Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Nonton Selama WeekendRekomendasi Laptop Terbaik untuk Nonton Selama Weekend | IndiHome
19 MAY 2021        BLOG

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Nonton Selama WeekendRekomendasi Laptop Terbaik untuk Nonton Selama Weekend

Menonton film, apalagi streaming via laptop adalah hal yang seru. Namun, nyatanya tidak semua laptop memiliki spesifikasi yang mendukung. Supaya menonton film kesayangan terasa lebih real, maka Anda perlu mempertimbangkan spesifikasi laptop sebelum memutuskan untuk membelinya.

Sudah menjadi rahasia umum kalau nonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan. Setiap orang pasti memiliki film favorit. Namun, di masa pandemi seperti saat ini, tentu Anda akan berpikir ulang sebelum pergi ke bioskop untuk menonton film terbaru. Oleh karena itu, alternatif solusinya adalah nonton melalui laptop.

7 Rekomendasi Laptop Terbaik Lengkap dengan Spesifikasinya

  1. Acer Aspire E15
    Hadir mengusung display 15.6 inch full HD, netbook yang dibanderol seharga Rp6.100.000  bisa menjadi pilihan tepat untuk menonton film karena memiliki layar luas. Apalagi didukung resolusi HD 1366 x 768, dan dapur pacu prosesor AMD A-series Quad Core A10-7300.

    Untuk graphics-nya, laptop dengan operasi sistem Windows 10 Home ini dibekali Radeon R7+R8 M365X dan juga di-support internal storage 512 GB dan RAM 16 GB. Jadi, bisa mendukung kegiatan nonton film di laptop. Termasuk juga live streaming, dijamin anti lelet.

  2. Lenovo Ideapad Slim 3
    Laptop dengan processor AMD Ryzen 5 ini dibekali layar seluas 15 inch dan resolusi 1920 x 1080 pixels dengan ruang penyimpanan 1 TB HDD. Bagi yang suka download file video, audio, atau game, maka Lenovo Ideapad Slim 3 bisa menjadi pilihan yang bagus.

    Menariknya, laptop dengan OS Windows 10 Home ini juga dibekali sound 2 x 1.5W speakers with Dolby Audio yang kualitas suaranya super jernih, dan baterai hingga 7,5 jam. Jadi, akan sangat menunjang kegiatan nonton film meskipun sedang tidak ada colokan listrik.

  3. Dell Latitude 15
    Laptop prosesor Intel Core i3-10110U 4M ini dibekali RAM 4GB DDR4 dan storage 1TB HDD. Jadi, akan sangat mendukung performa laptop. Dell Latitude 15 juga dibekali baterai yang bisa tahan hingga 6 jam sehingga Anda bisa puas nonton tanpa gangguan.

    Dell Latitude 15 juga mengusung display seluas 15.6 inch FHD WVA (1920 x 1080) Anti-Glare, dan juga didukung sound 2 x 1.5W speakers Dolby Audio Microphone sehingga menghasilkan suara super jernih, serta Anda bisa menikmati sensasi menonton di bioskop.

  4. HP 15 Ryzen 5
    Dukungan display 15,6 inch Anti-Reflective dari laptop dengan dapur pacu AMD Ryzen 5 3550H Max Boost Clock up to 3.7 GHz ini akan membuat aktivitas menonton film menjadi terasa lebih real. Apalagi, HP 15 Ryzen 5 juga didukung storage 1TB dan RAM 8 GB.

    Hadir dengan 2 x stereo speaker, produk besutan HP ini juga dilengkapi Radeon Vega 8 Graphics. Jadi, untuk kualitas suara dan ketajaman layar tidak perlu diragukan lagi. 

  5. Asus A416EP
    Laptop Asus A416EP dibekali dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dengan RAM 4 GB DDR4 dan storage 512 GB SSD. Untuk mendukung kegiatan menonton video, laptop ini mengsung MX330 2GB Graphics, dan display screen 14 inch FHD.

    Bagi Anda yang sedang mencari referensi laptop terbaik untuk menunjang aktivitas mengakses video live streaming dengan harga bersahabat, maka laptop yang dilengkapi Asus SonicMaster Technology untuk mensupport kualitas suaranya ini bisa jadi pilihan.

