Seru dan Menegangkan! Ini Dia Sinopsis Series Paradise Garden yang Diadaptasi dari Wattpad | IndiHome
14 SEP 2021        BLOG

Seru dan Menegangkan! Ini Dia Sinopsis Series Paradise Garden yang Diadaptasi dari Wattpad

Apakah Anda tipe orang yang menyukai series berbau misteri dan thriller? Jika iya, maka sinopsis series Paradise Garden ini dijamin akan membuat Anda penasaran untuk menyaksikan seriesnya secara keseluruhan. Series ini mengangkat cerita misteri yang dibumbui kisah asmara dengan berlatar di sebuah perumahan mewah.

Pemeran Series Paradise Garden

Series Paradise Garden yang diproduksi oleh Vidio ini dibintangi sejumlah aktris dan aktor kenamaan tanah air, seperti Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol yang menjadi pemeran utama. Berikut ini daftar pemain series Paradise Garden lainnya yang akan membuat Anda betah menontonnya dari awal hingga akhir. 

  1. Vanesha Prescilla
    Siapa yang tidak tahu Vanesha Prescilla? Vanesha adalah seorang model, penyanyi, sekaligus aktris yang sudah membintangi sejumlah drama dan film tanah air. Di series Paradise Garden, Vanesha berperan sebagai Navya atau Vya.

    Vya adalah mahasiswi tingkat akhir yang super cuek dan masih belum mengetahui kemana tujuan hidupnya. Meski tidak kunjung lulus kuliah, Vya nyatanya adalah seorang mahasiswi yang cukup kritis sekaligus penyayang. Ia sangat menyayangi kakak kandungnya bernama Nitya. 

  2. Jefri Nichol
    Jefri Nichol adalah seorang model dan aktor kenamaan tanah air yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013. Di series ini, Jefri Nichol berperan sebagai Kalandra atau kerap dipanggil Andra.

    Andra adalah seorang wartawan yang sangat idealis dan menyukai hal-hal yang menantang meski hal tersebut membahayakan keselamatannya. Terlebih lagi pekerjaannya menuntutnya untuk mendapatkan berita bagus, sehingga membuat dirinya kerap memecahkan kasus misterius.

    Andra yang sering bertemu Vya karena kakaknya menikah dengan kakak Vya, membuatnya diam-diam jatuh hati dengan cewek tersebut. Sama seperti Vya, Andra juga kehilangan kakak kandungnya, yakni Ganes yang menikah dengan Nitya.

  3. Agnes Naomi
    Agnes Naomi merupakan salah satu aktris yang sudah bermain dalam beberapa judul drama di Vidio Original Series, termasuk Loncat Kelas. Di dalam series Paradise Garden, Agnes Naomi berperan sebagai Wina yang merupakan tokoh dengan watak protagonis. 
  4. Jolene Marie
    Jolene Marie berperan sebagai seorang dokter yang bekerja di Paradise Hospital dan merupakan bos Nitya, kakak dari Vya. Jolene berperan sebagai dokter pekerja keras yang berparas cantik bernama Ayunda.
  5. Aliyah Faizah
    Aliyah Faizah adalah salah satu aktris yang sebelumnya sudah bermain dalam beberapa judul drama, salah satunya adalah FTV Yowis Ben. Di series Paradise Garden, Aliyah Faizah berperan sebagai Nitya yang merupakan kakak dari Vya. 

Sinopsis Series Paradise Garden

Apa yang ada di benak Anda ketika harus tinggal di perumahan mewah? Lingkungan yang luas, bersih, tertata rapi tentu merupakan hal utama yang pertama kali terlintas di pikiran. Namun, Anda mungkin harus merubah pandangan Anda tersebut setelah membaca sinopsis series Paradise Garden ini.  

Cerita Paradise Garden diadaptasi dari tulisan karya Khojina yang diterbitkan melalui Wattpad dengan judul yang sama. Tulisan Khojina sendiri sudah dibaca lebih dari 900 ribu kali, lho!

Series Paradise Garden diawali oleh cerita seorang mahasiswi tingkat akhir bernama Vya yang tidak kunjung lulus kuliah. Vya memiliki kakak perempuan bernama Nitya yang menikah dengan seorang pria bernama Ganes.

