Rekomendasi Playlist untuk Menambah Semangat Saat Work From Home | IndiHome
11 MAY 2021        BLOG

Rekomendasi Playlist untuk Menambah Semangat Saat Work From Home

Meski terkesan lebih nyaman, nyatanya bekerja dari rumah alias Work From Home seringkali membuat beberapa orang justru merasa tertekan dan gampang bosan. Salah satu cara termudah untuk mengatasinya adalah dengan mendengarkan playlist dari lagu-lagu penyemangat kerja.

Rekomendasi Playlist Lagu Penyemangat Kerja Sesuai Mood

  1. Playlist di Pagi Hari

    Untuk menghidupkan suasana pagi hari yang santai dan penuh semangat, ada baiknya Anda mendengarkan lagu dengan tempo musik tenang dan ringan. Lagu-lagu akustik, genre musik pop dan slow sangat cocok dipilih sebagai pengantar harimu dalam bekerja di depan komputer. 

    Lagu dengan tempo musik yang ringan bahkan cenderung lambat ini cocok diputar sekitar jam 08.00 sampai menjelang makan siang. Siapkan pula sedikit biskuit dan secangkir teh untuk menemanimu bekerja seorang diri di rumah.

    Ada beberapa pilihan lagu dengan tempo musik lambat yang bisa dipilih, yaitu sebagai berikut:

    1. Eclat: Bentuk Cinta
    2. Ardito Pramono: Bitterlove
    3. Keshi: Drunk
    4. The Overtunes: I Still Love You
    5. NIKI: Lose
    6. HIVI!: Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi

    Selain lagu-lagu akustik dengan tempo musik lambat, Anda juga bisa mendengarkan musik-musik klasik dari Mozart dan Beethoven. Orang yang senang mendengarkan musik klasik dari Mozart dan Beethoven dipercaya adalah orang yang kreatif dengan sedikit kecenderungan introvert. 

  2. Playlist di Siang Hari

    Playlist yang cocok diputar di siang hari adalah lagu-lagu penyemangat kerja dengan tempo musik yang cukup kuat untuk mengembalikan fokus pikiran Anda karena mungkin sudah mulai mengantuk. Anda bisa memilih lagu-lagu dengan genre rock ringan hingga keras untuk mengembalikan mood Anda. 

    Meski lagu dengan tempo cepat cukup tepat dipilih untuk mengembalikan konsentrasi di siang hari, namun Anda hanya perlu mendengarkannya selama 2 jam saja yakni dari pukul 13.00 hingga pukul 15.00. Playlist beraliran K-Pop bisa Anda pilih terutama jika Anda penyuka lagu-lagu K-Pop.

    Anda juga bisa memilih lagu bergenre rock yang dibawakan oleh beberapa grup band rock terkenal. Berikut playlist yang bisa Anda dengarkan:

    1. Panic! At The Disco: High Hopes
    2. DNCE: Toothbrush
    3. J-Rocks: Ceria
    4. ONE OK ROCK: The Beginning
    5. Linkin Park: Numb, In the End, What I’ve Done
    6. Simple Plan: Welcome to My Life

  3. Playlist di Sore Hari

    Untuk waktu sore, Anda mungkin bisa mendengarkan lagu-lagu yang cukup ringan yang bisa membuat badan menjadi lebih relax dan santai setelah seharian bekerja. Anda bisa memilih ragu dengan irama sedikit ke arah hip hop ataupun R&B yang mengajak tubuh untuk sedikit berjoget.

    Berikut list lagu yang bisa dipilih:

    1. Bruno Mars: That’s What I Like
    2. Jay Park: Drive
    3. Rich Brian: Love In My Pocket
    4. GAC: Bahagia
    5. Ne-Yo: So Sick

    Anda juga bisa memilih lagu beraliran jazz di sore hari. 

Work From Home Lebih Seru Menggunakan Paket 2P (Internet + TV) dan Paket 2P (Internet + Phone) 

Bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) memang ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya tentu Anda tidak perlu berpanas-panasan ke kantor atau berpakaian rapi setiap hari. Namun, bekerja sendirian seringkali membuat orang menjadi malas dan cepat merasa bosan. 