  6. Axioo Mybook Pro i3
    Notebook dengan display 14 inch (1920 x 1080 pixels) ini termasuk dalam kategori tangguh untuk seri produk dari Axioo. Mybook Pro i3 telah mengusung RAM 4 GB dengan penyimpanan 1 TB HDD. Notebook andalan Axioo ini juga dibekali grafis Intel Onboard.

    Untuk baterainya, pada Axioo Mybook Pro i3 telah disematkan power 5000 Mah 7.4V. Jadi, pada kondisi tidak ada colokan listrik, Anda tetap bisa menonton tayangan favorit karena baterai bisa tahan sekitar 4 jam saat digunakan secara aktif.

  7. Asus Vivobook A412U
    Rekomendasi laptop yang handal untuk menunjang aktivitas menonton film selanjutnya adalah Asus Vivobook A412U. Laptop dengan display 14 inch ini dibekali prosesor Intel Pentium Gold N5405U dengan RAM 4 GB dan storage SSD 512 / 1TB HDD.

    Untuk masalah ketajaman layar, maka tidak perlu dipertanyakan lagi karena Asus Vivobook A412U dilengkapi grafis Intel HD. Di samping itu, pada laptop juga disematkan combo audio jack untuk mendukung kualitas suara sehingga lebih jernih saat didengar.

 

Kegiatan Nonton Film Jadi Semakin Seru dengan Berlangganan Paket 2P dari IndiHome

Sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi bagus, namun masih terkendala dengan koneksi internet yang super lambat saat menonton film secara live streaming? Hal ini pasti akan terasa sangat menyebalkan. Apalagi kalau kebetulan Anda sedang seru-serunya nonton serial favorit.

Supaya kegiatan nonton tidak terganggu, Anda bisa menjadikan Paket 2P (Internet+TV) atau 2P (Internet+Phone) dari IndiHome sebagai alternatif solusinya. Setelah berlangganan, Anda dapat nonton sepuasnya dengan koneksi internet yang stabil.

Apa itu Paket 2P (Internet+TV) dan 2P (Internet+Phone)?

Paket 2P adalah produk 2in1 dari IndiHome, dimana pelanggan cukup membeli 1 paket untuk mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Dengan berlangganan Paket 2P, maka Anda bisa menikmati koneksi internet cepat dan bebas nelpon hingga 300 menit, ataupun tayangan TV interaktif.

Untuk pemilihan paket, maka Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Apabila prioritasnya adalah koneksi internet cepat dan menonton televisi, maka bisa memilih Paket 2P (Internet+TV). Dengan begitu, Anda bebas mengakses beragam tayangan dan konten berkualitas.

Paket 2P IndiHome merupakan solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan digital Anda dan keluarga di rumah. Setelah berlangganan, maka Anda bisa langsung berselancar di dunia maya di jaringan internet berkualitas dengan kecepatan up to 100 Mbps. Bagaimana, menarik sekali, bukan?

Bukan hanya itu, setiap pembelian Paket 2P Anda juga akan mendapatkan bonus-bonus menarik yang bisa membuat hari-hari weekend menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan. Mau tahu apa saja pilihan bonus dari Paket 2P? Simak di bawah ini untuk mengetahui benefit plusnya.

  • Bonus Paket 2P (Internet+Phone) 
    • Study: Terdiri dari IndiHome Study, Cloud Storage 16 GB, dan Wifi.id Seamless.
    • Entertainment: Add-on Gamer (mobile game mobile), Langit Musik, dan Wifi.id Seamless.
    • Smart: Smart Camera, IndiHome Study, dan Wifi.id Seamless.
       
  • Bonus Paket 2P (Internet+TV)
    • Study: CATCHPLAY+ (Paket Movie Lovers) dan IndiHome Study.
    • Movies: CATCHPLAY+ (Paket Movie Lovers) dan Iflix (VIP).
    • Music: CATCHPLAY+ (Paket Movie Lovers) dan iKonser.

Dengan dukungan spesifikasi laptop handal dan Paket 2P dari IndiHome, maka kegiatan nonton film streaming akan terasa lebih mengasyikkan. Pasalnya, Anda tidak perlu merasa khawatir kalau acara nonton seru terganggu oleh performa laptop tidak memadai ataupun koneksi internet yang tidak stabil.