Rasakan Sensasi Seru Bermain Game Genshin Impact dan Cari Tahu Rahasia Cepat Naik Rank | IndiHome
13 JUL 2021        BLOG

Rasakan Sensasi Seru Bermain Game Genshin Impact dan Cari Tahu Rahasia Cepat Naik Rank

Game Genshin Impact memang sedang menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan para gamer dan wibu. Tidak mengherankan, game satu ini mengusung visual yang bagus dan plot yang menegangkan sehingga wajar jika begitu diminati gamer dari berbagai level, mulai dari pemula hingga expert.

Menariknya, game besutan miHoYo Limited ini juga dapat dimainkan cross platform, seperti PC, mobile, dan konsol. Salah satu tantangan yang perlu ditaklukkan para gamer di Genshin Impact adalah push up rank. Oleh sebab itu, sebelum bermain Kamu sudah harus memiliki persiapan.

Mengenal Karakter-Karakter dalam Genshin Impact

Dalam Genshin Impact terdapat dua versi karakter yang dapat dipilih, yaitu perempuan dan laki-laki. Saat bermain, maka Kamu harus memilih main karakter, di mana setiap karakter mempunyai elemen dan role masing-masing. Akan tetapi, gamer sebenarnya dapat memainkan empat karakter sekaligus.

Di bawah ini adalah karakter sesuai tier yang dimiliki:

  • Tier S
    Xingqiu, Qiqi, Venti, Mona, Tartaglia, Klee, Bennett, Diluch
  • Tier A
    Xian Ling, Ningguang, Ke Qing, Razor, Jean, Fischl, Diona
  • Tier B
    Sucrose, Beidou, Barbara, Chongyun
  • Tier C
    Noelle, Lisa, Kaeya, Anemo (Traveler), Geo (Traveler)
  • Tier D
    Amber

10 Rahasia Naik Rank dalam Waktu Singkat di Game Genshin Impact

Bisa mencapai rank 30 pastilah dambaan setiap pemain Genshin Impact. Namun, siapa sangka kalau game baru ini ternyata cukup sulit ditaklukan, bahkan oleh expert sekalipun. Akan tetapi, tetap yakin bahwa nothing impossible. Karena Kamu bisa cepat naik rank kalau mengikuti tips di bawah ini.

  1. Lakukan Wish Satu per Satu
    Bagi pemain pemula, perlu diingat bahwa melakukan 10 kali wish sekaligus dengan melakukan satu kali wish sebenarnya sama saja. Oleh karenanya, kalau dalam sekali wish Kamu berhasil mendapatkan senjata bintang empat atau karakter baru, sebaiknya wish satu kali saja.


  2. Melakukan Quest
    Ada berbagai macam quest di Genshin Impact. Kamu harus menyelesaikan misi available untuk mendapatkan lebih banyak exp adventure rank. Setelah mencapai adventure rank level 12, pemain harus melakukan Commision Quest terlebih dahulu, lalu ambil reward tambahan.
     

  3. Berbicara dengan NPC (Non Player Character)
    Setelah mengakses katedral, bicaralah dengan seorang biarawati bernama Victoria dan ambil artefak langka bintang empat yang dapat menaikkan status karakter secara drastis. Kamu juga bisa berbicara dengan NPC lain untuk mendapatkan berbagai macam item yang cukup berharga.


  4. Menjelajahi Map Sambil Membuka Teleport Waypoint, Statue, dan Chest
    Untuk mendapat exp, maka Kamu dianjurkan menjelajah sambil membuka Teleport Waypoint, Statue, dan Chest (Chest terdiri atas empat tipe dengan hadiah dan exp adventure rank berbeda). Untuk membuka Chest, tidak jarang player harus mengalahkan monster terlebih dahulu.

    Berikut ini adalah empat tipe Chest lengkap dengan reward-nya:

    «  Common Chest

    20 Adv rank exp, artifact, random weapon, dan mora 

    «  Exquisite Chest

    20-30 Adv rank exp, mora, artifact, random weapon, dan 2 primogen 

    «  Precious Chest

    30 Adv rank exp, artifact, random weapon, mora, 5 primogen

    «  Luxurious Chest

    30 Adv rank exp, artifact, mora, random weapon, 10 primogen


  5. Menaikkan Status Level dengan Menemukan Anemoculus dan Geoculus
    Pemain Genshin Impact disarankan untuk berburu Anemoculus dan Geoculus saat bereksplorasi atau mengerjakan quest. Pasalnya, keduanya adalah material utama untuk menaikkan status level. Jika status level naik, maka akan mendapat ragam reward menarik.