Untuk itulah IndiHome hadir di tengah-tengah Anda dengan menawarkan Paket 2P (Internet + Phone) dan Paket 2P (Internet + TV). Dengan koneksi internet yang cepat, bisa bebas putar berbagai lagu penyemangat milik musisi-musisi ternama di seluruh dunia. Sehingga Anda dapat bekerja dengan penuh semangat setiap harinya. 

Khusus yang memilih Paket 2P (Internet + TV), maka pengguna bisa menikmati tayangan dari 109 saluran TV populer dari seluruh mancanegara. Selain channel-channel TV pilihan, bisa bebas akses aplikasi UseeTV GO. Berikut pilihan Paket 2P (Internet + TV):

  1. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 20 Mbps
    Cukup dengan budget Rp345.000 saja per bulannya, Anda akan memperoleh koneksi internet dengan kecepatan 20 Mbps dan fasilitas lainnya yang bisa diakses 3 hingga 5 perangkat berbeda. 
  2. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 30 Mbps
    Cukup dengan budget Rp420.000 saja per bulannya, Anda akan memperoleh koneksi internet dengan kecepatan 30 Mbps dan fasilitas lainnya yang bisa diakses 5 hingga 7 perangkat berbeda. 
  3. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 40 Mbps
    Cukup dengan budget Rp495.000 saja per bulannya, Anda akan memperoleh koneksi internet dengan kecepatan 40 Mbps dan fasilitas lainnya yang bisa diakses 7 hingga 10 perangkat berbeda. 
  4. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 50 Mbps
    Cukup dengan budget Rp560.000 saja per bulannya, Anda akan memperoleh koneksi internet dengan kecepatan 50 Mbps dan fasilitas lainnya yang bisa diakses 10 hingga 12 perangkat berbeda. 
  5. Paket 2P (Internet + TV) Kecepatan Up To 100 Mbps
    Cukup dengan budget Rp 915.000 saja per bulannya, Anda akan memperoleh koneksi internet dengan kecepatan 100 Mbps dan fasilitas lainnya yang bisa diakses 12 hingga 18 perangkat berbeda. 

Sementara jika Anda memilih Paket 2P (Internet + Phone), maka Anda akan memperoleh bonus telepon 300 menit ke jaringan lokal dan interlokal. Selain itu Anda juga dapat bebas pilih kategori bonus, yaitu Study, Movies, dan Music. Berikut pilihan Paket 2P (Internet + Phone) IndiHome:

  1. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 20 Mbps
    Hanya dengan Rp315.000 saja per bulannya, pengguna akan memperoleh berbagai layanan seperti koneksi internet 20 Mbps dan lainnya yang bisa diakses 3 hingga 5 perangkat berbeda.
  2. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 30 Mbps
    Hanya dengan Rp390.000 saja per bulannya, pengguna akan memperoleh berbagai layanan seperti koneksi internet dengan kecepatan 30 Mbps dan lainnya yang bisa diakses 5 hingga 7 perangkat berbeda. 
  3. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 40 Mbps
    Hanya dengan Rp465.000 saja per bulannya, pengguna akan memperoleh berbagai layanan seperti koneksi internet dengan kecepatan 40 Mbps dan lainnya yang bisa diakses 7 hingga 10 perangkat berbeda. 
  4. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 50 Mbps
    Hanya dengan Rp530.000 saja per bulannya, pengguna akan memperoleh berbagai layanan seperti koneksi internet dengan kecepatan 50 Mbps dan sebagainya yang bisa diakses 10 hingga 12 perangkat berbeda. 
  5. Paket 2P (Internet + Phone) Kecepatan Up To 100 Mbps 
    Hanya dengan Rp885.000 saja per bulannya, pengguna akan memperoleh berbagai layanan seperti koneksi internet dengan kecepatan 100 Mbps dan sebagainya yang bisa diakses 12 hingga 18 perangkat berbeda. 

Selain koneksi internet cepat dan gratis telepon, Anda juga dapat menikmati beragam channel-channel pilihan baik lokal dan internasional dari IndiHome. Berlangganan Paket 2P (Internet + TV) atau 2P (Internet + Phone) sekarang juga dan ucapkan selamat tinggal pada Work From Home yang membosankan dan sepi.