Ganes sendiri memiliki adik laki-laki bernama Andra yang diperankan Jefri Nichol. Pernikahan keduanya membuat kedua keluarga sering bertemu di rumah Nitya. Hal tersebut membuat Andra diam-diam tertarik pada Vya. 

Namun, keanehan mulai terjadi saat Nitya dan Ganes yang baru saja pindah ke perumahan mewah tiba-tiba menghilang. Padahal, mereka sudah mengundang semua keluarga untuk datang ke acara syukuran rumah. Pasangan tersebut diisukan diculik dan dilarikan ke sebuah klinik illegal bawah tanah.

Ada banyak dokter yang bertugas di dalam klinik tersebut dan tampaknya ada rahasia besar yang disembunyikan. Dicurigai bahwa klinik tersebut sudah lama menjalankan praktik perdagangan organ manusia. 

Mendapati kedua kakaknya menghilang secara mendadak, baik Vya dan Andra tidak bisa tinggal diam. Keduanya berusaha menyelidiki kasus hilangnya pasangan tersebut. Apakah Vya dan Andra dapat mengungkap rahasia besar yang tersembunyi? Inilah yang akan diungkap di series Paradise Garden.

Series yang digarap oleh dua sutradara kenamaan, yakni Ginanti Rona dan Tommy Dewo menghadirkan cerita dan visualisasi yang sangat baik ke dalam layar. Keduanya sangat totalitas dalam mencari lokasi syuting yang benar-benar dapat menggambarkan konsep cerita yang diangkat.

Baik Ginanti Rona dan Tommy Dewo sendiri mengakui bahwa salah satu hal yang menantang dalam proses syuting series Paradise Garden adalah pencarian lokasi, karena mereka ingin membangun dunia Paradise Garden secara khusus.

Tim khusus bahkan diterjunkan untuk membangun set yang sesuai dengan latar cerita, yakni klinik rahasia di sebuah perumahan mewah. Terlebih lagi klinik rahasia yang dibangun di bawah tanah ini harus bisa menghadirkan unsur kengerian bagi para penonton. 

 

Nonton Series Paradise Garden dengan Berlangganan Add-on Vidio dari IndiHome

Setelah membaca sinopsis series Paradise Garden, Anda pasti penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kan? Ada banyak keseruan dan kengerian yang terungkap di tiap episode dari series produksi Vidio ini. 

Ikuti lebih lanjut petualangan Vya dan Andra dalam mencari keberadaan kedua kakaknya serta aksi mereka dalam mengungkap kejahatan di bawah tanah yang dilakukan oleh klinik rahasia dengan berlangganan add-on Vidio dari IndiHome. 

Selain series Paradise Garden, Anda juga bisa menikmati berbagai tayangan eksklusif hanya di Vidio. Mulai dari film, series hingga variety show dari berbagai negara seperti Thailand, Korea, Jepang, Cina dan Indonesia. Tidak hanya itu, Vidio juga menyuguhkan tayangan olahraga hingga program musik. 

Dengan dukungan fitur Video on Demand (VOD) di Vidio, Anda akan dimudahkan dalam memilih tayangan yang ingin dinikmati. Terlebih lagi, dengan berlangganan add-on Vidio dari IndiHome, Anda akan didukung oleh koneksi internet super cepat. Jadi, Anda bisa menikmati berbagai tayangan favorit di Vidio tanpa hambatan. 

Untuk dapat menikmati tayangan eksklusif add-on Vidio dari IndiHome, berikut beberapa hal yang perlu Anda pahami:

  1. Anda bisa download aplikasi Vidio di Usee Apps Store melalui menu di IndiHome TV.
  2. Nonton jutaan tayangan unggulan sepuasnya di Vidio hanya dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum Rp29.000/bulan pada 30 hari pertama.
  3. Aplikasi Vidio tersedia di Hybrid Box (STB) dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow ke atas (ZTE B860H V1.1, B860H V2.1, B860 V5, Fiberhome HG680-P).

Rasakan keseruan dan ketegangan dari series Paradise Garden dengan berlangganan add-on Vidio dari IndiHome. Nikmati juga beragam film dan drama terbaik lainnya hanya di Vidio melalui layar IndiHome TV Anda di rumah.