran setimpal.

Ha-Na sangat termotivasi dalam memperjuangkan keadilan dan hal tersebut pula yang membuatnya terlibat dengan pekerjaan Kim Do-Ki. Lalu, apakah akan terjalin hubungan romantis di antara mereka berdua atau malah berakhir dengan Ha-Na menjebloskan Do-Ki ke penjara atas pekerjaan ilegalnya?

Jika Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya, lalu apakah pada akhirnya Do-Ki berhasil menemukan pembunuh ibunya? Yuk, langsung aja nonton serial lengkapnya di add-on Vidio dari IndiHome.

Mau Nonton Drakor Taxi Driver Sepuasnya? Yuk, Langganan Add-On Vidio dari IndiHome!

Seperti diketahui, bahwa serial drakor Taxi Driver memang belum ditayangkan di channel TV lokal. Agar tidak penasaran mengenai bagaimana akhir dari perjuangan Kim Do-Ki dan Kang Ha-Na dalam menjalankan misi berbahaya mereka, Anda bisa menyaksikannya di Vidio.

Bingung mau berlangganan Vidio di mana? Jangan khawatir, karena Anda bisa berlangganan Vidio di IndiHome TV. Selain Taxi Driver, Anda juga bisa menonton acara yang disiarkan secara live streaming serta jutaan tayangan unggulan lainnya kapan saja.

Apa itu Add-On Vidio dari IndiHome?

Anda bisa menyaksikan beragam tayangan eksklusif, mulai dari film, drama Asia, animasi anak, TV series, dan konten interaktif lainnya di Vidio dari layar IndiHome TV. Tidak hanya itu, Anda juga bebas menikmati berbagai Vidio Original Series dengan judul terbaru yang terus di-update setiap bulannya.

Menariknya, biaya berlangganan add-on Vidio di IndiHome juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp29.000/bulan, Anda sudah bisa menikmati paket Premier Platinum dan menonton jutaan tayangan terbaik di Vidio tanpa batas.

Di masa pandemi saat ini, berlangganan add-on Vidio dari IndiHome menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Yuk, berlangganan sekarang juga untuk bisa menyaksikan keseruan Drama Korea Taxi Driver serta tayangan menarik lainnya.