Serigala Terakhir 2 Kembali Hadir, Lanjutan Kisah Pertarungan Para Mafia | IndiHome
14 SEP 2022        BLOG

Serigala Terakhir 2 Kembali Hadir, Lanjutan Kisah Pertarungan Para Mafia

Setelah sukses dengan prekuelnya pada tahun 2020 lalu, kini Vidio kembali menghadirkan Original Series bergenre action dengan judul Serigala Terakhir 2. Sekuel Serigala Terakhir ini tentu saja tak kalah mencekam dan menarik dari musim pertama.

Serigala Terakhir 2 yang disutradarai oleh Tommy Dewo ini turut menghadirkan tokoh-tokoh penting dalam seri pertamanya seperti Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Pilang, dan Nikita Rizki. Tak kalah dengan season pertama, pada musim kedua, Serigala Terakhir turut menghadirkan formasi karakter baru yang diperankan oleh aktor kawakan Indonesia yakni Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, dan Donny Alamsyah.

Membawa konflik baru yang membara, Serigala Terakhir 2 menceritakan kisah Alex yang baru saja keluar dari penjara dan menghilang se alama 8 bulan untuk menjauhi hiruk pikuk dunia kelamnya dulu. Namun, keputusannya tersebut tetap tercium oleh Delon sang pemimpin kelompok Naga Hitam. Pertarungan sengit antara Alex, Naga Hitam, dan kelompok lain pun dimulai kembali.


Sinopsis Serigala Terakhir 2

Serigala Terakhir 2 mengisahkan Alex (Abimana Aryasatya) yang menghilang setelah ia dibebaskan dari penjara. Hal tersebut ia lakukan untuk menjauhi dunia kelam yang membuatnya harus mendekam di jeruji besi selama bertahun-tahun.

Namun, kabar menghilangnya Alex tetap tercium oleh bos geng Naga Hitam, Delon (Revaldo). Delon mencurangi Alex yang menjadi informan bagi unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal (Denpator) dan kelompok Laba-Laba Merah yang baru saja meluncurkan produk baru yaitu Blue Paradise.

Naga Hitam memutuskan untuk bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus), pemimpin ormas Balabadik demi mempertahankan aset berharga mereka. Keadaan menjadi semakin mencekam ketika Reno (Ganindra Bimo) yang merupakan mantan anggota Naga Hitam dan juga anak didik Alex dibebaskan oleh Delon untuk membantunya.

Siapa sangka hal tersebut justru menjadi malapetaka bagi semua pihak. Reno punya rencana tersendiri untuk menghancurkan para kelompok mafia, salah satunya Naga Hitam. Masalah pertama yang akan Reno buat yaitu membuat Alex berpikir jika Naga Hitam telah melenyapkan nyawa istrinya, Aryati (Hannah Al-Rashid), dan anak mereka, Kayla (Nikita Rizki).

Alex yang sudah kepalang emosi pun berperang melawan Naga Hitam meskipun pada akhirnya ia tahu jika keluarganya telah diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang merupakan anggota kelompok Laba-Laba Merah.

Alex akhirnya memutuskan bergabung dengan Laba-Laba Merah untuk menebus kebaikan mereka karena telah menyelamatkan Aryati dan Kayla. Tidak hanya itu, Alex dan Laba-Laba Merah malah berkoalisi dengan Naga Hitam untuk melawan Reno yang sudah membangun kekuatan dengan kelompok Balabadik.


Daftar Pemain Serigala Terakhir 2

Berikut ini sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air yang unjuk kebolehan mereka dalam series Serigala Terakhir 2:

  • Abimana Aryasatya
    Berperan sebagai Alex, yang merupakan tokoh utama dalam series ini. Aktor kelahiran Jakarta ini mulai dikenal melalui perannya dalam sinetron Lupus Milenia sebagai Robertino. Karena perannya yang memukau, ia telah mengantongi tiga piala penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik lewat berbagai film dan series yang dibintanginya.
  • Revaldo
    Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana ini merupakan aktor asal Yogyakarta. Ia mengawali karirnya sebagai artis seni peran pada tahun 2003 dalam TV series bertajuk Ada Apa Dengan Cinta? sebagai Rangga. Kini ia dipercaya untuk berperan sebagai Delon, bos geng Naga Hitam dalam series Serigala Terakhir 2.
  • Ganindra Bimo
    Berperan sebagai Reno, musuh utama Alex beserta geng Laba-Laba Merah dan Naga Hitam. Aktor bernama lengkap Ganindra Gever Bimo ini merupakan artis, model, sekaligus pembawa acara kondang asal Jakarta. Ia mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2008 dalam film Kick n’ Love. 

 

Tonton Kelanjutan Serigala Terakhir 2 Melalui Add-On Vidio di IndiHome

Jangan lewatkan aksi seru Alex bersama geng Laba-Laba Merah dan Naga Merah melawan Reno serta Balabadik dalam series Serigala Terakhir 2. Tonton tayangan ini secara eksklusif melalui add-on Vidio di IndiHome.

Dengan berlangganan layanan streaming Vidio melalui IndiHome, Anda dapat menyaksikan jutaan tayangan seru mulai dari Vidio Original Series, series serta film Korea, Thailand dan China, tayangan anak-anak, film blockbuster, hingga box office Hollywood serta Bollywood sepuasnya. Nikmati juga beragam tayangan khusus bagi penggemar olahraga seperti UEFA Champion League, Formula 1, dan event olahraga besar lainnya.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store dan berlangganan paketnya mulai dari Rp29.000 per bulan. Anda juga bisa mendapatkan akses otomatis ke berbagai tayangan Vidio tanpa biaya tambahan dengan berlangganan Promo Paket IndiHome dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Tidak mau ketinggalan episode terbaru Serigala Terakhir 2, kan? Yuk, langsung aja langganan add-on Vidio di IndiHome sekarang juga!