  6. Gunakan Expedition Sebelum Melakukan Quest atau Eksplorasi
    Player yang telah berhasil mencapai rank level 14 dianjurkan agar mencari resource dengan cara meletakkan karakter tidak terpakai dalam Expedition via NPC Katherine pada awal login. Meskipun hal ini sistem farming auto, tetapi membutuhkan waktu cukup lama.

    Apabila masih bingung mengenai farming resource, maka bisa memilih farming mora sebagai alternatif solusi. Nantinya, mata uang tersebut dapat digunakan untuk enhance atau ascend.


  7. Membakar Resin Sebelum Eksplorasi atau Quest
    Para pemain yang telah menyentuh rank level 10 dan berhasil mengambil Adventurer handbook dari NPC, maka bisa menghabiskan resin sebelum eksplorasi atau quest. Hal tersebut dikarenakan resin akan mengalami regen seiring dengan berjalannya waktu.


  8. Loot Item Selama Eksplorasi atau Quest
    Genshin Impact menerapkan sistem gacha a.k.a. untung-untungan. Jadi, untuk mendapatkan karakter atau senjata, pemain harus bisa loot item sebanyak-banyaknya saat eksplorasi atau quest. Item yang dimiliki akan sangat membantu saat pemain membutuhkan bahan tertentu.


  • Selesaikan Misi Battle Pass
    Kamu berhasil mencapai adventure rank 20? Jangan lupa untuk mengerjakan misi pada Battle Pass agar mendapatkan hadiah per level. Pasalnya, pemain F2P a.k.a. Free To Play mempunyai akses memperoleh reward meskipun tidak sebesar player yang beli Battle Pass.


  • Membangun Tim untuk Bekerjasama
    Player dapat mengganti anggota tim (party) saat sedang dalam perjalanan, kecuali saat melawan musuh. Saat membangun party, pastikan setiap anggota bisa mendukung satu sama lain. Perhatikan juga elemen atau kemampuan yang dimiliki oleh para anggota party.
  • Main Genshin Impact Sepuasnya Tanpa Takut Kuota Habis dengan Paket Gamer dari IndiHome

    Sedang asyik main game online Genshin Impact tapi kuota internet tiba-tiba habis? Hal ini pasti terasa menyebalkan. Apalagi, kalau Kamu sedang semangat push rank. Sudah jadi rahasia umum kalau main game membutuhkan banyak kuota dan jaringan super stabil agar cepat naik level.

    Kalau Kamu termasuk salah satu pecinta game online yang sekarang sedang fokus ingin menaklukkan rank 30 Genshin Impact, namun terkendala kuota limited atau jaringan internet putus-putus, jangan galau. Kamu bisa berlangganan Paket Gamer dari IndiHome sebagai solusinya.

    Apa itu Paket Gamer?

    Dari namanya saja seharusnya Kamu sudah bisa menebak kalau paket ini dirilis khusus untuk mendukung kegiatan main game para gamer atau pecinta game online. Dengan Paket Gamer, Kamu bisa merasakan sensasi bermain game sepuasnya dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps.

    Bukan hanya itu, Kamu juga akan mendapatkan berbagai macam benefit, akses ke lebih dari seratus channel televisi lokal dan mancanegara terbaik, hingga bebas nelpon selama 300 menit.

    Apa saja benefit yang akan didapatkan? Simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya!

    • High Speed Internet
      Kecepatan internet tinggi dan unlimited yang siap menemani petualanganmu main game
    • Exclusive Items
      Bertualang dengan item khusus yang tidak akan bisa Kamu dapatkan dari sumber lain.
    • Free Play Game
      Bebas seru-seruan main game favorit, seperti Free Fire, Ragnarok, Mobile Legends Bang-Bang, Lords Mobile, Call of Duty Mobile, AOV, Domino QiuQiu Zumba, Point Blank, dsb.
    • Free Gifts
      Dapatkan berbagai reward super keren untuk game yang dimainkan.

    Push rank game Genshin Impact bisa jadi lebih cepat dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer. Selain menawarkan internet unlimited berkecepatan tinggi, di Paket Gamer Kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai reward menarik untuk mempercepat misi naik ke level 30.